Selasa, 23 Januari 2018

VIBEHUB-VIRTUAL REALITY HUB

vibehub1.jpg

Realitas virtual baru-baru ini menjadi sangat populer dan menghasilkan keuntungan yang bagus.

Ini adalah proyek berbasis blockbuster, yang menggabungkan realitas maya dengan kripto. VibeHub adalah tempat dimana semua penggemar dari bidang musik, pendidikan, permainan berkumpul.

Tim Vibehub berencana untuk memperbaiki platform dan mengenalkan peluang baru bagi pengguna, misalnya mengadakan pertemuan, bertemu dengan penggemar mereka atau melakukan beberapa pekerjaan. Semua ini akan membuat hidup lebih mudah bagi seniman, aktor, dan pengguna lainnya.http: //www.vibehub.io/

VibeHub menciptakan pasar yang adil dan pertama di dunia yang memungkinkan seniman musik atau pembuat konten dan konten untuk bertukar layanan dengan mudah. Seniman akan mendapatkan keuntungan dari kenyataan bahwa mereka dapat menyimpulkan kondisi mereka sendiri dengan bantuan sebuah kontrak cerdas.

Spesifikasi kategori di hub unik, genre musik diperhitungkan, memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai subkategori secara umum. Semua bagian hub akan dikategorikan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menyukai musik.
Ini menciptakan lapangan bermain tingkat tinggi untuk setiap artis, produser atau grup yang mencoba untuk mendapatkan pemaparan, daripada diputar oleh band terkenal atau bintang pop dunia.

Platform ini akan menggunakan semua standar terbaru dalam teknologi dan akan kompatibel dengan perangkat keras lain yang ada. Untuk kebutuhan ekonomi VIBEHub, sebuah token ERC 20 yang kompatibel akan dibuat, berdasarkan jaringan ethereum. Platform Ethereal adalah salah satu platform kriptografi yang paling populer saat ini.

VIBEHub mempekerjakan spesialis yang berkualitas. Pemimpin domba adalah Alessio Mac dan Matthew Myers. Tim juga mencakup banyak pengembang, perancang, pakar pemasaran, pemodal, konsultan lainnya.

Di panggung, tim akan menghadirkan beberapa pasar dan konsentrator. Semua pasar akan menggunakan mata uang Vibe yang sama. Sebagai bukti dari konsep tersebut, pasar dan hub pertama akan menjadi Marketplace untuk para pembuat musik.

Keuntungan Platform:

Teknologi Blockchain yang Terpercaya Mata uang kripto global berdasarkan Ethereal, digunakan untuk transaksi mikro di semua pasar saat ini dan masa depan /

Jangan mengenakan biaya komisi apapun saat melakukan transaksi mikro atau melakukan kontrak

Terhubung ke orang yang berpikiran serupa di berbagai hub. Ekspresikan kreativitas Anda di dunia maya dan bagikan pengalaman Anda dengan pengguna lain di seluruh dunia.

Keamanan. Perangkat lunak ini terus dipantau dan diverifikasi untuk memastikan keamanan - Bentuk dari musik hingga pendidikan, permainan dan kenalan. Semua dalam satu platform dan dengan satu mata uang

ICO

ICO diciptakan untuk mengumpulkan dana bagi peningkatan platform VibeHub. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan, pada gilirannya, mendapatkan token dan berpartisipasi dalam revolusi.

Penjualan dimulai pada tanggal 21 Agustus dan akan berlangsung sampai tanggal 21 September. Harga token bervariasi dari 130 token per 1 ETH sampai 100 token per 1 ETH pada tahap selanjutnya dari penjualan. Peserta juga bisa mendapatkan bonus.

Presale dimulai dari tanggal 7 Agustus sampai 21 Agustus

Official Token Sale akan dimulai pada tanggal 22 Agustus dan akan berlangsung sampai 21 September atau sampai batas maksimum hard cap tercapai.

TOKEN SALE

Presale Dimulai pada 7 Agustus sampai 21 Agustus
Official Token Sale akan dimulai pada 22 Agustus dan akan berlangsung sampai 21 September atau sampai batas maksimum hard cap tercapai


Hasil gambar untuk roadmap vibehub image

PETA JALAN

Hasil gambar untuk roadmap vibehub image

Informasi yang berguna untuk informasi lebih lanjut:





Twitter: https://twitter.com/VibeHubVRhttps://www.facebook.com/vibehubvr/


Penulis artikel:sarta afdal17


ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar