Selasa, 23 Januari 2018

LUCYD "Sederhanakan Banyak Aspek"

Image result for lucyd image

Hello everyone Proyek realitas maya bukanlah hal yang baru sama sekali. Anda bisa mendownload ribuan konten dalam daftar, Sederhanakan banyak aspek. Anda mungkin pernah melihat banyak hal ini di film, tapi mereka bahkan tidak dapat membayangkan bahwa hal seperti ini mungkin terjadi dalam kehidupan nyata. Dan proyek yang akan saya ceritakan hari ini hanyalah sebuah proyek - Lucyd.

Saya hanya akan mengatakannya, Lucyd adalah proyek realitas sisi-plus. Untuk pemahaman Anda yang lebih baik, saya akan menjelaskan keseluruhan prosesnya. Saat Anda memakai kacamata, Anda terhubung ke gadget dan aplikasi Anda ke Lucyd. Anda meregangkan topeng teknologi dan menghalangi dunia biasa. Ini akan memungkinkan Anda untuk segera menerima informasi yang diperlukan, tanpa gangguan kerja untuk berkomunikasi dalam jaringan, dan belajar sesuatu yang baru. Tentu saja, elemen hiburan juga akan hadir jika perlu. Dengan demikian, kacamata baru Lucy Lens akan tercipta, yang memiliki sejumlah keunggulan, sekaligus sebagai produk revolusioner yang sesungguhnya beredar dipasaran.


Kacamata akan mendukung layar 120 derajat, dan juga memiliki layar AR. Demikian pula, proyek Lucyd tidak hanya terbatas pada kacamata. Seluruh ekosistem akan diciptakan yang dirancang untuk mendukung dan mengembangkan teknologi augmented reality dengan menulis aplikasi baru untuk kacamata. Menulis dan menggunakan aplikasi akan dirangsang oleh token LCD. Seluruh platform akan beroperasi menggunakan teknologi kontrak cerdas, untuk memastikan hal ini, kunjungi Situs.

Image result for lucyd image

Apa Fitur Dimiliki oleh Lucyd?

Lucyd memiliki lisensi eksklusif untuk 13 paten penting yang kami yakini memecahkan banyak masalah yang saat ini mengganggu ruang AR. Beberapa fitur penting:

Desain flush, unibody memberikan tampilan yang dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan. Perangkat AR yang ada terkenal karena menarik perhatian yang tidak diinginkan.
Semua sirkuit terkandung di dalam batang, sehingga terlihat dan terasa seperti kacamata normal.
Bisa dilengkapi dengan lensa resep.
LCD terintegrasi microdisplays dengan lensa stereotip dengan masa pakai baterai yang panjang dan nuansa ergonomis.
Koneksi Bluetooth ke pengalaman iPhone / Android dari aplikasi favorit Anda di AR.
Built-in speaker mikrofon dan tulang untuk memudahkan panggilan dan kontrol suara.
Dapat dihubungkan ke periferal Bluetooth seperti speaker dan keyboard.
Kamera depan terintegrasi untuk mengambil foto / video.
Hands handsfree dengan kontrol khusus antara opsi pelacakan mata, kontrol suara, dan pilihan pelacakan jari.
Resolusi tinggi, dengan arcade 120 ° yang luar biasa untuk grafis AR.


Token LCD

Lucyd menawarkan token baru yang disebut LCD, yang merupakan kesempatan untuk membantu mengembangkan dan mengalami hal besar berikutnya di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd memiliki lisensi berlisensi eksklusif 13 bersinergi yang memungkinkan terciptanya Lucyd Lens, sepasang smartglasses AR yang ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam tampilan yang bisa digunakan.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Pra-Jadwal Token: 17 - 30 Oktober 2017
Jadwal Penjualan Token: -
Pembelian Token: Ethereal
Harga Token: 1 LCD = $ 0,15
Bonus: 40%
Total Supply Token: 100,000,000 LCD

Peta Jalan



Informasi Detail


Whitepaper: https://lucyd.co/wp-content/uploads/2017/10/Whitepaper.pdf





Penulis artikel:sarta afdal17


ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar