Rabu, 31 Januari 2018

COPYTRACK - Daftar Hak Cipta Global


COPYTRACK - Bisnis yang Ada dengan Pertumbuhan Ekstrim

Dalam kerangka waktu yang sangat singkat, COPYTRACK telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di pasar penegakan hak cipta yang sangat otomatis di seluruh dunia. Dimulai di Berlin dan hadir di New York dan Tokyo telah memungkinkan kami untuk terlibat langsung dengan para seniman dan jaringan mereka di seluruh dunia, dan telah membantu kami untuk segera meningkatkan basis pelanggan kami. Kurangnya rintangan masuk memastikan konversi yang tinggi pada semua langkah proses kami.

Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global

Inti COPYTRACK adalah pembuatan daftar hak cipta terdesentralisasi global untuk konten digital, yang mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Registri ini akan menghasilkan ekosistem unik bagi pemegang hak, sehingga memberikan pasar e-klien baru. Dengan teknologi dan proses mutakhirnya, sangat cocok untuk menjawab tantangan utama di industri ini secara global dan akan terbuka untuk umum.



Perizinan + Pembayaran - CPY-Token


CPY akan menjadi token asli pada platform blockchain kami. Ini akan digunakan untuk pembayaran dalam sistem perizinan fleksibel dan modular kami. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri di antarmuka ramah dan mudah digunakan. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan perutean pembayaran.

Model Bisnis Current & Future COPYTRACK

Saat ini, layanan COPYTRACK diarahkan untuk mencari citra pelanggan kami di seluruh web. Jika ada pertandingan yang sukses, kami kemudian bergerak maju dengan penegakan dan perizinan.

Namun, kami akan memperluas layanan kami untuk memasukkan gambar melalui blockchain dan menyediakan pasar baru bagi para seniman dan pembeli.

COPYTRACK akan menetapkan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital.

 Pada saat yang sama, COPYTRACK akan menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: Register Hak Cipta Global untuk Gambar, diikuti oleh Image Marketplace yang transparan.




Daftar Pustaka Gratis & Terbuka


  
Platform baru kami terdiri dari 5 lapisan dan dimulai dengan membuat akun, diikuti dengan upload gambar, bukti kepengarangan dan diakhiri dengan artis yang menerapkan kontrol hak cipta penuh. Setelah membuat akun, artis akan mengunggah gambar.

Kami kemudian akan melakukan audit terhadap keaslian kepengarangan dan jika berhasil memberikan sertifikat berbasis blockchain untuk membuktikan kepemilikan. Dari sini, artis mempertahankan kontrol hak cipta sepenuhnya.



Peta jalan





Untuk Iformasi Lebih nLanjut: 






Penulis artikel: sarta afdal17


ETH: 0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034





Tidak ada komentar:

Posting Komentar