Jumat, 19 Januari 2018

FastInvest - Penawaran Produk Finansial A Broad



Apa itu FastInvest:
FASTINVEST- Teknologi Blockchain adalah solusi untuk bisnis. Ini menawarkan online cepat dan transaksi dan transfer online untuk kriptocurrency atau data lainnya.

Revolusi di sektor keuangan tak terelakkan, dan Fast Invest berada dalam posisi yang sangat baik. Peringkat semuanya sesuai dengan komunitas kripto. Dampak besar kemajuan teknologi di sektor keuangan adalah salah satu selestial terpanas Quick Invest terbaru sebagai perusahaan FinTech yang berkembang tanpa rasa takut untuk merangkul era baru ekonomi digital. Itu sebabnya kita mengatur diri kita sendiri. Tujuan positif mempengaruhi kehidupan jutaan orang. Kami percaya bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency adalah bagian terpenting dari pasar kripto. Kami berusaha memasuki era perbankan digital baru ini dengan menggunakan Fast Invest Engine.

Fast Invest memperluas platformnya ke infrastruktur baru di blockfnology untuk menawarkan produk keuangan yang lebih luas. Kami menciptakan sistem perbankan digital, memprioritaskan sektor investasi untuk membantu orang menghasilkan arus pendapatan pasif yang aman dan stabil, dan dengan demikian Fast Invest akan memberikan solusi investasi, yang berbeda dengan investasi tradisional, seperti real estat, ekuitas pribadi, dan struktur lainnya. produk keuangan Kami ingin menciptakan alternatif yang elegan, intuitif dan langsung terhadap kebiasaan perbankan sehari-hari kita, menghindari mekanisme birokrasi yang rumit.

SIAPA YANG BERPARTISIPASI DALAM ICO INI?

Siapa pun yang memiliki koneksi internet dan dana yang dibutuhkan akan dapat berpartisipasi dalam ICO kami. Tidak ada batasan dan tidak diperlukan identifikasi klien.

APA YANG SAYA PERLU BERINVESTASI?

Untuk dapat berpartisipasi dalam penjualan token Investasi Cepat, Anda perlu membeli minimal 1.000 bukti Invest Fast, di mana rasio tokennya adalah 1000 FIT = 1 ETH. Jika Anda adalah investor awal, Anda akan mendapatkan keuntungan dari diskon 20%, di mana rasio tokennya adalah 1200 FIT = 1 ET. Anda juga memerlukan dompet digital ether yang Anda kontrol di mana Anda akan menerima token FIT.

KRYPTOCURRENCIES Apakah saya PERLU BERINVESTASI?

Harap dicatat bahwa eter adalah satu-satunya kriptocurrency yang akan diterima selama ICO. Anda mungkin akan mengirim koin eter sebanyak yang Anda mau pada saat ICO akan dibuka - mulai tanggal 4 Desember 2017 sampai 31 Januari 2018. Jika ini adalah ICO pertama Anda, ingatlah untuk membeli koin eter Anda jauh-jauh hari karena itu Butuh beberapa hari agar transaksi bisa diproses.

BISA AKU BERINVESTASI DENGAN KAS ATAU KARTU KREDIT?

Kami hanya akan menerima kontribusi dalam eter. Ini berarti Anda tidak akan bisa melakukan investasi dengan menggunakan uang tunai, kartu kredit atau transfer bank. Namun, Anda dapat membeli eter pada platform pertukaran yang menerima salah satu dari metode pembayaran ini, seperti Cex.io, dan kemudian menggunakan koin eter untuk berpartisipasi dalam ICO kami.

APA ITU WALLET DAN MENGAPA SAYA MEMBUTUHKAN SATU?

Token cerdas FIT adalah token ERC20 yang ada di blokir Etereum publik. Ketika ICO berakhir, kontrak cerdas akan secara otomatis mengirimkan token FIT ke alamat yang telah Anda gunakan untuk berinvestasi di ICO. Untuk menerima dan memiliki kendali atas token FIT yang kami kirimkan, Anda harus memiliki dompet digital yang mendukung token ERC20.

APAKAH MINIMUM YANG BISA BERINVESTASI?
Tidak ada jumlah kontribusi minimum, dan Anda dapat mengirim koin dalam transaksi individual sebanyak yang Anda mau.

BAGAIMANA BANYAK CEPAT BERINVESTASI TOKENS AKU MENDAPATKAN?

Jumlah token Investasi Cepat (FIT) yang Anda terima tergantung pada saat Anda berinvestasi. Sampai tutup lunak tercapai, token FIT akan didistribusikan dengan struktur diskon, memberikan kontributor bonus 20%. Rasio token token yang cepat adalah 1000 FIT = 1 ETH. Pengiriman FIT dari kontrak pintar akan segera terjadi setelah ETH diterima. FIT akan diperdagangkan dan ditukar setelah penjualan token berakhir. Kami berharap FIT dapat diperdagangkan di bursa-bursa utama pada bulan Juni 2018.


Enam alasan untuk menjadi pemegang token Investasi Cepat:

Terbatasnya jumlah pemegang token akan menjadi pengguna akun Investigator Investasi Kripto;
Anggota akan memiliki akses ke semua layanan kripto pada platform yang sama;
Exchange cryptocurrency dengan mata uang digital atau lainnya, dengan menggunakan web atau
aplikasi seluler;
Transparansi penuh data dan transaksi nasabah;
Quick Invest token akan diperdagangkan di bursa global;
Tidak diperlukan identifikasi klien.

Distribusi Token dan Lembar Fakta

Tim Investigasi Cepat: 20% token yang dihasilkan, otomatis terkunci selama 12 bulan
Program pertumbuhan dan karunia masyarakat: 15% dari token yang dihasilkan
Pembiayaan perusahaan yang akan datang: 15% dari token yang dihasilkan, otomatis terkunci selama 12 bulan
Peserta Crowdsale: 50% dari token yang dihasilkan


INFORMASI RINCIAN:







Penulis artikel:sarta afdal17


ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034






Tidak ada komentar:

Posting Komentar