Kamis, 11 Januari 2018

NETWORKUNIT - Proses Penambangan Yang Unik Dengan Dua Cara Yang Sangat Berbeda


Salam komunitas, semoga ulasan tentang proyek NetworkUnit ini dapat memenuhi anda dan untuk itu berikut pembahasannya:

TINJAU PROYEK

Jaringan adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi pengembang cara mudah untuk fungsi multiplayer. Kami akan using blockchain Ethereal Dan fungsionalitas Kontrak cerdasnya untuk review creates Platform Yang memungkinkan pemilik Perangkat keras (PROVIDER LAYANAN) membagikan Sumber Daya Bandwidth Dan CPU Yang TIDAK terpakai DENGAN pengembang Yang Beroperasi tradisional meminta server yang mereka Sendiri untuk review mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka Dan get tanda untuk review melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik token token.

Masalah

Sumber Komputasi Terbuang

Server dan server bandwidth yang disewa tidak bisa secara maksimal. Rencana Server Yang TIDAK Sesuai, mengharuskan Andari untuk review Berlangganan Rencana Yang LEBIH Tinggi daripada Yang diperlukan, ATAU pemilik komputer Yang dikuasai rata-rata Yang menggunakannya web browsing untuk review, menulis Dokumen Dan Permainan sesekali permen permen Adalah contoh-contoh Tertentu Dari Suami.

Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan.

Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal. Kami ingin membangun permainan kami memahami semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.

Membayangkan gamer bisa jadi rumit Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang sedang. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization yang lain biaya operasional bisa lebih lama. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.

Ini Bukan Pertarungan Yang Adil

Gamers mengharapkan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, main dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, berhenti belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.

Game Besar Membutuhkan Infrastruktur Infrastruktur

Terbatas yang masif saat peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau down - time pengalaman bermain game dan efisiensi. Hilangnya omset dan kerusakan lainnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat terkenal mengenai hal ini.

SOLUSI

Sampah menjadi Harta Karun

Ada Banyak kekuatan pemrosesan Dan bandwith Yang TIDAK terpakai di Luar sana, Unit Jaringan bermaksud untuk review memanfaatkannya Ke hearts Infrastruktur terdeplisisasi Yang dikendalikan Oleh blokir Yang digunakan permainan untuk review multipemain Yang Hemat mencakup biaya Dan diandalkan DAPAT.

Fungsi Multiplayer Bisa Lebih Mudah Dan Murah Untuk Diintegrasikan.

Dengan mudah kita integrasikan pengembang Unity Asset dapat terbebas dari beban menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang menggerakkannya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. Hal ini memungkinkan waktu lebih cepat untuk memasarkan dan hemat biaya pengembangan. Selain ITU, KARENA Satuan Jaringan mengandalkan kekuatan pemrosesan Dan bandwith Yang Seharusnya TIDAK terbuang, kami DAPAT memastikan Solusi Hemat mencakup biaya Yang LEBIH Murah daripada LAYANAN awan ATAU PROVIDER hosting yang KHUSUS.

Gamer Bisa Mengumpulkan Token Dengan Bermain

Gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka dengan token karena mereka membantu layanan. Hal ini tidak Hanya membantu meningkatkan Jangka Waktu pengguna Aktif namun DAPAT mendorong Pemain baru Ke permainan Andari Yang Mencari Cara baru untuk review get tanda Dan memiliki Banyak kesenangan hearts prosesnya.

Sistem Reputasi

Kerangka kerja Unit Jaringan akan memiliki sistem persatuan lintas platform terpadu. Mencari Google Artikel Cara Suami Saat Andari Menjadi Pemain kolaboratif hearts Satu Pertandingan, kemungkinan Andari akan Cocok DENGAN Pemain kolaboratif di SEMUA Permainan Yang Andari mainkan di Infrastruktur NU. Sistem reputasi ini bisa digunakan untuk mendukung komunitis (gilda / klan / aliansi) yang mencari gaya pemain tertentu atau layanan / skor minimal. MEKANISME anti kecurangan Kami akan dibangun Tepat Ke hearts Kerangka kerja NU Dan akan BEKERJA bahu-membahu DENGAN Sistem Reputasi untuk review mencegah curang agar Sesuai DENGAN mayoritas Pemain Yang adil.

Unit Jaringan Didesentralisasi

Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih tahan banting yang didukung oleh failover otomatis atau malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini dijamin pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka bisa terus tanpa gangguan.

Alokasi


TOKEN SALE
Tanggal Pembukaan Crowdsale
08-11-2017
55 hari yang lalu
Tanggal Penutupan Crowdsale
21-01-2018
dalam 19 hari

PETA JALAN

2015 - Peluncuran Release Evil Badger dari Wood Smash 3D iOS dan Android
2016 - Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan karton. Untuk aplikasi, game dan hiburan Percobaan dari .netcore kelayakan untuk fungsi server multiplayer.
Q1 2017 - Penelitian tentang Kerangka Kerja Kerangka Kerja Hosted Multiplayer Research Optimalisasi untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q3 2017 - Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP Implementasi Pemetaan Tata Ruang
Zombie Mocap untuk HoloZombies
Q4 2017 - Penyedia Layanan Penyedia Unit Jaringan Proof Konsep Pengembangan Bled of State Political Fighting Game Rilis ke iOS dan Android.
Q1 2018 - Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Kerangka Kerja Jaringan Reputasi Verifikasi Bukti Rilis Demo Konsep Dapatkan lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018 - UDP dan konversi perpustakaan RUDP ke .netcore Studi Kelayakan Integrasi TCP Perkembangan Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018 - Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Masternode Staking Peluncuran awal Aplikasi Penyedia Jasa
Q4 2018 - Rilis Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi awal Real Time Action Networking
Q1 2019 - Penelitian ketahanan penyimpanan dan database Blockchain Flagship Release Release
Q2 2019 - Kendali Integrasi protokol RUDP dan TCP
Q3 2019 - Judul Pelepasan Bendera
Q4 2019 - Pelepasan Fase Berikutnya
Q1 2020 - Judul Pelepasan Bendera

TIM


Untuk informasi lebih rinci dan bergabung dengan jaringan NetworkUnit saat ini silahkan beberapa berikut:

Website: https: //networkunits.io/

Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/networkunits

Twitter: https://twitter.com/network_units

Telegram: http://t.me/networkunits

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

Eth:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034


Tidak ada komentar:

Posting Komentar