Rabu, 17 Januari 2018

KREDIT - Jaringan analisis kredit terdesentralisasi


kredit
https://credito.io/

Tentang CREDITO

Credito adalah jaringan analisis kredit terdesentralisasi yang memberikan nilai kredit, biaya transaksi dan pasar kredit yang didukung oleh kontrak Ethereal, Intelektual dan IPFS, meningkatkan transparansi dan kehandalan.
Pengenalan pasar kredit didesentralisasi dan menyediakan hubungan antara kreditor dan peminjam yang tinggal di seluruh dunia. Ini menghilangkan hambatan fisik dan mengurangi biaya pinjaman dan administrasi tradisional. Kunjungi https://credito.io/

CREDITO TOKEN CreDApp berkonsultasi dengan CreditO

Pada saat itu, mandat diberikan untuk mempertahankan profil risiko Pencipta dan menawarkan tingkat bunga yang lebih baik untuk jaringan. Jika pencipta ingin cepat memenuhi permohonan pinjaman, dia bisa melakukan pemesanan dengan suku bunga yang sebelumnya berkurang.

Kartu jaringan Token

Kredit termasuk token ERC20, yang berfungsi sebagai mata uang, mekanisme manajemen, dan sistem penghargaan dengan Credito. Credito akan dapat menetapkan harga dan menerima pembayaran untuk layanannya dalam bentuk pinjaman - penggunaan spidol. Semua peserta Credito harus membayar royalti atas penggunaan pinjaman, yang akan dibakar jika dapat meningkatkan sisa permintaan kredit. . Jumlah total pinjaman yang dibakar pada setiap transaksi berbanding lurus dengan penurunan pasokan.

Hal ini juga tergantung pada nilai tukar yang ditetapkan oleh jaringan, yang memantau persediaan, kondisi pasar dan nilai tukar pada setiap waktu pembayaran tertentu. Biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman bervariasi tergantung pada tingkat transaksi, kami memperkirakan nilainya sebesar 0,5%. Ketiga pihak tersebut dapat mengintegrasikan Credito Analytic Engine atau dari luar
Jaringan Kredit Credito untuk Perbankan menciptakan risiko kredit dengan mengidentifikasi transaksi penipuan di masa depan sehingga industri dapat mengambil keputusan yang tepat. Meski lembaga keuangan dikenal luas sebagai salah satu sektor yang paling diatur, namun institusi tersebut tetap menjadi sasaran scammers. Konsekuensi dari kecurangan tersebut tidak signifikan, yang menyebabkan terjadinya bencana finansial bagi bank dan klien. Meskipun lembaga keuangan terlibat secara aktif dalam mengurangi biaya penipuan dan penipuan, namun mereka tetap tidak memiliki kecerdasan global yang nyata dari semua kecurangan dan kompromi yang diketahui.

Menurut Laporan Nilson pada 2016, hilangnya kecurangan kartu kredit berjumlah 2.015-21800000000 dolar. AS, yang 162% lebih banyak dari angka 2010, yang mencapai hingga 8 miliar dolar AS. USA. Kerugian untuk 2016 diperkirakan mencapai lebih dari $ 24 miliar, dan kerugian diperkirakan mencapai $ 31 miliar pada tahun 2020.

Jumlah transaksi dengan kartu kredit dan debit pada tahun 2015 adalah $ 31 triliun. Sementara total nilai transaksi kartu kredit tumbuh hampir 7 persen per tahun, kecurangan kartu kredit tumbuh lebih dari 16 persen per tahun.

Kerugian ini terjadi di seluruh sistem, termasuk titik penjualan, ATM dan transaksi online. Sementara teknologi chip EMV telah mengurangi frekuensi kecurangan di dalam toko, hal itu tidak membantu dalam penipuan online.

Monopoli

Kecerdasan kredit global dikendalikan oleh beberapa biro kredit, dan sering diklaim bahwa model penilaian mereka sudah usang, cacat dan tidak portabel karena spesifik untuk negara atau wilayah. "Lebih dari satu dari lima konsumen memiliki 'kesalahan yang berpotensi signifikan' dalam sejarah kredit mereka sehingga membuat mereka lebih berisiko daripada mereka, dan konsumen beralih ke salah satu dari tiga biro kredit teratas untuk informasi mengenai masalah tersebut delapan juta kali dalam setahun."

Keamanan

Hack baru-baru ini di Equifax mengungkapkan 140 juta kepribadian dan informasi pribadi kepada peretas dan diberi label sebagai lubang keamanan terburuk dalam sejarah AS.
Pada 2016, ada lebih dari 15 juta korban pencurian identitas atau kecurangan, sementara totalnya dicuri $ 16 miliar.

Informasi pusat

Data dikumpulkan oleh biro kredit pusat. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa agensi ini secara otomatis menukar informasi, yang tidak benar. Entitas ini adalah perusahaan terpisah yang menawarkan layanan serupa dengan biaya tertentu.

Portabilitas

Karena nilai kredit tidak dapat dipindahtangankan, peminjam berisiko rendah dapat ditolak akses terhadap kredit saat pindah ke luar negeri karena mereka terpaksa mengembalikan kelayakan kredit mereka dari nol.

Usang analisis dan informasi yang tidak lengkap

Bila informasi menjadi lebih terpusat, monopoli dan tidak lengkap. Hal ini menyebabkan keputusan tanpa informasi tersedia, yang sangat meningkatkan risiko terkait. Selain itu, nilai kredit tidak diperbarui secara real time, dan penundaan ditetapkan oleh jutaan konsumen dan bisnis karena sejarah kredit mereka saat ini tidak diperhitungkan dalam proses pengambilan keputusan.

Solusi kredit

Sebagai solusi atas permasalahan di atas, kami hanya menciptakan Credito Network atau Credito. Jaringan yang terdesentralisasi berdasarkan rantai Ethereal Block, dikombinasikan dengan Intellectual Property and Interplanetary File Systems (IPFS), menyediakan pasar kredit dan kredit terdesentralisasi. Credito mempromosikan karya industri perbankan yang berkembang dan berkualitas tinggi yang memungkinkan lembaga keuangan dan pinjaman sumber daya digital meminjamkan orang dan institusi sistem kredit terbelakang atau independen. Ekosistem tersebut memberikan solusi yang memungkinkan kreditur terpercaya memberikan pinjaman yang aman dan terjamin kepada peminjam yang diaudit.

Prinsip dan nilai desain credito.

Desentralisasi.

Desentralisasi tidak hanya menjadi dasar perlindungan terhadap akses yang tidak sah, tetapi juga untuk ketidakterbatasannya. Dengan membangun sistem desentralisasi, kami ingin memperluas pengembangan bebas konflik di dalam Credito. Kami percaya bahwa desentralisasi merupakan komponen penting dari ekosistem global yang berkembang dengan keberlanjutan jangka panjang.

Modularitas untuk sistem yang sederhana dan fleksibel.

Kami menghargai filosofi pengembangan alat-alat kecil yang bekerja dengan baik. Komponen sederhana mudah diletakkan dan dapat diintegrasikan secara andal ke dalam sistem yang lebih besar. Kami percaya bahwa modularitas tidak hanya memungkinkan sistem modernisasi, tapi juga berkontribusi pada desentralisasi.

Aman, transparan dan bisa diupgrade.
Credito dibangun untuk masyarakat. Kami menghargai masyarakat dan akan terus bekerja sama dengan peneliti data, pakar, ilmuwan dan pakar keamanan untuk mengevaluasinya. Kami meminta tes resmi, audit dan bukti keselamatan untuk menciptakan platform yang kehandalan dan keamanannya dapat mendukung inovasi masa depan.

Kontrak pemilihan memiliki dua tugas utama:

Respon terhadap persyaratan akun kredit individual
Tinjau persyaratan untuk perhitungan transaksi pihak ketiga. Selain itu, saldo pinjaman dan tingkat utilisasi dipantau.


Untuk node analisis tertentu, leases mengontrol indikator berikut:

Jumlah kueri yang ditetapkan: Jumlah permintaan yang disetujui node terakhir, selesai dan tidak dieksekusi.
Total jumlah kueri yang telah selesai: Jumlah kueri terbaru yang dilakukan oleh nodus. Ini dapat dirata-ratakan berdasarkan jumlah permintaan yang ditugaskan untuk menghitung tingkat penyelesaian.
Waktu respon rata-rata: Ketepatan waktu respon nodal, yang merupakan indikator keefektifan simpul. Waktu respons rata-rata dihitung berdasarkan kueri yang telah selesai.
Reputasi situs web: Reputasi situs web berdasarkan transaksi sebelumnya. Semua node memeriksa dan mencetak setiap titik, dan jika sebagian besar node mengembalikan nilai yang sama, simpul menjadi andal. Sistem reputasi ini membantu mengidentifikasi dan menghapus situs web yang salah dari jaringan.

Kredit - Laporan Kredit Online

Pinjaman adalah token ERC20 yang digunakan oleh Credito sebagai mekanisme pengelolaan dana dan ganjarannya. Credito akan dapat menetapkan harga dan menerima pembayaran untuk layanannya dalam bentuk pinjaman.


Distribusi Token

Untuk melanjutkan pengembangan, Credito akan melakukan Pinjaman Penjualan dan Penjualan Ongkos "TGE" satu kali, dengan 50% token tersedia untuk penjualan publik. Tanggal mulai TGE akan segera diumumkan dan akan memberikan pinjaman sebesar US $ 1 miliar. Sebagai berikut:


Distribusi karyawan memiliki masa transisi 12 bulan, 25% - setiap kuartal, dengan batuan berumur 6 bulan. Alokasi proporsional dengan kepemilikan setiap karyawan pada hari token tersebut dijual.
Dengan pembagian Dana Credito, masa transisi 12 bulan.

Penggunaan dana yang diberikan


Peta jalan
Credito akan berkembang dalam 6 tahap dan menetapkan tonggak penting dalam setiap fase.

Stage1 selesai
Konsep dan penelitian.
registri kredit
white Paper
Bukti dari konsep ini adalah sistem transaksi berkecepatan tinggi.
Memulai sebuah website
Pendaftaran, verifikasi dan kemitraan pada tahap kedua
Pengembangan antarmuka CreDApp
Pendaftaran pengguna
Verifikasi ID otomatis
Bekerja sama erat dengan lembaga keuangan
Pengembangan Infrastruktur dan Intelijen Fase 3
Pengembangan API eksternal.
Infrastruktur simpul analitis.
Pengembangan pengembangan kredit.
Buat nilai kredit.
Memodelkan taksiran transaksi

Tahap 4 Pengembangan dan Diseminasi Kontrak Intelektual
Perhitungan dan sewa kontrak intelektual.
Ujian audit yang cerdas
Terintegrasi kontrak cerdas dengan Credito Analytic Engine dan infrastruktur node.
Berjalan di jaringan uji.
Cobalah versi percobaan, berikan hasil langsung pada pasangan Anda.
Tahap 5 dimulai
Jaringan utama dimulai.
Kontrol intelijen yang terdesentralisasi tersedia untuk pasangan.
Analisis Eksternal Node Operator yang menghubungkan jaringan.
Pemasaran dan kemitraan baru.
Protokol tahap ke-6 dari pinjaman end-to-end di jaringan besar
Kembangkan Aplikasi CreDApp dan seluler
Pengembangan dan audit atas perjanjian kredit Smart Credit
Merek CreDApp dengan Credit Smart Credit Credit Integration
CreDApp dalam jaringan uji dan transisi ke jaringan utama

Untuk informasi lebih lanjut:

WEBSITE: https: //credito.io/

WHITE PAPER: https: //credito.io/pdf/whitepaper.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/CreditoNetwork

TWITTER: https://twitter.com/CreditoNetwork

TELEGRAM: https: //t.me/CreditoCommunity

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar