Kamis, 11 Januari 2018

CAVIAR - Aset Digital dan Real Estat di kubah berbasis Blockchain


Misi dari platform ini adalah untuk menyediakan fasilitas pada pemegang token dengan beragam risiko, disesuaikan dengan portofolio berbasis data dengan eksposur terhadap real estat yang stabil serta pemilihan kripta dan aset kripto juga dapat memaksimalkan laba atas investasi sambil menjaga kemerosotan nilai pasar.

Dalam kasus ini, Platform Kaviar akan menciptakan keagungan ke token token kaviar yang ada. Kaviar akan menerbitkan token dalam acara penjualan token satu kali, dan akan berinvestasi dengan kripto dan kripto, sehingga investor dapat memanfaatkan kenaikan pasar mata uang digital. Selain itu, pencapaian diversifikasi dan pembagian pendapatan dari portofolio pinjaman yang kurang stabil dan jangka pendek yang menghasilkan pendapatan tradisional yang dijamin oleh real estat di
Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Dalam hal ini Kaviar Capital memberikan pinjaman jangka pendek untuk tujuan membeli, memperbaiki dan menjual rumah keluarga tunggal dan multi di Amerika Serikat bagian timur laut. Kaviar berusaha untuk menangkap tingkat pengembalian yang lebih tinggi, sekaligus memberikan kesempatan unik bagi investor kripto untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka melalui eksposur terhadap real estat. Selain itu, kaviar juga memberi investor tradisional keuntungan tinggi dalam diversifikasi portofolio mata uang digital. Dalam hal ini para investor telah mencari banyak perlindungan dari volatilitas aset. Tapi banyak proteksi yang ada tidak dapat diandalkan dan tidak bekerja optimal.

Kaviar telah mengembangkan Intelligent proprietary Predictive Models untuk cryptoasset dan cryptocurency baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Hal ini memungkinkan kekuatan prediksi yang lebih kuat dan aset yang lebih efektif untuk dialokasikan. Kaviar akan mencapai tujuan ini dengan menggabungkan investasi dengan kriptoasset dengan pinjaman penghasil pendapatan jangka pendek yang didukung oleh real estat di Indonesia, Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Dengan mengalokasikan dana antara kripto dan real estat. Kaviar bertujuan untuk memberikan pendapatan dan pertumbuhan melalui beberapa eksposur pasar dalam satu token.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Kaviar adalah orang pertama yang menawarkan aset digital dan real estat dalam satu token kriptografi tunggal yang tersedia di blockchain ethereum.

MODEL BISNIS

Ada beberapa pin yang akan kita bahas di sesi ini. antara lain adalah sebagai berikut:


MANFAAT

Model bisnis Kaviar mengambil pendekatan yang lebih seimbang untuk berinvestasi melalui kombinasi aset kripto yang cepat dan generator pendapatan yang stabil. Ini adalah metode sistematis yang terbukti untuk mencapai pertumbuhan dan pendapatan melalui beberapa eksposur pasar dalam satu token. Jadi untuk mengatakan, keuntungan menggunakan platform cafiar ini adalah lebih mudah menginvestasikan kriptoasset dengan pendapatan yang stabil.


MANFAAT

Ada beberapa keuntungan yang dihasilkan oleh Kaviar, termasuk kemampuan Dual purpose dengan penguatan penguatan yang kuat yang didukung oleh aset stabil, Profit Sharing, Prediksi Prakiraan yang Lebih Kuat dan Alokasi Aset yang Lebih Efektif, Transparansi, Kinerja Historis yang Kuat, Posisi Minimum Tim Berpengalaman rendah dibandingkan dengan dana tradisional Pertumbuhan penuh dari nilai Token likuiditas.

KEGIATAN INVESTASI KRIPTO

Melalui analisis dan model fundamental yang kuat berdasarkan kerangka kepemilikan, Kaviar akan melakukan investasi siklis jangka panjang dengan cepat dengan cara menilai mata uang kripto dan aset.
dengan lebih dari $ 100 juta di pasar, sementara juga berinvestasi dalam proyek sampingan baru dengan dunia nyata. Pembayaran dan keuangan, platform pemblokiran, privasi dan penggunaan lainnya menggunakan Model Prediktif Caviar.

MODEL PREDIKTIF MODEL KECELAKAAN (IPM)
KEGIATAN PENGIRIMAN REAL ESTATE
REAL ESTATE LENDING PROCESS
MENJAMIN
DIVIDEN LABA DAN DISTRIBUSI


REINVESTASI / TOKEN BUYBACK

20% dari laba bersih akan diinvestasikan kembali untuk pertumbuhan nilai token. Sementara 5% keuntungan kuartalan bersih akan digunakan untuk membeli kembali dan membakar token Kaviar untuk memberikan tambahan likuiditas dan meningkatkan nilai token.

PLATFORM CAVIAR

Dengan lebih dari 150.000 aset real estat yang dibeli ditujukan untuk perbaikan
dan dijual kembali di Amerika Serikat setiap tahun, dan kemampuan investor untuk mendapatkan ratusan ribu, atau bahkan jutaan dolar per tahun. Ini adalah kesempatan yang sangat diminati dan bisa menjadi bisnis mereka sendiri. Jadi ada kebutuhan masyarakat, mentor dan penyedia layanan untuk mendidik, menyebarkan informasi tentang penawaran, dan memberikan rekan untuk komunikasi lainnya.

Komunitas ini juga memberi pengembang platform real estat yang dapat mengumpulkan dana untuk proyek mereka. Dengan membangun komunitas pengembang dan pengusaha real estat, Kaviar akan secara tepat mengejar sasarannya, memperbaiki arus transaksi dan memberi pemegang token kesempatan tambahan untuk mendapatkan keuntungan.

CAVIAR VIDEO



TOKEN GENERATING EVENT


TIM CAVIAR


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi link di bawah ini:







Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH: 0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar