Jumat, 26 Januari 2018

Quasa



Quasa adalah platform logis pertama yang didefinisikan secara kreatif dalam platform perangkat lunak Quirin Cryptoid Quasa. Ini adalah produk sistem yang dikembangkan oleh sebuah konsorsium perusahaan logistik dan organisasi logistik yang paling efisien, berpengetahuan dan berpengalaman di Rusia, CIS, di banyak negara lain di dunia. Perusahaan logistik di Federasi, di seluruh dunia, dengan kontrak pemasok, kontrak dan memorandum untuk mitra kerja.

Quasa adalah sistem desentralisasi yang, tentu saja, berbasis blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas seputar chip dan blok chip yang mereka ciptakan dan miliki. Teman-teman .. seperti yang kita ketahui, beberapa platform di pasar kripto berdiri untuk meningkatkan muatan kapal selam yang terdesentralisasi dengan sistem terpusat yang lama akan membawa kita ke sistem yang berorientasi pada kehidupan nyata. Quasa hadir dalam fase real-time untuk pertumbuhan dan perkembangan yang kompetitif.

Sejalan dengan pernyataan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa semua bentuk Transport Transport melalui platform Quasa memberi semua pengguna esensi dan perspektif yang sempurna dan sempurna. Platform Quasa melalui media kripto terdesentralisasi memberi pengguna kesempatan baru untuk mendaftar sebagai investor di platform Quasa. Quasa menawarkan semua jenis jaminan keamanan untuk semua promotor dan dealer.

Quasa menawarkan akses ke penjualan pasar yang penting. Naluri manajemen kuasa dasar saya adalah nilai yang tepat. Mengapa saya sangat menyukai Ayuwick? Untuk naluri manajemen yang dimiliki oleh Quasa berfungsi untuk menggambarkan tindakan logistik dalam atribut organisasinya. Standar industri dalam pengiriman barang antar pelanggan.

Ini sangat menuntut, sangat menuntut, karena ini lebih memperjelas optimalisasi penggunaan dan penyediaan layanan efisiensi yang efektif, yang mengarah ke saran periklanan dan promosi untuk perusahaan besar yang terkait dengan paradigma Cryptoblockchain.

Ini membedakan Quasa dari platform logistik lainnya

Quasa adalah platform yang lebih unggul dari, dan berbeda dari, platform logistik pada umumnya, karena Quasa dilengkapi dengan platform prototipe Quasa. Ya .. Quasa menggunakan prototipe, tapi bagi anda yang tidak tahu prototype apa yang akan saya jelaskan secara singkat, prototipe adalah bentuk asli atau contoh atau ukuran standar suatu entitas. Di bidang desain,

sebuah prototipe dibuat sebelum dirancang atau diproduksi secara khusus untuk pembangunan, sebelum diproduksi dalam skala yang sebenarnya, atau sebelum diproduksi secara massal. Secara keseluruhan, sudah direncanakan selama tiga tahun, yang kini telah dikembangkan oleh tim Quasa selama lebih dari setahun. Karena itu, tidak seperti yang lain, kita tidak hanya memiliki ide umum yang bagus dan pendaratan yang bagus, tapi juga proyek berkelanjutan yang bisa Anda uji dalam waktu dekat.

Platform Quasa juga telah menciptakan peta jalan yang unik untuk pertumbuhan dan peningkatan sinergi logistik barang sesuai dengan peta jalan hingga kompatibilitas 2020 yang unik untuk pertumbuhan dan perubahan oleh pasar kripto. Ini juga menggeneralisasi sifat perubahan dan pertumbuhan prospektif .. bagi mereka yang pernah melihat review Seleksi Quasa saya yakin Anda akan tertarik dengan proyek ini, silakan kunjungi untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan posting langsung http: // www .quasa. io / !! jangan lewatkan ..

Dirangkum oleh ayuwick

Bagaimana cara kerja Quasa?

Konsep utama proyek ini adalah untuk mencapai terobosan teknologi logistik dengan menciptakan sistem interaksi yang transparan antara semua pemangku kepentingan, pengguna dan pemilik token. Platform logistik yang terdesentralisasi, yang kami sebut "QUANT", menawarkan solusi inovatif berdasarkan pengenalan teknologi blockchain untuk manajemen rantai pasokan.

Platform ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi semua peserta melalui sistem desentralisasi dan hemat biaya yang unik dan transparan berdasarkan kripto QuasaCoin itu sendiri. Teknologi Quasa bekerja dengan cara ini, pemilik token Quasa dapat memilih arah pengembangan layanan yang sedang digunakan, atau sistem yang mereka pilih di platform Quasa.

Pemegang token Quasa dapat segera membuat surat kiriman dan kemudian menyelesaikan proses rekonsiliasi untuk menerapkan fungsi baru pada platform layanan Quasa.
Quasa menyediakan alat yang nyaman dan jelas untuk mengelola dan mengantarkan kargo dengan berbagai modul logistik yang sudah ada. Tipe 2.0 adalah jenis alat yang digunakan.

Quasa sudah memiliki microservices model arsitektur berbasis platform. Ada tiga puluh tugas berbeda yang ditangani oleh orang yang berbeda, berdasarkan tarif yang ditetapkan untuk transportasi, mencakup semua biaya yang terkait dengan layanan pengiriman barang. Quasa mendukung penyebaran

Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan ini sambil berkontribusi pada proyek Quasa.


Keuntungan pertama adalah pengangkutan barang dikendalikan sesuai permintaan sampai transaksi selesai. Semua tindakan yang tercantum dalam blockchain ini membuat pengguna merasakan kepercayaan antara pasangan dan anggota bisnis. Kontrak cerdas diselaraskan pada awal setiap pengiriman yang melakukan penagihan otomatis sesuai data yang tersimpan di blok.

Keuntungan kedua adalah Quasa mampu menutupi risiko pengguna yang mungkin menderita kriptografi Quasa yang tidak diinginkan, yang tidak hanya merupakan mekanisme perlindungan namun juga merupakan peluang investasi yang menjanjikan.

Keuntungan ketiga adalah pelacakan GPS online terhadap situs yang menggunakan teknologi blockchain, yang memungkinkan penghapusan kerusakan tersembunyi.

Manfaat keempat yang bisa didapat pengguna adalah kepemilikan properti. QUASA menyediakan pemasok lisensi swasta dengan teknologi DLT modern.

Yang kelima adalah bahwa pengguna Quasa dapat melakukan pembayaran terbaik dari manapun di dunia, sesuatu tidak mungkin dilakukan di platform kompetitif tempat uang hanya diterima.
Keuntungan keenam yang Anda dapatkan adalah menerima pembayaran berbagai kripto dan kartu kredit.

Manfaat terakhir yang akan Anda dapatkan adalah bahwa platform Quasa, meski memiliki kecanggihan teknis, sederhana dan mudah digunakan, sehingga Anda dapat dengan mudah membayangkan seorang anak kecil dapat menggunakannya.


  Tugas Token


Quasa QUA token 241.750.000 total dikeluarkan. Volume dana yang terkumpul (ETH, USD) adalah ETH 61,667 = (USD 18,5 juta dengan tarif USD 300 / ET). Untuk kenyamanan dan karena fluktuasi ETH yang konstan, tarifnya, dengan tarif 1 ETH = $ 300 241 750.000 QuasaCoin Token (QUA) untuk penerbitan publik, telah mengirimkan 197.025.000 token untuk dijual oleh ICO pada berbagai tingkat harga. QUASA akan.

Proses persetujuan Token

Pada tahap pertama kita menerima Kripto Gurrency ETH dan menerima cryptocurrency lainnya. Kemudian, pada bulan Mei 2018, Quasa akan menerima USD, EUR dan mata uang lainnya di dunia. Hal ini berlaku untuk perusahaan logistik kecil yang pelanggannya tidak terbiasa dengan mata uang yang menangis atau hanya tahu bagaimana melakukannya.

Oleh karena itu, Quasa telah memberikan kontribusi ambang bagi pendatang baru, dan pada saat bersamaan, setiap perusahaan baru telah membantu kami mengembangkan pasar logistik dan pasar mata uang kripto. Jika kampanye tidak membantu mencapai atau membatalkan ambang batas sebesar $ 100.000 atau lebih, uang tersebut akan dikembalikan ke dompet yang sama dengan yang dikirim.

Untuk mendukung kelangsungan proyek Quasa, ada beberapa pilihan transportasi, yaitu ..

Transportasi melalui udara adalah realisasi layanan asuransi, konsultasi dan periklanan, yang kedua adalah Menguji akses ke layanan modul transportasi udara.

Angkutan darat akan memberikan informasi tentang pengangkutan barang dan kondisi di blokir, yang kedua adalah pembayaran otomatis sesuai dengan Smart Contract.

Angkutan laut dengan kapal kargo memberi Anda fungsi pertama. Buatlah kontrak cerdas berdasarkan semua pengiriman data dan kondisi tambahan dan data rekaman kedua di Blockchain.

Transportasi kereta api adalah apa yang pengguna Quasa dapatkan, yang pertama memastikan semua lalu lintas kereta api standar dan muatan kedua untuk transportasi.

  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut ini:


Penulis artikel:sarta afdal17


ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar