Senin, 15 Januari 2018

SYMMETRY FUND - Penawaran Opsi Pembelian Kembali Untuk Saham Saham, Serta Struktur Komisi Yang Menarik


Hallo semua, di postingan baru ini saya akan mempekernalkan tentang project simetri dana. dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke Pembahasannya berikut:

The SymmetryFund adalah sebuah yang akan menghasilkan gelombang besar di kalangan keuangan, satu perusahaan manajemen, SYMM, telah mengumumkan peluncuran dana investasi kriptocurrency baru, yang menawarkan struktur komisi baru yang unik bagi investor. Perusahaan ini adalah yang pertama menawarkan opsi buyback untuk pemegang saham, dan struktur komisi yang menarik.

Sudah mulai diluncurkan pada tanggal 30 November, proyek ini menarik untuk di ikuti, karena proyek ini menawarkan opsi beli kembali untuk pemegang saham, dan juga struktur komisi yang menarik.

Dana Symmetry telah dirancang untuk memudahkan individu dalam kriptoan tanpa semua usaha, modal dan risiko yang terkait dengan perdagangan pribadi di pasar.

Grafik di bawah ini menjelaskan bagaimana arus informasi di SYMM akan terstruktur.


Ada kenaikan harga kripto dalam beberapa tahun terakhir dan para analis melihat kenaikan lebih lanjut dalam jangka panjang sampai jangka panjang. Sementara Bitcoin terkenal, Ethereum adalah kriptocurrency lain yang menarik banyak minat investor karena potensinya dalam aplikasi infrastruktur menggunakan teknologi Blockchain.

Dana SYMM berinvestasi di Bitcoin, Ethereal, Dash, Lite Coin dan Ripple sehingga menawarkan portofolio terdiversifikasi bagi mereka yang mencari keamanan reksa dana yang dikelola secara tradisional, namun tetap memperoleh keuntungan dari kenaikan yang terjadi, ICO yang menguntungkan. (Penawaran Koin Awal). Bagian dari Blockchain Ethereal, dana tersebut dengan syarat tambahan 50% diinvestasi kembali, pilihan pada pemungutan suara setiap tiga bulan. Namun, unik untuk pasar kriptocurrency, investor di dana SYMM memiliki opsi pilihan buyback.
Laporan keuangan, laporan keuangan konsolidasi, laporan keuangan konsolidasi, laporan perubahan ekuitas, laporan arus kas, laporan arus kas, laporan arus kas.

Masing-masing saham yang tersedia sebagai token SYMM, yang bisa diperdagangkan dengan harga pasar, mungkin pemegang untuk mencairkan kapan saja. ICO awal akan berlangsung selama 60 hari ketika token akan ditawarkan pada awal 0,1 ETH (hanya di dalam Ethereal), sebelum memulai perdagangan umum. Sementara dana itu tidak tersedia bagi investor AS, biaya pengelolaannya kompetitif dan dibebankan pada keuntungan sebesar 7,5% untuk investasi lebih dari 100 ETH dan 15% untuk di bawah 100 ET.

Tentang SYMM

Dana investasi SYMM dikelola oleh beberapa manajer investasi dunia yang paling berpengalaman di dunia, termasuk Andrew Lewin, manajer strategi senior di Credit Suisse, ahli strategi FX, David Steiner dan Markus Kohn, seorang ahli arsitektur teknis.

ICO

Dalam tahap pra-ICO, pra-penjualan dan penjualan publik, tidak akan ada diskon yang tersedia.

Harga untuk 1 SYMM adalah 0,1 ETH.
SYMM memiliki dua kelas saham yang tersedia:

Untuk investasi lebih dari 100 ETH, saham SYMM akan memiliki biaya manajemen 7,5%. (Kelas A)
Untuk investasi di bawah 100 ETH, saham SYMM akan memiliki 15% biaya manajemen. (Kelas B) Holding> 1000 saham SYMM akan secara otomatis sebesar 7.5% biaya manajemen.
Holding <1000 saham SYMM akan mendapatkan 15% biaya manajemen.
Koin baru biasanya didaftarkan dan cukup likuiditasnya dalam 1 sampai 3 bulan. Investor akan memiliki opsi beli kembali selama periode ini, atau sampai SYMM terdaftar di salah satu bursa terbesar.

TIM Symmetry Fund


PENASEHAT


Untuk informasi lebih rinci dan bergabung dengan proyek Symmetry Fund saat ini silahkan beberapa berikut:







Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

2 komentar: