Selasa, 09 Januari 2018

VOXXO - Industri Musik Berbasis Blockchain


Hallo semua, Dipostingan ini saya akan menguraikan tentang Proyek VOXXO dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke Topik pembahasannya berikut:

Tak kalah dengan aplikasi populer yang sudah mendunia seperti Amazon, Google Play, Apple, iHeartradio, Pandora, Soundcloud dan Spotify yang sudah menyediakan layanan musik streaming, Industri musik digital disebut VOXXO pada 3 kuartal 2018. VOXXO adalah platform gratis Atau berbayar untuk siapa saja yang ingin akses dan mendengarkan musik dengan menggunakan kriptourrency atau token. VOXXO juga menjalin kerjasama dengan beberapa label multinasional seperti ASCAP, BMI maupun PRS, dan agen artis mereka atau mengenalkan industri VOXXO kepada mereka.

VOXXO yang digantikan oleh digadang-gadang akan menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar teknologi keuangannya. Namun untuk menjalankannya VOXXO memiliki beberapa hambatan untuk beroperasi seperti di wilayah terbatas, penggunaannya terhadap industri yang menggunakan platform blockchain, dan maraknya isu penipuan dan manipulasi data dalam kegiatan ICO. Namun demikian, industri musik besutannya dengan penggunaan platform blockchain akan ada peningkatan dari masa ke masa.

Dari VOXXO menggunakan token smart contract ERC20 dari ethereum yang cepat dan aman. Token VOXXO dibuat dengan tujuan untuk setiap musik yang didengarkan isi 1 token VOXXO, dan 1 token VOXXO sama dengan 1 jam musik streaming.

Sudah saatnya industri musik untuk menggunakan teknologi blockchain, sedangkan dalam pemaparannya pihak VOXXO berpendapat tidak terlalu baik membangun sebuah ide di industri musik yang menggunakan teknologi blockchain mengubah sarana penyampaian gagasan bermusik sebelum pelepasan sumber musik, maksudnya adalah kebijakan kehancuran industri sedikit sedikit, seperti tidak memberikan tekanan dalam membuat musik maka sektor yang bergerak dibidang musik akan sesuai keinginan masyarakat dan sesuai kebutuhan pengguna. VOXXO akan mewajibkan semua sumber musik seperti Artis, Band dan Produser untuk mengikuti konsep ini guna memberikan hiburan yang sesuai kebutuhan masyarakat.

SPESIFIKASI TOKEN VOXXO
Kontak Cerdas ERC20 Ethereal
Nama: VOXXO
Simbol: VOXXO
Jumlah Desimal: 4
Total Supply: 100 Juta VOXXO
Alamat Kontrak: 0x3e02b51439cb90698d54aee36bb29ff8bb76b74d
Untuk informasi lebih lanjut Rinci dan Bergabung dengan Proyek VOXXO saat ini silahkan kunjungi beberapa pilihan berikut:






penulis artikel:sarta afdal17


Tidak ada komentar:

Posting Komentar