Selasa, 30 Januari 2018

Vinnd akan membantu Anda menguji darah Anda dengan cara yang mudah dan cepat




Vinnd ingin membantu Anda menguji darah Anda! Cepat dan mudah, Anda cukup memesan test kit darah Anda dan menunggunya sampai di surat. Setelah tes darah Anda bisa memasukkan data Anda dengan salah satu Aplikasi Web Vinnd Mobile dan kemudian Anda mendapatkan nilai dengan hasil Anda.

Kenapa kamu mau melakukan itu? Untuk menemukan penyakit tersembunyi, Anda mungkin memiliki atau bahkan masalah dengan diet. Hasil positif Anda begitu banyak dan Anda benar-benar dapat menemukan informasi penting tentang diri Anda menggunakan Vinnd.

Menggunakan aplikasi atau layanan pihak ketiga untuk mempelajari lebih lanjut tentang status tubuh dan kesehatan Anda bukanlah sesuatu yang baru. Tapi Anda tidak harus menjadi yang pertama jika Anda besar atau bahkan yang terbaik!

Diet dan olahraga merupakan bagian penting dari bagaimana kita merasakan, bertindak dan melindungi diri kita sendiri. Jadi ada bantuan yang diberikan, terutama bila sangat mudah mendapatkan bantuan sehingga selalu menghargai!

Bukan hanya alat yang sangat berguna dan penting dengan banyak potensi tapi pasar Vinnd dengan tujuan besar! Ini adalah pasar global yang hanya tumbuh dalam ukuran karena orang menjadi semakin sadar akan pentingnya harus menjaga jenazah rakyat. Bisakah anda menebak berapa banyak orang di dunia yang mencoba menurunkan berat badan? Sekitar 49% Berarti hampir setengah dari populasi manusia! Nah, itu banyak orang dan prospek!

Anda juga bisa mencoba menebak berapa banyak rata-rata orang yang menggunakan diet sebagai alat untuk menurunkan berat badan? Ini adalah kekalahan 75%! Itu adalah Hippocrates yang mengatakan "Biarkan makanan menjadi obatmu dan obatmu adalah makananmu". Vinnd akan membantu Anda dengan pemahaman yang lebih baik tentang tubuh Anda dan apa yang dibutuhkan untuk memanfaatkan potensi penuhnya!

Dengan menggabungkan pemeriksaan tes darah dengan database cerdas, Vinnd benar-benar membantu lebih banyak orang menjalani kehidupan sementara pada saat bersamaan mereka memiliki perusahaan yang dapat dipercaya dan global. . Saya terlihat seperti situasi win-win benar! Yang dibutuhkan hanyalah setetes darah dan segera Anda akan menerima banyak informasi tentang tubuh Anda dan bagaimana metabolisme Anda bekerja. Hal ini pada gilirannya akan membantu Anda memilih makanan terbaik untuk Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah gaya hidup Anda menjadi lebih baik!

Saya yakin jika Vinnd memberikan potensi besar dan pasar ini maka mereka akan memiliki sesuatu yang benar-benar luar biasa terjadi untuk mereka! Bagaimana menurutmu

Proyek ini masih sangat muda saat ini, namun terlihat menjanjikan! Terjawab di sini, tapi pastikan untuk membaca tentang hal itu dan bentuk pendapat Anda sendiri!


Baca lebih lanjut di

Situs web mereka: https://vinnd.io/




Penulis artikel: sarta afdal17


ETH: 0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar