Selasa, 09 Januari 2018

BTCx - Versi Paling Canggih Dari Bitcoin


Memahami BTCx

BTCx untuk memperbaiki fungsionalitas dan untuk mencatat ketidakstabilan dan ketidakpastian yang disebabkan oleh gangguan pada komunitas bitcoin.

BTCx akan menyambung bersama ICO, sehingga Anda bisa mengambil BTCx dan menukarkannya di Exchange.

BTCx versi paling canggih dari Bitcoin dengan transaksi yang lebih cepat, lebih cerdas dan lebih aman dan transfer yang lebih rendah.

Masalah Privasi! BTCx memiliki transaksi pribadi karena Anda dapat dengan aman menukar atau melihat tautan BTCx https://btcxproject.com/#tokeninfo

Apa yang membuat BTCx lebih baik

BTCx ditulis dalam Bahasa Lengkap Turing, yang lebih fungsional dari bahasa berbasis stack yang digunakan oleh Bitcoin.

BBTCx memiliki kecepatan transaksi lebih tinggi dari Bitcoin dengan teknologi Blockchain yang canggih. Interval penguncian rata-rata pada bitcoin adalah 10 menit, yang empat puluh kali lebih kecil dari interval 14 detik BTCx yang aku.

Bitcoin menggunakan algoritma SHA-256, yang menghasilkan angka dalam format heksadesimal. Dibandingkan dengan ini, BTCx menggunakan algoritma Ethash untuk memberikan keamanan yang jauh melebihi ukuran pengamanan.

Di BTCx, pengguna bisa membuat kontrak lebih cepat dari Bitcoin dengan harga lebih rendah.

Dengan BTCx lainnya


Bagaimana cara kerja Ethereal Hash

Algoritma Ehtah tergantung pada kumpulan data pseudorandom, yang diinisialisasi menggunakan panjang blok saat ini. Mereka disebut DAG dan dipulihkan setiap 30.000 blok (atau setiap 5 hari). Pada bulan Maret 2017, DAG akan menjadi 2 GB, sementara DAG akan terus bertambah ukurannya, seiring pertumbuhan Blockchan.

Aliran algoritma hashing dapat diringkas sebagai berikut:
Header yang telah diupdate 128 byte asli yang disebut Mix 0 di sini.
Mix digunakan untuk menghitung halaman hasil DAG 128 byte yang diwakili oleh blok halaman Get DAG.
Campur bersama dengan halaman DAG. Hal ini dilakukan dengan menggunakan fungsi pencampuran khusus untuk campuran berikutnya, yang disebut Mix 1 disini.
Langkah 2 dan 3 diulang sebanyak 64 kali, hasil campuran 64.
Mix 64 adalah pesan yang telah diproses, menghasilkan 32 byte Digest Mix.
Mix Digest target target target yang telah ditentukan sebelumnya sebesar 32 byte. Jika isi mencerna kurang dari atau sama dengan target penjara, maka konstituen saat ini berhasil dan akan dikirim ke jaringan ethereum. Jika tidak, Nonce saat ini tidak berlaku dan algoritma di-restart dengan nonce lain (baik dengan menambah ukuran saat ini atau dengan pilihan yang baru secara acak).
Token Info

Token Nama: BTCx
Desimal: 8
Simbol: BTCx
Pengiriman
: 21.000.000 Alamat Kontrak: 0x5A82De3515fC4A4Db9BA9E869F269A1e85300092

PETA JALAN

Tim telah bekerja di BTCX sejak April'17 dalam proyek ini:

Triwulan I-2017 - Bitcoin memiliki beberapa masalah seperti tidak cocok untuk kontrak pintar, memiliki waktu transaksi rata-rata 30 menit dan harga transaksi sangat tinggi. Token Bitcoin yang baru diupgrade.

- Triwulan II-2017 - Setelah berbulan-bulan kerja keras, tim proyek diorganisir dan penelitian
dimulai.

- Triwulan III-2017 - Mitra baru bergabung. Pada saat yang sama, tim proyek selesai mengerjakan pembuatan teknologi. Kemudian situs web dengan.

- Triwulan IV-2017 - Distribusi BTCx via ICO. Perdagangan BTCx akan dimulai di pasar saham seperti HitBTC dan EtherDelta. Setelah itu, perdagangan akan berlangsung di bursa yang lebih besar juga.

- Triwulan I-2018 - Optimalisasi Blockchain akan diluncurkan dan BTCx akan menjadi pilihan yang tersedia di beberapa situs belanja online.

- Triwulan II-2018 - Kontrak dengan mitra baru akan diumumkan dan update akan dirilis. Fitur transaksi pribadi akan diimplementasikan. Token baru dan unik untuk upgrade baru.

- Triwulan III-2018 - Integrasi penuh pada produk terpilih

- Triwulan IV-2018-100 Mitra bekerja dengan BTCx

- 2019 - BTCx akan menjadi metode pembayaran yang umum digunakan.

- 2020 - Kontrak dengan bank dan pengumuman kemitraan besar.

Sampai di sini Penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Beberapa Situs Milik Kami:







penulis artikel:sarta afdal17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar