Kamis, 11 Januari 2018

BITCOMO "Memecahkan Masalah Di BlokChain"


Apa itu Bitcomo?
Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena ini memungkinkan perusahaan menganalisis data yang lebih baik dari pengguna web. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat sasaran khalayak secara besar - besaran dengan biaya jauh lebih rendah dengan alat pemasaran tradisional.

Jaringan BPA. Ini berarti pengiklan hanya bayar jika mereka melihat hasil dan pemasar internet untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang menghasilkan melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberi insentif dan memberi penghargaan kepada penerbit dan pengiklan.

Anda dapat mengunjungi situs resmi Bitcomo di sini: https://ico.bitcomo.com/

Bitcomo dirancang untuk membantu bisnis dikurangi biaya iklan sambil meningkatkan dampaknya. Kami tidak hanya tahu bagaimana menggunakan teknologi blockchain secara maksimal, namun kami telah mengembangkan infrastruktur yang akan prosesnya semulus mungkin bagi bisnis. Kami telah menyimpulkan model yang paling adil untuk menciptakan jaringan Bitcomo adalah crowdsale dalam bentuk ICO.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat dipulihkan yang diberikannya. Ini sesuai keamanan setiap data pengguna, sekaligus menyederhanakan interaksi antara kedua.

Jaringan usaha pemasaran Bitcomo CPA. Ini berarti pengiklan hanya bayar saat mereka melihat hasilnya dan internet marketer tambahan untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang menghasilkan melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Bagaimana Bekerja Jaringan Bitcomo Bekerja Tujuan utama adalah untuk menghasilkan prospek, yang menciptakan aliran permintaan masuk dari calon pelanggan. Prinsip ini diterapkan dalam model BPA (Cost Per Action) yang cenderung menjadi yang paling populer di kalangan pengiklan karena. Bitcomo adalah perusahaan ICO yang mengambil pendekatan inovatif untuk pemasaran afiliasi dalam perangkat pengaman, termasuk perusahaan ICO dan pra-ICO, untuk menjadi bagian dari model bayar per tindakan.


Masalah Bitcomo Membantu Memecahkan

Adopsi tarif teknologi inovatif ini Bitcomo untuk menghindari masalah umum yang menimpa internet marketing dan jaringan BPA lainnya. Untuk waktu yang lama, tantangan terbesar yang sedang pemasar digital adalah untuk menampilkan iklan kepada khalayak yang berlaku untuk semua orang. Penargetan yang disempurnakan akan meningkatkan efektivitas kampanye anda.

Tunggakan pembayaran dan hutang yang belum dibayar menjadi salah satu masalah pemasaran afiliasi yang paling umum. Banyak yang telah diupayakan untuk menyelesaikan ini, namun tidak puas kedua belah pihak (penerbit dan pengiklan). Cara mengatasinya dan menerapkannya di sisi lain.

. Untuk kedua belah pihak merupakan tujuan utama dalam menciptakan Bitcomo. Tujuan ini dicapai dengan menggunakan solusi berbasis blockers yang ditawarkan oleh. Yang bisa dipilih setiap klik dan setiap tindakan yang dilakukan oleh calon klien. Pendekatan ini hampir bisa dihapus kemungkinan kecurangan.

Bitcomo adalah solusinya, dimana beriklan hanya untuk khalayak tertentu yang tertarik untuk membeli produk atau layanan yang mahal. Di Bitcomo, kami mengenal klien kami dengan baik; mereka adalah penerbit top dengan pengalaman yang luas. Token Bitcomo

Kami memecahkan masalah kecepatan di BlockChain! Di masa depan pemasaran internet akan berada dalam sistem eko ​​dimana semua transaksi dilakukan dengan token. Dalam struktur Bitcomo adalah "BM" token.

Ini adalah token Utility dan digunakan untuk membayar timbal oleh pengiklan dan sebagai pembayaran ke afiliasi. Jaringan afiliasi Bitcomo tidak diprogram untuk menerima mata uang lainnya. Token BM juga akan didaftarkan di semua bursa populer.


Token Emisi Model

Token Use Case

Mengikuti ICO, token BM akan beroperasi sebagai mata uang utama untuk penerbit dan pengiklan di jaringan. Ini akan sangat menyederhanakan proses pembayaran karena token bisa dijual dengan mata uang termasuk dolar AS, rubel Rusia, Bitcoin dan lain-lain. Pihak-pihak yang terikat oleh kontrak cerdas dapat ditempatkan di dunia ini, menghindari masalah yang terkait dengan penggunaan metode pembayaran tradisional, termasuk biaya hukum dan akuntansi.


Teknologi Token dan Relevansinya

Manfaat utama penggunaan Ethereal sebagai blockchain yang mendasari Bitcomo adalah kemampuan untuk melakukan transaksi dengan aset menggunakan teknologi. Bekerja sama dengan mitra kami, kami membangun masing-masing garpu Ethereal, menyusun model platform internal yang lebih aman untuk mata cepat dan penambangan token BM. Ini akan memungkinkan kami membuat platform baru yang stabil oleh yang akan menjadi pasar pada tanggal pasca ICO. Cara ini juga memberikan keamanan maksimal karena token holder account tidak bisa di hack menggunakan serangan virus atau phishing. Ini memungkinkan kami membangun jaringan iklan Bitcomo sebagai pasar digital yang didukung oleh token BM yang sepenuhnya penuh dengan persyaratan teknologi dan hukum.

Token Detail

Selama Semua Crowdsale akan Didistribusikan dan Dijual 170.000 000 Token BM.
Simbol: «BM» (BITCOMO)
- Jumlah Total: $ 51 000 000
- Harga Token: $ 0,30
Bonus untuk Investasi Awal
- 83% ($ 3 386 400) 11 288.000 BM's Dari Bounty summ akan diteruskan ke total Bonus untuk Early Investments.
- Lain-lain 17% ($ 693 600) 2 312 000 BM Meninggalkan SMM, Blogging, Video dan Promo - Program Bounty Dasar

Selama PRE-ICO akan dijual 27 200 000 Token BM - dalam Total Jumlah $ 8 160.000.
- 50% dari BM Tokens ($ 4 080 000) 13 600 000 BM akan dijual dengan Bonus 25% untuk Early Investment, dengan jumlah total 3 400 000 Token BM dan mahal $ 1 020 000
- 50 $ Token BM lainnya ($ 4 080 000) 13 600 000 BM akan dijual dengan Bonus 10% untuk Early Investment, dengan jumlah total 1 360 000 BM Tokens dan harga $ 408.000.
Selama ICO akan dijual 108 800.000 Token BM - dalam Total Jumlah $ 32 640.000.
- 30% Token BM ($ 9 792.000), 32 640 000 BM akan dijual dengan Bonus 20% untuk Investasi Awal, dengan jumlah total 6 528.000 Token BM dan itu adalah $ 1 958 400.
- 70% Token BM terakhir ($ 22 848 000) 76 160 000 BM akan dijual tanpa Bonus untuk Investasi Awal.

Peta Jalan


Temui Tim

Tim Bitcomo memiliki pengalaman luas dalam periklanan dan dalam pelaksanaan proyek-proyek besar di pasar.





Penasehat dan Konsultan
Pengembangan proyek ini diawasi oleh tim konsultan dan ahli yang kuat di bidang bisnis online.



Untuk Informasi Lebih Lanjut, Anda Bisa Dilihat:

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar