Rabu, 10 Januari 2018

CLOUT - Platform Terstruktur Blok Yang Mendukung Komunitas Kripto




Hallo semua, di blog ini saya akan memposting tentang proyek Clout sebagai Media Terdesentralisasi, berikut iniunya:

Clout adalah platform terstruktur blok yang mendukung pertumbuhan komunitas kripto dan kekerasan untuk memberi informasi informasi yang sedang berkembang di wilayah yang luas ini. Platform ini bisa diakses dengan media sosial yang menggunakan konten buatan pengguna dengan fungsi tambahan penghargaan untuk interaksi masyarakat.

PENGARUH

Apa pengaruh teman, apa yang tidak. Mereka menjelaskan. Selain artikel yang lingkup investasi kripto, jaringan Clout host berbagai berita dan artikel tentang kinerja blok dan host terbaru dan terbaru dari semua ICO mendekat. Untuk pertama kalinya, anggota masyarakat yang efektif akan diterima dalam pembagian niat pada siapa yang menjadi miliknya.


CLC

CLC dibuat dengan memegang token Clout di dompet Anda. Semua penanda CLOUT yang beli selama ICO akan menerima rasio 1: 1 CLC GRATIS yang menyertainya. Setelah harga awal untuk peserta ICO, tingkat produksi CLC akan turun dengan program bertahap. Untuk tahun pertama mengikuti ICO, 1 CLOUT akan menghasilkan 1 CLC per tahun. Tahun berikutnya, 1 CLOUT reagen akan menghasilkan 1 CLC setiap 2 tahun. Proses ini akan jatuh secara sistematis sampai produksi 1 miliar CLC total. Dengan cara ini, CLC akan berkembang dalam kelangkaan dan nilai dengan tahun-tahun depan, dan akan memberi penghargaan kepada peserta awal.

Teman-teman yang menguasai dunia semakin sulit dan dunia menjadi sulit. Waktu berharga orang menurun, dan untuk alasan ini akan memudahkan pengguna untuk memilih tampilan yang berbeda. "Berita Palsu" dan "Informasi Buruk" ternyata menimbulkan masalah besar di dunia media karena bisa sukses di lingkungan ini.

Tujuan CLOUT

Teman akan memberikan penataan yang adil antara tujuan Clout. CLOUT akan bertindak sebagai profesional tanpa toleransi terhadap korupsi dan menerapkan sistem yang efektif untuk memberantas korupsi dan semua hubungan bisnis dan hubungan. Kurangnya isi konten pada pengembangan ekosistem di mana informasi palsu dan pengetahuan yang menyesatkan berkembang. Karena tidak ada konten untuk konten berkualitas tinggi, kualitas akhir, pengguna akhir dapat menghasilkan pilihan pengguna umum yang paling populer.

Jadi, tujuan CLOUT, pilihan untuk mengatasi masalah besar ini dengan berbagi kekayaan digital yang dihasilkan melalui konten digital dan dengan bentuk platform media sosial baru untuk digarap lebih banyak untuk pengembangan mata uang kripto. CLOUT akan menunjukkan pertumbuhan jangka panjang dalam tujuan bisnis CLOUT, bekerja sama dengan anggota dan pengembang baru, memungkinkan banyak orang untuk berpartisipasi dalam platform ini dan menyebar melalui platform ini melalui media sosial tradisional, media organ dan sumber tradisional lainnya. CLOUT akan memiliki hubungan dengan sumber media dan bisnis yang tidak terdesentralisasi yang akan membantu Anda melihatnya sebagai komunitas mata uang kripto.

CLOUT akan menerima spidol berdasarkan program anggota tim. Setiap anggota, akan mengerti lima persen dari total token per bulan akan selesainya ICO selama dua puluh bulan. Anggota tim CLOUT akan memiliki pengaruh positif terhadap mata uang kripto, sehingga tumbuh dengan pasar dan menjadi andalan di dunia kripto.

Peta Jalan

15 November 2017 - Versi Alpha 1 Masuk Pemain
Halaman Media Pembuatan
ICO Viewer
30 Desember 2017 - Alfa Version 2CLC Upvote
Pelacak CLC Tracker
Perahu Scraping Web (WSB) V.1
Otomasi AI
30 Januari 2018 - Versi Alpha 3
Buat CLITE di Lingkungan Buat Update Lingkungan Pemerhati
Perbarui ICO
Web Scraping Bots Update
28 Februari 2018 - Alfa Versi 4 Anda dapat
mengirim media on-the-fly
CLC CLC Kirim permainan
WSB V.2
28 Februari 2018 - Buletin Beta Pribadi Konten Sosial yang
Bisa Kirim Anda
CLC CLC Kirim Game
31 Maret 2018 - Fitur Beta Umum bültenit
Pengujian UX / UI Uji
Satuan
Pengujian Pelanggan Testimonial
15 Mei 2018 - Versi Komersial V1.0Verified Beta
Interaksi Anggota
Pemungutan suara
31 Oktober 2018 - Bagian Bisnis V2.0Test Market
Terjemahan Multi Bahasa
Mesin Pengakuan
Voting Sosial
15 Maret 2019 - Versi Komersial V3.0CLC Exchange
Integrasi Blockchain CLC
Enhanced Voting
Token untuk menyediakan dana bagi pengembangan dan pemasaran platform.

ICOakan balik melalui ICO 5 juta koin (5%) $ 2,50 / 3 juta spidol (3%) untuk CLOUTDIN 3 juta ICO akan didistribusikan selama Tahap 2 ICO seharga $ 5 / ICO.

ICO akan mulai mengikuti Pre-ICO pada tanggal 17 November dan ICO dijadwalkan berlangsung 30 hari (17 Desember 2017) atau sampai 10 juta token terjual. BTC dan ETH akan diterima selama ICO. 0,5 ETH.

Hard cap: $ 50 juta Cap Individu: $ 1 juta.


|

penulis artikel:sarta afdal17


Tidak ada komentar:

Posting Komentar