Rabu, 10 Januari 2018

ALGOTRADINGFUN - Mengemudi Inovasi Yang Terdesentralisasi


Salam Komunitas ATF,

AlgoTradingFUN [ATF] telah dan terus menciptakan dorongan mengemudi, inovasi yang terdesentralisasi dengan kemungkinan. Administrasi akan menurunkan biaya untuk melihat dan kelompok orang yang diminta untuk bisnis tersebut. Penyelidikan semacam itu akan selesai oleh operator saat ditanya. Spesialis akan memberikannya dengan token ERC20 [ATF] untuk pekerjaan yang dilakukan dan mendapat. Terlebih lagi, ini website https://www.atftoken.io/
Dengan mempertimbangkan kemajuan inovasi blockchain, kami memandu setiap aset kami untuk bertukar panggung dengan inovasi blockchain dan mengaktualisasikan salah satu jenis tugas bagi pelanggan untuk mencapai tingkat keterbukaan yang lebih tinggi bagi pelanggan, keamanan kerja, kualitas yang tak tergoyahkan dari semua pelanggan. mata. Terlebih lagi, ada peluang, keamanan modal.Kami mengatur untuk mengubah administrasi dasar pada kuartal kedua kuartal 2018. Selanjutnya, keseluruhan pengaturan prosedur untuk pelanggan bekerja dengan pengaturan dan inovasi yang membutuhkan selesaikan pada kuartal.

Ganti

1. Lebih dari 80 aparatur dapat diakses untuk ditukar dengan robot saat ini.
2. Pada tanggal setting rekaman ini, robot kami memberikan pendapatan kepada pelanggan kami sebesar 2,4% dalam dolar AS dari modal mereka setiap bulannya.
Setiap robot memiliki kontrol bahaya yang ketat untuk posisi dan.
4. Perhitungan arus dan modal kerja yang telah kami hasilkan selama lebih dari 6 tahun dalam administrasi dan usaha adalah PENGETAHUAN dan sumber utama dari bisnis kami.

KOLEKSI INFORMASI

Inti dari inovasi informasi AlgoTradingFUN adalah dengan memanfaatkan sistem terdesentralisasi dari jumlah pemberi yang tak terbatas yang akibatnya memasukkan informasi baru yang dapat diakses secara terbuka ke dalam lingkup kerja atau memenuhi panggilan.

STATUS TUGAS

Seputar administrasi algoritmik, termasuk menukar robot untuk koordinasi dengan semua instrumen dan perdagangan fluida yang sangat terkenal. Kami akan menyediakan beragam kebutuhan - kebutuhan, struktur modal - memiliki persyaratan dan kebutuhan karena tahap penskalaan kami, kami dapat memberi pelajaran itu instrumen yang mudah disesuaikan untuk memperbaiki jawaban dan administrasi mereka.

Pada titik saat token ATF kita akan dipecat ke dalam perdagangan dinamis kripto, perkembangan ini akan memungkinkan pelanggan untuk memperdagangkan token kami untuk sumber daya yang berbeda, dan sebagai tambahan perdagangan uang fiat.

Kami membuat dua dimensi dalam usaha kami bekerja dengan kaki tangan perusahaan dan orang-orang. Membangun kelompok pelanggan yang terbuka dan berkembang yang sedang kita tugaskan adalah pos utama kita. Di antara kaki tangan potensial kita akan bekerja dengan locales web, organisasi manfaat, toko untuk membuat rantai token yang tergantung pada program pengabdian.
Kelonggaran kami dalam hal tahap, misalnya, dealer, mensubsidi supervisor dan modal akan memiliki kapasitas untuk membuat aplikasi mereka, aplikasi yang memanfaatkan robot berdasarkan tahap kami. Cara kemajuan akan memungkinkan untuk membangun pengembangan volume administrasi, dalam jumlah pelanggan, dengan biaya token ATF.

Kami telah mulai bekerja dengan berbagai merchant, misalnya, Finam (di Rusia) dan Interactive Brokers (di Amerika Serikat) untuk memberikan dukungan kepada pelanggan kami agar tidak membeberkan catatan suara tujuan akhir untuk mendapatkan keuntungan secara langsung dan langsung.

elemen halus whitepaper: https://docs.wixstatic.com/ugd/825d3b_1cdd5ef8ca0b4c1593034bc0acf775f8.pdf
PENGHASILAN UMUM


Anda memilih administrasi yang membutuhkannya manfaatkan,
Anda membeli token ATF untuk memberi akses ke administrasi,
Kami menghubungkan Anda dengan administrasi, setelah melakukan Anda dengan sengaja pada semua tahap proses proses administrasi,
Begitu administrasi diundangkan, robot pas akan mulai bekerja, Dengan efek setelah minggu atau bulan Anda akan menemukan dalam catatan Anda sendiri konsekuensi dari administrasi dan pendapatan Anda, Jika Anda ingin menarik kembali gaji Anda, Anda menarik kembali aset (pada kesempatan dari Anda terkait dengan catatan kami) atau dapatkan gaji dari keuntungan robot kami dalam catatan Anda sendiri.
Menjelang akhir jangka waktu administrasi, bagian token ATF dilepas untuk garansi pengembangan token ATF, Klien kami akan memiliki kapasitas untuk tolok ukur token ATF di sistem situs dan kaki tangan kami.
Pada saat Anda mengembang, Anda membeli token ATF untuk tetap manfaat di dalam sistem biologis ATF atau pada perdagangan.
PEMBUKAAN
Perjanjian penjualan token (selanjutnya disebut perjanjian) berisi
persyaratan dan ketentuan yang mengatur penjualan dan penggunaan token ATF.

Dokumen ini adalah tawaran untuk masuk ke dalam Perjanjian, yang persyaratannya ditentukan di bawah ini:
Perjanjian ini bertindak antara AlgoTradingFUN Platform dan apapun
orang yang menerima tawaran itu

Setiap orang yang menerima tawaran menerima itu telah memiliki perjanjian dan tidak memiliki keberatan atas hal-hal tersebut, menerimanya secara penuh dan tidak berkualifikasi. Jika tidak, AlgoTradingFUN Platform meminta Anda untuk tidak menggunakan layanan dan membeli ATF.
Penerimaan tawaran adalah tindakan yang memberi kesaksian tentang kehendak orang yang bersangkutan untuk persetujuan, termasuk namun tidak terbatas pada:
Membeli Token ATF:
mengirim sebuah aplikasi untuk berpartisipasi dalam AlgoTradingFUN
Platform ke alamat e-mail yang tertera di Situs
https://www.atftoken.io;
klik tombol Langganan dengan isi
kolom E-mail Anda;
klik Saya ingin menginstall tombol dengan mengisi
kolom Nama lengkap, E-mail dan Telepon;
klik di situs ini, berikan informasi tentang diri mereka ke AlgoTradingFUN Platform.
Perjanjian Penjualan ATF Token


BIAYA DAN DISKON UNTUK TOKENS ATK


Pra-ITO periode 12/24/2017 sampai 2/8/2018. Periode ITO akan setelah mengikuti pra-ITO.
Parameter untuk membeli ATF
Pada tanda pra-ITO 1 ETH = 400 ATF.
Pada ITO 1 ETH = 320 token ATF.
Bila Anda membeli ukuran token 10 ETH, rabat tambahan yang menyertainya dari volume pembelian berlaku untuk biaya yang terkait pada tanggal pengadaan token:
Bila Anda membeli 10 sampai 20 penurunan ETH akan menjadi 4%.
Bila Anda membeli harga 20 sampai 100 ETH akan menjadi 8%.
Pada kesempatan anda membeli 100 sampai 400 ETH, harga turun akan menjadi 16%.
Jika Anda membeli lebih dari 400 ETH maka potongan harga Anda akan menjadi 32%.
Untuk informasi lebih detail dan bergabung dengan media sosial ATF, silahkan mengikuti beberapa langkah berikut:







penulis artikel:sarta afdl17


Tidak ada komentar:

Posting Komentar