Selasa, 16 Januari 2018

BIOMETRID, ATAU PENGENALAN FAKTA DEMOKRASI



BIOMETRID, ATAU PENGENALAN FAKTA DEMOKRASI


Biometrids adalah proyek yang didasarkan pada blockchain Ethereum.

Temuannya sangat sederhana: data kami dan terutama data identitas kami sangat sensitif di dunia sekarang ini. Anda bisa membuat mereka terbang, hack atau ... Anda juga bisa menghadapi scammer yang akan berlari dengan identitas palsu untuk memainkan trik yang kotor.

WhitePaper mengajarkan kepada kita misalnya bahwa di Inggris, pencurian identitas telah meningkat dua kali lipat selama 8 tahun, dengan 90% kecurangan yang terjadi secara online. Jumlah data yang dicuri selama pemecatan "diam" besar di perusahaan besar sangat mengejutkan. Sama seperti jutaan online yang dicuri ke individu pribadi.

Ada solusi tapi hanya membatasi kerusakan. Tapi kita masih di zaman torehan dan password. Singkatnya tambang emas tambang terbuka untuk hacker.

Masalah lainnya adalah banyak orang di bumi tidak memiliki dokumen yang membuktikan identitas mereka. Lebih dari satu miliar ... Dan ini berlanjut, banyak kelahiran masih belum tercatat.


Biometrids berbagi pengamatan bahwa sistem terpusat beroperasi (buruk) sebagai silo. Dan sistem ini memiliki terlalu banyak kesalahan.

Biometrids mengusulkan sebuah solusi yang nampak jelas di atas kertas: untuk mengambil yang terbaik dari apa yang datang dan apa yang ada, yaitu pengenalan wajah dan blockchain. Kombinasi kedua elemen ini bisa menyelesaikan semua masalah yang ada saat ini terkait dengan identifikasi dan otentikasi.

Transparansi, fleksibilitas dan kehandalan etiket Blockchain tidak lagi bisa ditunjukkan. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk proyek Biometrids. Otoritas yang terdesentralisasi mampu memetakan identitas, dan memberi sertifikasi atau tidak. Kontrak Smarts menawarkan kemampuan untuk memeriksa antara sistem dan manajemen kunci yang meringankan beban pengguna.

Tapi setelah saya pikir ini semakin menarik. Biometrids mengusulkan untuk menggabungkan blockchain dengan sifat biometrik wajah kita untuk menciptakan ekosistem yang tidak dapat diganggu gugat.

Memang, tujuan mereka adalah mengembangkan teknologi pengenalan wajah cukup jauh sehingga tidak ada yang bisa berpura-pura menjadi Anda, dan karena itu data rahasia Anda dan akses Anda ke rekening bank atau situs pembayaran Anda aman. Anda juga dapat meminta teman bicara Anda untuk mengotentikasi, sebagai bagian dari transaksi, untuk memastikan identitasnya dan bahwa dia tidak berusaha menipu Anda.

Pengenalan wajah tidak bisa salah. Ini akan memindai berbagai fitur wajah Anda: mata, mulut, dagu, dll. Untuk membuatnya sederhana, semua ini diterjemahkan ke dalam angka. Anda akan memiliki foto Anda yang sudah ada di blockchain. Bila Anda mengotentikasi, platform akan membandingkan foto yang baru Anda ambil dengan yang tercatat di blockchain. Algoritma akan memulai perhitungannya: mendekati 1 dengan baik Anda, mendekati 0, bukan Anda ...

WhitePaper mengklarifikasi unsur teknis dengan sangat jelas dan saya mengundang Anda untuk membacanya jika subjek menarik minat Anda. Akan segera tersedia dalam bahasa Prancis.

Tokennya: IDS


Biometrids akan bekerja pada model Proof of Stake, dengan 10.000 IDS Anda membantu sistem untuk diputar. Pada setiap permintaan untuk otentikasi pada platform, sistem secara acak meminta 5% dari node. Setiap transaksi berharga 0,10 IDS. 90% dibayarkan ke staker.

Pendapat saya

Ada generasi baru ICO yang masuk dan yang akan saya gambarkan sebagai orang dewasa. Mereka bekerja pada model keseriusan, tanpa mengirimkan bedak ke mata. Biometrids dengan jelas mengumumkan target pada tahun 2019 sampai 2020. Dia sadar akan langkah-langkah untuk mendaki dan kesulitan. Tapi dia antusias. Dibutuhkan investor dengan serius: token yang dialokasikan ke tim Biometrids diblokir selama 3 tahun, token tidak akan diperkenalkan dalam 3 bulan ICO untuk menghindari beberapa orang tidak terlalu asyik dengan kursus (sesuatu yang sering kita lihat, dan yang telah) Diendapkan dalam kekosongan banyak proyek yang menjanjikan).

Setelah kenaikan Ethereal baru-baru ini, tingkat redistribusi IDS / ET telah direvisi, agar tidak menghukum investor.

Tidak ada penjualan pribadi, yang perlu dicatat. Hal ini sering merupakan proses yang dekat dengan perdagangan orang dalam yang tidak didukung oleh Biometrids.
Pra-ICO dimulai pada tanggal 25 November dan berakhir pada tanggal 1 Desember.
ICO akan dimulai pada 16 Desember sampai selesai pada tanggal 13 Januari.

itu sedikit informasi tentang Biometrids, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar