Selasa, 16 Januari 2018

JENIS PLATFORM UNTUK MESIN PASAR KHUSUS

JENIS PLATFORM UNTUK MESIN PASAR KHUSUS


Ironblock adalah platform terdistribusi di seluruh dunia yang dirancang untuk memfasilitasi perdagangan dan mengoptimalkan pasar layanan mesin khusus. Salah satu tujuan utama dari platform ini adalah untuk menjamin keamanan transaksi dan meningkatkan transparansi mesin negara yang sedang dijual (semua pihak terkait).

Masalah:

Saat ini, dengan model penjualan konvensional mesin khusus, kurangnya transparansi, baik risiko penjualan langsung maupun penjualan jauh. Harga mesin yang digunakan di pasar ini akan naik puluhan ribu hingga jutaan rupiah tergantung keadaan dan jumlah jamnya. Kondisi teknis mesin khusus dikombinasikan dengan validitas data dan kepercayaan dari pihak Counter, merupakan kriteria utama untuk trading di pasaran. Daftar papan buletin online dan bertindak sebagai saluran komunikasi utama antara pelaku pasar dan tidak menjamin bahwa data tersebut benar atau kondisi peralatan pada awalnya tersedia.

Penjualan mesin-mesin, pembiayaan, dan pemeliharaan pasar internasional untuk arsitektur, pertanian, dan bahan baku melebihi $ 1 triliun per tahun, dan penjualan mesin baru sekitar 6,5% per tahun meningkat. Namun, penjualan online langsung tanpa perantara yang hanya 2% dari total pasar.

Alasan rendahnya volume penjualan, hal ini terutama karena kurangnya kepercayaan diantara para pihak. Isu kepercayaan telah selesai dalam pelelangan industri utama seperti saudara dan planet Ritchie. Cincin lelang ini, pemilik mesin memiliki banyak batasan, seperti biaya logistik, downtime dan pengaturan biaya penjualan. Tidak ada model bisnis yang ada, ada alasan bahwa isu kepercayaan yang ada antara pelaku pasar tidak dapat dipecahkan secara global, sebuah solusi yang dapat diperluas dengan mudah, dan pada akhirnya akan ada biaya tambahan untuk pembeli dan penjual dalam satu cara atau lainnya.

Larutan:

Solusi ini adalah dalam penciptaan blok platform jaringan terdistribusi global yang dirancang untuk mendukung mesin data validasi dan pemeliharaan menggunakan pusat layanan lokal dan distributor resmi. Platform Ironblock

Info lebih lanjut




penulis artikel :sarta afdal17


Tidak ada komentar:

Posting Komentar