Kamis, 11 Januari 2018

CrowdMachine - dunia


Crowd Machine memungkinkan Anda membuat aplikasi yang menggunakan kesatuan blok, termasuk Bitcoin, Ethereum and Ripple. Salah satu perbedaan besar dari produk Crowd Machine adalah komputer yang berisi teknologi untuk mengembangkan aplikasi embedded. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi yang sulit diprogram tanpa harus menulis kode.

Teknologi menyederhanakan dan mempercepat pesatnya perkembangan aplikasi. Ini juga termasuk gudang milik masyarakat yang disebut Crowd Share. Crowd Share dengan daftar barang digital yang semakin meningkat yang mempercepat pengiriman aplikasi ke pasar. Selain itu, mereka yang berkontribusi pada koleksi Crowd Share menerima kritik setiap kali kode konsumsi dan di jaringan Crowd Machine. Siapapun bisa membuat aplikasi Crowd Machine yang terdesentralisasi dan bayar.

Peta jalan untuk pengembangan proyek adalah sebagai berikut:


Masalah apa yang dipecahkan perusahaan?

-Decentralized networks terlalu lambat untuk menjalankan aplikasi yang rumit dan terdesentralisasi. Crowd Machine berjalan dengan cepat dan menjalankan aplikasi terdesentralisasi apapun.

-Menulis aplikasi terdesentralisasi dan kontrak pintar sulit dilakukan. Crowd Machine bisa mudah, meski Anda bukan pengembang.

-Deploying aplikasi terdesentralisasi itu. Crowd Machine membuat aplikasi dengan cara ini.

-Aplikasi hosting mahal. Crowd Machine memang murah.

Aplikasi terdistribusi dan kontrak pintar apa yang bisa mereka lakukan. Crowd Machine menghilangkan keterbatasan.

Aplikasi terdistribusi diblokir dalam rantai tertentu. Crowd Machine adalah rak blok.

-Tidak ada pasar untuk aplikasi terdesentralisasi. Crowd Machine memiliki platform aplikasi terdesentralisasi bagi pengembang untuk menjual aplikasinya.

ICO

ICO adalah undangan publik untuk investor dan komunitas kripto-mata uang yang ingin mendukung proyek tersebut dengan membeli koin atau token tertentu. Lampu yang ini bisa dibeli dengan harga yang sesuai dengan layanan yang diberikan oleh platform yang sesuai.

ICO Crowd Machine memberikan kesempatan bagi investor yang ingin mendukung. Crowd Machine sebagai token resmi. Menurut informasi dari situs tersebut, Crowd Machine akan menjadi tuan rumah ICO pada bulan Februari 2018 sampai Maret 2018
.
Crowd Machine memungkinkan Anda membuat aplikasi terdesentralisasi hingga 45 kali lebih cepat. Untuk membuktikan proposal, tim menerima proposal dari masyarakat untuk aplikasi ICO yang terdesentralisasi.

Perintah

Pendiri dan CEO adalah Craig Sproule. Craig Sproule adalah manajer umum dan. Bertanggung jawab atas manajemen produk, pengelolaan keuangan dan pengendalian program pemasaran dan strategi teknis, serta fungsi bisnis sehari-hari lainnya. Dengan sisa tim bisa ditemukan di situs resminya.

Penasihat:

James Duchesne adalah struktur hukum dan penanda. Pendiri Sutton Stone. Mauritius Hon. Perwakilan di Amerika Serikat untuk perusahaan yang terkait dengan komunikasi blok, Alumni Boost VC, Penasihat Hukum Pengadilan Tinggi Australia.
Camden Dore - Token Economics. Peneliti senior di Sutton Stone, yang sedang terbangun dalam bidang ekonomi, pemodelan keuangan dan penerapan metodologi praksiologis untuk sistem ekonomi kripto.

Cathy Olver - Pers dan komunikasi. Sebuah spesialis teknologi B2B dengan merek seperti Microsoft dan Samsung sebelum diluncurkan pada platform untuk BitPay, ShapeShift, Blockchain, Gem Health dan Power Ledger.

Johnny Dilly yang sedang dalam kondisi buruk dan tidak beres. Ia menghabiskan karirnya mengerjakan beberapa masalah yang paling sulit yang sedang berkembang umat manusia. Dia adalah karyawan №1 @Blockstream dan merupakan salah satu penulis utama kertas Federasi Kuat.

Untuk Info lebih lanjut Kunjungi Link di bawah ini:





Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar