Selasa, 30 Januari 2018

Luxcess adalah membantu orang menjadi bagian dari keluarga investasi besar.



Luxcess Group adalah proyek Initial Coin Offer pertama, yang menawarkan tiga jenis pendapatan dan akan memberi penghargaan kepada para pendukung pertamanya dengan hadiah seumur hidup. Perusahaan investasi ini membentuk platform Royal, yang berbasis teknologi blockchain. Semua investor akan dapat menyetor token LXC mereka di platform ini, yang akan beroperasi berdasarkan prinsip SAHAM. Itu berarti bahwa Anda hanya akan membayar komisi untuk keuntungan yang akan
kita ciptakan. Anda dapat sepenuhnya mengendalikan modal Anda. Luxcess Group akan meningkatkan harga token LXC dengan berinvestasi di proyek kami hanya dengan token LXC kami.

Bergabunglah bersama kami dan bersama-sama kita akan menciptakan hari esok yang lebih baik.

Tim Grup Luxcess juga telah mengembangkan sebuah sistem yang menjamin keuntungan jangka panjang. Kami akan meraih harga koin yang sangat bagus di pasaran, karena berinvestasi dalam proyek kami hanya dilakukan dengan koin kami. Harga koin akan stabil dan periode pertumbuhan konstan akan terjamin, yang merupakan jaminan bahwa lebih banyak orang akan berinvestasi dalam mata uang kita. Pada waktunya, lebih banyak uang dibutuhkan untuk membeli koin, yang merupakan satu-satunya pilihan bagi orang untuk bergabung di platform kami.

Visi dan Misi

Visi dan misi Luxcess Group adalah membantu orang menjadi bagian dari keluarga investasi besar. Di sisi lain, tujuannya adalah untuk memungkinkan pengelolaan yang transparan dan eskalasi modal bagi sebanyak mungkin orang. Kami selalu percaya bahwa kerja tim, informasi dan disiplin sangat penting untuk kesuksesan.

Kami tidak hanya bergabung dengan investasi, seperti perdagangan Crypto, Crypto Trading, Forex Trading, perak dan emas dan memulai proyek ini, namun juga akan memberikan integrasi masyarakat secara umum ke dalam keluarga besar, yang akan meningkatkan keuntungan yang dihasilkan. dan memberikan esok yang lebih baik daripada semua anggotanya.

Untuk mendapatkan Luxcess lebih dekat dengan orang-orang, kami akan membuka banyak acara baru di tahun 2018, 2019 dan 2020. Di sana, orang akan berkesempatan untuk belajar lebih banyak tentang Luxcess Group, di mana rekan kerja kami akan selalu tersedia untuk pertanyaan Anda. Selain itu, akan memungkinkan untuk membeli, menjual atau mengganti koin LXC di kantor ini.

Proyek Luxcess Group ini berlokasi empat pilar, sebagai berikut:

Transparansi
Sistem
Kecenderungan
Kerja tim

PLATFORM LUXCESS GROUP

Kami mengembangkan platform Royal karena kami ingin investor kami memiliki kontrol konstan atas modal mereka. Keuntungan dari platform ini adalah teknologi berbasis blockchain, yang memiliki banyak faktor positif, seperti kecepatan, transparansi, akurasi, kehandalan, keamanan dan desentralisasi. Ini berarti Anda akan memiliki kontrol konstan atas modal Anda dan Anda selalu dapat memutuskan untuk meningkatkan modal, menarik hanya satu bagian atau keseluruhan modal, semua tanpa biaya masuk dan keluar. Dalam platform Luxcess Group, Anda dapat memeriksa Balance / credit Anda serta data investasi dan harga koin.

Platform Grup Luxcess sangat mudah digunakan, namun Anda masih merupakan investasi profesional. Platform ini akan tersedia sebagai aplikasi mobile juga. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, transparansi dalam Luxcess Group sangat penting, dan inilah salah satu alasan mengapa kami memutuskan untuk mendirikan platform Royal.




INVESTOR

Tujuan Luxcess Group adalah mengenalkan investasi kepada masyarakat umum. Kami ingin mengenalkannya sebagai aktivitas dimana seseorang dapat terlibat. Dengan demikian, gagasan dan platform dirancang sedemikian rupa sehingga memastikan penggunaan cepat dan cepat, karena semuanya dapat dilakukan dengan beberapa klik mouse.

Kami adalah proyek pertama yang mengalahkan tiga jenis pendapatan Anda:

Pertumbuhan harga koin.
Hadiah jika Anda mendapat dukungan dari nol.
Perdagangan Royal Luxcess.
Kepada Investor Krypto

Luxcess Group juga menawarkan kesempatan langka yang bukan "pump and dump" tapi kesempatan untuk mendapatkan penghasilan jangka panjang dan juga kami menambahkan apresiasi ekstra atas kesetiaan anda.

Bagi Investor "Fiat"

Dengan proyek ini, Anda memiliki kesempatan bagus untuk menjadi bagian dari dunia kripto, merasakan keuntungan dari investasi klasik dan mengikuti tren.

Kelebihan teknologi blockchain adalah kecepatan, transparansi, komisi, akurasi, kehandalan, keamanan dan desentralisasi


ICO TOKEN LUXCESS GROUP

Dengan berpartisipasi dalam proyek ICO Luxcess Group, Anda akan mendapatkan koin LXC. Kripto yang bisa diterima adalah Ethereal (ETH). Harga mulai dari 1 koin LXC akan menjadi 0,15 USD selama proyek ICO. Jumlah koin yang akan Anda terima bergantung pada saat Anda berinvestasi dalam proyek ICO. Mereka yang berinvestasi dalam proyek ini sebelumnya akan mendapatkan lebih banyak uang logam. Ini berarti bahwa investasi sebelumnya menghasilkan lebih banyak uang logam.

Simbol: LXC
Jumlah Token: 35.000.000
Platform: Ethereal (ETH)
Token Harga: 0.15 $





ALOKASI TOKEN LUXCESS GROUP





BONUS





Semua dana yang akan kami terima di bawah proyek ICO akan tersebar di lima cabang:

Pembangunan: 30%
Investasi Perdagangan: 40%
Pemasaran: 20%
Overhead dan biaya administrasi: 4%
Hukum dan peraturan: 6%

PETA JALAN




Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Links Below:

|| WEBSITE || WHITEPAPER || ANN THREAD || TELEGRAM || TWITTER || FACEBOOK || MEDIUM || GITHUB || REDDIT ||


 Penulis artikel: sarta afdal17

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile; u = 1519661

ETH: 0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034


Tidak ada komentar:

Posting Komentar