Rabu, 17 Januari 2018

CrowdDrive - platform bisnis Automotif


Bagaimana cara kerjanya?

Di pengasingan CrowdDrive ada beberapa mobil kelas yang berbeda. Di situs https://crowddrive.org, dan aplikasi mobile proyek akan memberi Anda informasi lengkap tentang kendaraan ini. Pengguna memilih satu atau lebih mobil dan tempat di dalamnya jumlah yang dianggap perlu, sehingga menjadi pemegang saham. Selain itu, mobil-mobil ini bisa dijual, disewa atau disewa, dan keuntungan dari transaksi akan didistribusikan di antara semua pemegang saham yang berinvestasi di mobil. Proyek ini dibangun di atas platform penguncian terdesentralisasi. Oleh karena itu, dalam hal terjadi tindakan dengan mobil, semua mitra akan dapat memperoleh informasi paling lengkap mengenai pembentukan harga jual kendaraan, menetapkan harga layanan yang diterima dari keuntungan transaksi.

Pembelian saham dapat dilakukan di pasar internal proyek melalui situs https://crowddrive.org atau aplikasi seluler. Ada dua kategori saham. Proposal diajukan untuk perusahaan pada mobil baru dan harga saham yang sebelumnya diperoleh dari pemegang loket. Akuisisi saham juga bisa dijual kapan saja. Metode pembayaran internal untuk proyek ini adalah penanda CAR. Pemilik token setiap saat akan dapat mengunjungi perusahaan CrowdDrive, yang berlokasi di Swiss.


Setelah mengakuisisi saham oleh pengguna, perusahaan yang melakukan pekerjaan untuk memilih pelanggan, setelah itu mobil tersebut akan dijual, disewakan atau disewa. Tugas perusahaan adalah melakukan transaksi dengan mobil secepatnya. Keuntungan bagi pemegang saham akan dibayarkan setiap bulan. Pembayaran bisa dilakukan baik dengan uang biasa, dan kripto-mata uang populer sesuai keinginan pemegang saham. Selain itu, co-owner akan menerima semua informasi yang diperlukan mengenai mobil tersebut, seperti jarak tempuh, masa sewa, pengaturan penjualan, biaya personil dan perawatan, dan keuntungan. Dengan demikian, pemegang saham akan selalu memiliki informasi tentang harga dan keuntungan saat ini. Selain itu, saham dapat dijual kapan saja di pasar domestik kepada pengguna lain yang berminat.

CrowdDrive akan terus merilis review mobilnya lewat video sharing YouTube. Hal ini juga direncanakan untuk membuat formulir kontak untuk videobloggers dan pengendara di situs resmi CrowdDrive.


Maka kita akan tinggal dari. Masing-masing dari kita ingin mencoba sesuatu yang baru dalam hidup. Dan tidak ada batasan mengendarai mobil premium atau mobil sport. Namun, rata-rata warga negara terhadap kendaraan semacam itu, pada umumnya, tetap berada pada tingkat mimpi. Tapi semuanya menjadi mungkin di era kemajuan teknologi. Dengan pabrik CrowdDrive, Anda tidak perlu membeli mobil dengan uang luar biasa. Untuk mendapatkan emosi yang diinginkan, cukup untuk menyewa mobil dan bergerak dengan baik. Dan itu akan bisa diakses semua orang. Nah, jika Anda jatuh cinta dengan salah satu mobil pada pandangan pertama, Anda bisa membelinya dengan harga paling optimal, dimana karyawan perusahaan akan membantu Anda.

Beberapa kata tentang sistem pembayaran perusahaan

Satu-satunya cara pembayaran internal akan menjadi tanda CAR. Token ini dibuat pada Ethereum sesuai dengan standar ERC20 sebesar 19.000.000 token. Dari tanggal 2 November 2017 sampai 10 Desember 2017, token pra-penjualan akan dilakukan, dalam paket yang rencananya akan menjual 20% dari jumlah total dengan harga 500 euro untuk 1 ET. Jumlah minimum pembelian adalah 50 ETH. Selain itu, dalam kondisi pra-penjualan 10% token akan dijual melalui platform https://kickico.com. Harganya 480 mobil seharga 1 ET. Pra-penjualan di kickico akan berlangsung mulai 19 November 2017 sampai 10 Desember 2017.

Selama penjualan utama, yang akan berlangsung mulai 10 Desember 2017 sampai 10 Januari 2018, rencananya akan menjual 50% dari total jumlah token. Biayanya 460 mobil untuk 1 ETH. Jumlah minimum pembelian adalah 0,1 ETH.


Perintah CrowdDrive:


Berikut linknya:




Twitter: https://twitter.com/crowd_drive

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar