Minggu, 07 Januari 2018

Nucleus Vision Menjembatani Kesenjangan Antara Dunia Retail Online dan Offline

Image result for nucleus bounty

Tentang Visi Inti

Nucleus Vision didirikan tahun 2014 di Universitas Harvard. Nucleus adalah solusi teknologi end-to-end yang menangkap dan menyediakan data yang sebelumnya tidak terjangkau ke pengecer bisnis. Solusi yang dikembangkan Nucleus adalah Teknologi berbasis Blockchain, yang saat ini memiliki ION Sensors yang ditempatkan di 10 perusahaan retail live, akan mendukung jaringan data berharga untuk IDadiah unik dan data pengguna yang sesuai. Teknologi sensor IoT milik Nucleus Vision tidak tergantung pada teknologi RFID, WiFi Bluetooth, atau bahkan teknologi pengenal wajah. Dalam melakukan fungsi teknologinya Nucleus Vision telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan telekomunikasi di dunia antara lain: Vodafone, Reliance Communications dan Idea Cellular.

Visi Jangka Panjang Nucleus Vision
Menjembatani kesenjangan antara dunia ritel online dan offline.

Ritel Inti
Nucleus telah membangun sistem identifikasi kontak tanpa kontak pertama di dunia (over blockchain), sekaligus membangun program loyalitas universal dengan menggunakan mata uang kripto. Solusi Inti Nucleus memungkinkan merek retail di seluruh dunia untuk membangun dan menjalankan pengalaman belanja yang tergantung pada pelanggan yang memanfaatkan data dari saluran langsung dan pribadi.

Platform Nucleus menggunakan teknologi blockchain, sensor, data dan cerdas untuk mengolah solusi otomatis yang menghasilkan loyalitas pelanggan. Bagi pengecer, solusi IoT Nucleus memberikan wawasan tentang perilaku pelanggan yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan, seperti kemampuan untuk melacak pelanggan, ke gang yang diramban dan jalur yang diambil di dalam toko, produk dan merek favorit, dan prediksi pelanggan masa depan di dalam toko . Ini membantu membangkitkan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi yang memberikan kepuasan pelanggan yang lebih besar. Melalui teknologi blockchain-enabled kami, Nucleus bercita-cita untuk saling terhubung dunia on dan offline secara mulus. Dalam prosesnya, kami siap untuk meningkatkan pengalaman berbelanja eceran bagi pelanggan yang berjalan sepanjang 2,6 triliun yang terhormat 91 juta toko online, semuanya secara real time. Bagaimana keren dan hebat bukan. untuk melihat simulasi nya silahkan lihat video di bawah ini:


Kekuatan Kelebihan Teknologi Inti
Nucleus telah menghabiskan waktu tiga tahun, untuk membangun sensor sensor patent-pending yang mengatasi semua kekurangan teknologi yang ada seperti Bluetooth atau Wi-Fi beacon, untuk ringan secara real-time setiap orang yang berjalan di dekat sensor ION Nucleus. untuk melihat lebih jelas gambaran tentang kekuatan dan kelebihan teknologi Nucleus anda bisa lihat pada gambar di bawah di

Komponen Utama Teknologi Nucleus
1. Sensor Ion
Teknologi Sensor Proprietary yang dapat disimpan dan suhu indera, tekanan, gerakan, akselerasi dan suara di sekitar sensor. Sensor IONATA pengecer untuk mengamambil data baru tentang pelanggan.
2. Orbit BlockChain
fungsinya untuk Otorisasi dan pencurian identitas dan data pelanggan, dan arus token yang akurat dan aman.
Lapisan Neuron
Platform kecerdasan Nucleus Neuron adalah mesin analisis mutakhir yang memanfaatkan kekuatan yang sangat dari blockchain dan IoT. Platform Neuron memungkinkan pengecer memanfaatkan waktu dan kesempatan. Neuron Layer ini akan menjadi Penghubung antara Pelanggan dan pengecer.
4. nCash
Token nCash adalah kripto yang terdesentralisasi dari ekosistem Nucleus, Token ini lah yang akan digunakan di semua transaksi pada teknologi Nucleus.
agar lebih bisa memahami tentang teknologi dan berbagai kelebihannya silahkan kunjungi:
Website: https://nucleus.vision, atau anda juga bisa pesan ke ANN Thread Nucleus di bitcointalk di: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2455575

Peta jalan dan garis waktu
Sumber: https://nucleus.vision dan https://bitcointalk.org/index.php?topic=2455575
- 2013: Bergabung di Harvard Business School, di bawah Profesor Harvard
dan melakukan 408 wawancara dengan Brands, Investor dan startups.
- 2014: Dibesar Angel Round dari Tim Draper, 100 Brands & 4 Telecom MoUse
- 2015: Hosted demo teknologi di San Francisco dan jaringan dari investor Institusional.
- 2016: Kemitraan dengan 4 perusahaan teknologi global, timbal 12 pengembangan lapisan dan
- 2017: 10 ION Sensor diluncurkan, kemitraan dengan 2 perusaan telekomunikasi, Neuron: sistem Couponing dan melakukan identifikasi pengguna.
Agar lebih jelas tentang Roadmap Nucleus silahkan lihat gambar di bawah ini.

Penjualan Token nCash
Token Sale Cap: 125K ETH, Pembayarannya adalah melalui Ethereum. Menurut perencanaan nya diharapkan token nCash akan bisa di jual pada quartal 1 2018.

TIM
- Tim Pimpinan



- Investor


- Penasehat



Info lah yang bisa saya sampaikan tentang Nucleus Vision untuk lebih jelas ada bisa berkunjung ke:
Situs Resmi: https://nucleus.vision
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2455575
Facebook: https://www.facebook.com/NucleusVision/
Telegram: https://t.me/NucleusVision
Twitter: https://twitter.com/NucleusVision
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/13442372/
Sedang: https://medium.com/@NucleusVision

penulis artikel: sarta afdal 17

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034


Tidak ada komentar:

Posting Komentar