Minggu, 14 Januari 2018

eBit Payment LLC, Menawarkan Pertukaran Termasuk Pertukaran Kripto

Hasil gambar untuk ebit logo org

Masalahnya

Di masa globalisasi dan perjalanan, pembayaran menjadi semakin bermasalah. Hal ini terutama karena adanya banyak mata uang yang berbeda. Setiap hari, jutaan orang melakukan perjalanan, bertukar mata uang asing dan membayar spread (selisih antara harga beli dan jual, yang memungkinkan pihak seperti bank dan bursa efek menghasilkan uang). Misalnya, transaksi mungkin memiliki spread setinggi 12% dari total nilai transaksi dan mungkin melalui sejumlah perantara di mana Anda diminta untuk membayar biaya untuk setiap langkahnya. Bahkan para vendor yang mencoba mengurangi jumlah pihak, mengetahui bahwa mereka bisa mendapatkan lebih banyak karena jumlah partai yang lebih kecil, dengan sengaja menambahkan lebih banyak liputan. Selain itu, tidak ada mata uang untuk orang-orang yang sering bepergian - mereka harus melompat di antara mata uang dan menukarnya dengan cara yang sering. Mata uang tunggal dan global yang bisa dibayar sama di Prancis, Kanada, China atau Inggris sama sekali tidak ada.

Secara intuitif, orang mulai mencari mata uang universal. Mata uang yang paling umum saat ini adalah USD dan EUR, tapi itu tidak cukup umum. Banyak dari mereka menjadi kriptocurrencies seperti BTC atau ETH. Meski ada pertukaran kripto dan pasar, mereka tidak dipercaya atau aman. Itu menciptakan masalah lain. Jika pengguna membeli sesuatu di toko yang tidak menerima kriptocurrency tertentu, Anda perlu menukarnya dengan yang lain, yang saat ini berarti menunggu pasar mata uang ditransfer, yang bisa memakan waktu lebih dari 24 jam, terlalu banyak waktu dalam perbandingan. untuk pergi ke toko untuk membeli sebotol susu. Tentu saja, ini hanya terjadi jika pasar mendukung mata uang. Ada kekurangan hubungan baik antara mata uang FIAT seperti USD, EUR atau CHF. dan cryptocurrencies seperti BTC, ETH, LTC atau ZEC.

Solusinya

eBit Payment LLC, menawarkan pertukaran termasuk pertukaran kripto, tanpa pihak ketiga yang tidak perlu. Pembayaran eBook juga akan menawarkan token itu sendiri, kami merencanakan secara bertahap untuk memperpanjang penggunaan token kami - melalui eBit Coins. Umumnya, efek yang ditargetkan hanya memiliki satu pihak di tengah - pembayaran eBit, yaitu konversi mata uang dengan spread sekecil mungkin hingga 0,99%, yang dalam beberapa skenario selusin kurang dari solusi lainnya.

Secara internal, setiap akun pengguna terwakili dalam kriptoansi ebit, dan semua transaksi dikirim dalam mata uang yang ditentukan pengguna, termasuk kripto-mata uang yang didukung. Untuk mencapai hal ini, setiap kali pengguna harus membayar dengan mata uang FIAT yang didukung, mereka beralih dari akun mereka melalui ebitcoin, yang secara otomatis dipertukarkan secara real time di bursa internal kami, dan kemudian segera dikirim ke tujuan transaksi. Semuanya dilakukan secara otomatis dan transparan kepada pengguna, sama seperti dengan kartu pembayaran lainnya. Seluruh proses itu seketika. operasi:


Ikhtisar pembayaran eBook

Mengembangkan teknologi di bidang keuangan adalah salah satu topik terpanas akhir-akhir ini, dan tak heran - ini menciptakan peluang yang hampir tak terbatas. Kami menciptakan solusi inovatif yang menjamin penggunaan pengguna yang nyaman. eBit Payment akan memberikan kemampuan untuk melakukan transfer bank internasional yang cepat dan terjangkau dan pembelian cepat dengan kartu pembayaran yang dapat dikelola di ponsel Android atau iOS. Ini adalah skala layanan yang tidak dapat ditemukan bahkan di perbankan tradisional. Mulai sekarang, berkat modal ICO, kemampuan ini juga tersedia bagi pengguna rata-rata.

eBit Payment adalah proyek yang mencakup solusi berikut:

Dompet dengan banyak mata uang
Pertukaran real-time dengan akses terhadap nilai tukar
Kartu pembayaran dengan banyak mata uang
Pembayaran online
aplikasi bisnis
tempat kerja

Hal lain yang ingin kita terapkan adalah mekanisme proteksi keseimbangan. Bila pasar berfluktuasi, kita tidak ingin pengguna terkena risiko ini. Oleh karena itu, kita akan menormalkan keseimbangan pengguna sesuai dengan skema ini:


Dana

Sementara pembayaran ebit berinvestasi untuk mengumpulkan uang, Anda menghasilkan keuntungan. Kami menginginkan yang terbaik untuk pengguna kami, jadi kami mempersiapkan informasi rinci tentang bagaimana kami ingin mengumpulkan uang:

Pengembangan - 30% Perluasan platform yang ada mencakup biaya seperti perangkat keras, gaji karyawan (termasuk bonus, paket insentif), dukungan eksternal seperti pentester dan ruang kantor.
Beban kerja tambahan - 10% Target pembayaran eBit akan meningkat pesat, jadi kami perlu mempekerjakan orang baru di bidang berikut:

 Pemasaran, Keuangan dan Keuangan Hukum, Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Layanan Pelanggan.

Pemasaran - 10% Agar platform berfungsi dengan baik dan dikenali oleh khalayak yang lebih luas, ini harus tersedia bagi pengguna. Karena itu, kami siap menghabiskan 10% untuk belanja pemasaran. Dengan semakin banyak pengguna yang mendapatkan lebih banyak umpan balik dan kemampuan kami untuk menyesuaikan masalah dengan lebih cepat dan menyelesaikannya bagi pengguna kami. Adalah penting bahwa kita menciptakan masyarakat luas dengan platform kita.

Pasar dan Jaringan Halus - 35% Pasar keuangan bukanlah sektor yang paling mudah untuk dikerjakan. Kami membutuhkan sumber daya untuk bekerja sama dengan perusahaan lain di industri untuk melakukan transaksi secepat mungkin. Ini juga membuka peluang baru untuk interaksi keuangan yang lebih mudah dalam platform.

Perizinan, integrasi dan kemitraan: 15% Sebagai eBit Payment LLC, kita perlu berinvestasi dalam lisensi perangkat lunak, mengeluarkan biaya tambahan yang terkait dengan penerbitan kartu dan juga menanggung biaya menambal jurang antara kripto dan mata uang tradisional.

waktu penjualan Token

Penjualan token akan mencakup 21 hari. Dimulai pada 24 November 2017 pukul 00:00. Waktu Delaware, dan akan berlangsung sampai 15 Oktober 2017, atau sampai mencapai jumlah target - $ 21.600.000,00. Jumlah dan waktu penjualan token terbatas, yang berarti bahwa setelah jangka waktu tertentu atau setelah persediaan habis, token tidak akan dijual lagi. Setelah periode ini, hanya mungkin membeli eBookcoins di pasar mata uang kripto.

gambar

Untuk informasi lebih lanjut:




penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar