Rabu, 17 Januari 2018

VICOIN - Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif


Hallo semua, di posting baru ini saya akan mengenalkan tentang proyek ViCoin. dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Virtonomics adalah paradigma mendasar dan platform baru untuk menciptakan mainstream mainstream Cryptocurrency, VICoin berdasarkan perkembangan massa ekonomi virtual alternatif.

VIRTONOMICS.COM juga disebut proyek kepercayaan aktif dan lama, Virtonomics adalah game online multiplayer online masif yang merupakan salah satu simulator bisnis MMO yang paling populer dan berpandangan ke depan di seluruh dunia basis data Virtonomics melebihi 2 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia ini dan hari semakin banyak

Virtonomics mencapai posisi teratas dalam pencarian Google dengan pertanyaan yang relevan seperti online, simulasi bisnis dan game bisnis online dengan lalu lintas organik yang besar. Virtonomik tersedia dalam bahasa Inggris, Rusia dan Spanyol; Versi Jerman, Prancis dan Portugis sedang dalam pengembangan.

Mesin Virtonomic banyak digunakan oleh universitas di berbagai negara untuk mengajarkan dasar-dasar makro dan ekonomi mikro dan manajemen serta oleh banyak perusahaan besar untuk manajer pelatihan perusahaan.

Virtonomics juga disebut proyek simulator bisnis simultan multiuser yang menciptakan kriptooris eksklusifnya, VICoin (VIC), V dan ekosistem untuk kripto gejolak yang tersembunyi dalam permainan ekonomi online yang meniru pembentukan dan pengembangan ekonomi virtual global alternatif.

Cryptocurrency diperoleh selama permainan dalam simulasi bisnis yang realistis dimana pengguna membangun dan memperluas perusahaan virtual mereka, berdagang dan bersaing satu sama lain, dan mengembangkan ekosistem bisnis di lingkungan dunia maya. Sumber dan alat untuk pembangkitan bahan bakar dan penggalian adalah entitas permainan khusus yang dibeli untuk token VIC (seperti tambang maya yang mengekstraksi sumber daya alam, peternakan pertambangan virtual, pembangkit listrik virtual, dll.).

Volume produksi "bahan bakar" untuk kriptocurrency bergantung pada keberhasilan dan posisi persaingan bisnis maya pemain, dan pada kualitas dan jumlah aset pertambangan yang dimiliki oleh pengguna. Pengguna dapat mengkonversi setiap 100 Virt yang diperoleh dalam simulator ekonomi menjadi satu VICoin (VIC) dan memainkannya dari permainan ke pasar luar.

Seorang pemain Virtonomic dapat bertindak dalam dua cara tergantung pada ambisinya, pengalaman dan kemampuan investasinya.

Sebagai investor, pemilik dan CEO per

Sebagai investor, pemilik dan CEO sebuah perusahaan virtual dapat mempekerjakan pemain Virtonomics lainnya sebagai manajer;

Sebagai manajer yang dipekerjakan yang mengelola unit tertentu (direktur divisi) atau manajer fungsional yang mengawasi fungsi dan proses bisnis utama (direktur pemasaran, penjualan, produksi). Majikan membayar pekerjaan karyawan di kripto. Kontrak kerja dan penyelesaian terkait direalisasikan pada blokir di bawah kontrak Ethereal yang paling cerdas.

VICoin (VIC) cryptocurrency beredar dengan bebas, terdaftar di bursa dan memiliki saluran naturalisasi. Cryptocurrency tidak hanya bisa membeli entitas permainan dan aset dalam ekonomi maya namun juga di luar layanan dan barang nyata.

BLOCKCHAIN ​​VICoin

Dengan menggunakan kontrak cerdas, blokade Ethereal akan menyimpan data tentang:

Total jumlah VICoin yang beredar.
Keseimbangan VICoin pada akun pemain dan arus dana.
pembelian dan kepemilikan unit penggalian.
Ubah bonus permainan Virt menjadi token VICoin.
kontrak kerja antar pemain

Selain itu, kontrak pintar akan menerapkan fungsi penyelesaian antar pemilik
perusahaan virtual dan manajer dipekerjakan sesuai kontrak kerja.

Mengapa VICoin Menghargai?

Karena ukuran masalah dan overdemand. Jumlah total VICoin yang akan dikeluarkan ditetapkan 800.000 000 VICoin.

Ekonomi sirkulasi token bersifat swadaya. Seseorang dapat membeli aset penggalian Virtonomik hanya untuk token. Pada saat pembelian di Virtonomics Marketplace, jumlah token yang sesuai akan dibakar.
Penyelesaian antara pengguna untuk layanan yang diberikan (pasar tenaga kerja di Virtonomik) dilakukan secara eksklusif di token VICoin.
Token dikeluarkan secara bertahap dan dengan penurunan efek waktu. Misalnya, 19% token akan ditambang pada tahun pertama 19% tapi hanya 15% di tahun kedua, dan seterusnya. Jatuhnya jumlah token pertambangan dengan perluasan audiensi proyek akan meningkatkan permintaan dan, akibatnya, tingkat token.

Pra-Penjualan: Prosedur.

Untuk membeli token, Anda perlu mendaftar di simulator MMO Virtonomics bisnis. Klik tombol oranye "Get token"
Saat mendaftar, masukkan e-mail dan kata sandi yang benar (ingat kata sandi Anda)
Untuk mengkonfirmasi pendaftaran, sebuah surat yang meminta Anda untuk memvalidasi e-mail Anda akan segera dikirim ke alamat e-mail Anda. (Jika Anda tidak melihat surat pendaftaran di kotak surat Anda, periksa folder spam untuk berjaga-jaga.) Jika surat pendaftaran untuk beberapa alasan masuk ke spam, tandai huruf ini sebagai "bukan spam" dan klik tombol "registrasi penuh" di surat).
Setelah beralih dari surat pendaftaran ke antarmuka permainan simulasi bisnis, pilih nama perusahaan virtual Anda dan tekan "Buat perusahaan". Prosedur registrasi untuk akun Anda dalam simulasi bisnis Virtonomics telah selesai.

Sekarang masukkan akun pribadi Anda untuk membeli token VICoin. Untuk melakukan ini, tekan tombol hijau "VICoin" pada menu.
Di akun pribadi Anda, klik tombol "BUY VICINO", dan lanjutkan ke antarmuka pembayaran
Di antarmuka pembayaran, pilih jumlah token VICoin yang Anda butuhkan
Pilihlah sistem pembayaran, semakin nyaman Anda mendapatkan VICoin token melalui dan klik pada "BUY"
Selanjutnya, tergantung pada sistem pembayaran yang Anda pilih, ikuti petunjuk pembayaran.
Setelah pembayaran selesai, jumlah token yang dibeli dan dimiliki akan ditampilkan di akun pribadi Anda (item menu hijau VICoin).

Menggali Ekonomi di Virtonomik


VICoin Sale


Alokasi Token di Pre-Sale


Untuk lebih jelasnya dan ikuti proyek ViCoin saat ini, ikuti link berikut ini:

Website: https: //virtonomics.io/en/

Whitepaper: https: //virtonomics.io/assets/templates/virta/ico-docs/Whitepaper_Virtonomics_PreSale_en.pdf

Facebook: https: //www.facebook.com/Virtonomics

Twitter: https: //twitter.com/virtonomics

Telegram: https: //t.me/virtonomicsico

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar