Sabtu, 13 Januari 2018

TRADOVE - Menghubungkan Mitra Bisnis Dengan Jaringan Sosial Bisnisnya


Hallo semua, di blog ini saya akan mengulas tentang pengalaman TraDove Koin B2B pertama di dunia, berikut pembahasannya:

TraDove Sama seperti Facebook yang terhubung teman dan LinkedIn link profesional, platform TraDove saat ini terhubung mitra bisnis dengan jaringan sosial bisnisnya. Platform generasi berikutnya akan menggunakan teknologi jaringan sosial berbasis blockchain dan AI untuk memperpendek siklus penemuan pembeli dan penjual perusahaan, meningkatkan transparansi B2B, kepercayaan pengguna, dan usaha iklan presisi perusahaan-ke-perusahaan. Selain itu, BBCoin akan menyediakan instrumen pembayaran yang lebih baik untuk perdagangan internasional.

Keuntungan TraDove

Tidak seperti jaringan sosial seperti Facebook atau jaringan profesional seperti LinkedIn, TraDove Business Social Network secara substansial lebih menekankan pada kualitas lalu lintas. Mereka tidak mencari dan juga mereka membutuhkan ratusan juta pengguna. TraDove hanya membutuhkan puluhan juta pengguna. Nilai pengguna bisnis jauh lebih tinggi. Facebook bayar $ 42 per pengguna konsumen untuk WhatsApp. Microsoft membayar pengguna perprofessional hamba $ 60 untuk LinkedIn. Berapa jumlah pengguna bisnis TraDove? Jawabannya adalah BANYAK! Penekanan TraDove pada kualitas lalu lintas dan bukan hanya dengan biaya operasional traindove rendah dan meningkatkan bisnis.


Cara Kerjanya Dengan Blockchain Technologies

Teknologi yang digunakan pada Platform Jaringan Sosial Bisnis TraDove https://www.tradove.com Bisnis inti kami memanfaatkan teknologi Big Data and Machine Learning (ML) secara luas. Besar Data dan Mesin Belajar memperlancar interaksi pembeli-penjual. Cara yang cepat dan cepat). Keamanan ada di pikiran kita setiap saat setiap hari! Pusat data global kami menyebarkan koneksi yang aman antara dua kantor utama, satu di Amerika Serikat dan satu di China. Antarmuka web kami di-firewall dan diamankan dengan Virtual Private Networks di seluruh dunia. Pembangunan kembali

Teknologi Jaringan Sosial: TraDove menggunakan teknologi jaringan terbuka dan terintegrasi dengan mekanisme untuk koneksi, jaringan dan kolaborasi antara pelaku bisnis, produk / layanan dan perusahaan.

Pemetaan Data dan Bisnis Besar: Sejak diluncurkannya Traindove lima tahun yang lalu, TraDove telah mengumpulkan data inventaris besar B2B yang meliputi orang, produk / layanan dan perusahaan.

Kecerdasan Buatan: TraDove mendukung pertumbuhan aktif basis data pengguna dan bisnis kami dengan berbagai teknologi AI seperti NLP, LR, RNN, FM dan DNN untuk memudahkan interaksi pembeli-pembeli, termasuk namun tidak terbatas pada, mencocokkan calon mitra bisnis, rekomendasi produk / jasa dan perusahaan dan layanan tambahan.

B2B Marketing Cloud: TraDove memiliki jaringan penyimpanan yang luas di seluruh dunia dan bersama dengan teknologi pengiriman konten lainnya, dapat dengan cepat mengunggah, membuat dan menjual penjualan B2B seperti kertas putih, gambar produk, video produk dan konten web lainnya ke pengguna global berdasarkan jarak . untuk pengguna


Untuk mengatasi masalah kepercayaan B2B mendasar, khususnya dalam perdagangan internasional, TraDove akan menggunakan teknologi BBCoins dan blockchain - papers cerdas dan dompet cerdas, misalnya. TraDove akan memastikan, setelah berhasil mengantarkan produk atau layanan, perusahaan dibayar.


Dana Alokasi


pemasaran, akuisisi pengguna, dll: 4 0%
pengembangan produk, perekrutan tim, infrastruktur jaringan: kepatuhan 3 0%, pajak dan penggunaan lainnya: token 34% yang menawarkan biaya terkait termasuk tim penawaran hukum, pemasaran dan penawaran, dll .: 6%

Token Detail

NAMA: TraDove BBCoin
SIMBOL: BBCoin
COIN PRICE: 1 BBCoin: $ 0,16
DUKUNGAN: ERC20
HARD CAP: $ 52.000.000
TOTAL SUPPLY: 1,000,000,000 BBCoin
Beberapa Sumber Untuk Referensi:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034


Tidak ada komentar:

Posting Komentar