Minggu, 21 Januari 2018

Proyek Bounty Campaign Eristica


"Kebenaran lahir dalam perselisihan"

Apakah Anda ingin membuat taruhan? Lalu kamu bisa belajar 15 solo gitar dalam beberapa minggu? Perselisihan inilah yang berkontribusi pada penciptaan platform oleh dua teman - Nikita Akimov dan Artem Dalevich. Sampai saat ini, gagasan mereka Eristica telah mengumpulkan lebih dari 1,2 juta pengguna di seluruh dunia.

Untuk menggunakan platform sangat sederhana: Anda hanya perlu memiliki telepon dan akses ke Internet. Setelah mendownload aplikasi, Anda dapat membuat dan menerima Tantangan. Untuk melakukan perselisihan tersebut, perlu untuk merekam video yang akan menjadi bukti. Jika taruhan yang dipilih sangat tidak biasa, mudah untuk menjadi selebriti.

Para pengembang memutuskan untuk tidak berhenti mencapai dan mengenalkan teknologi blok produk mereka. Dengan bantuan mereka, proyek ini bermaksud untuk memecahkan sejumlah masalah, memungkinkan pengguna untuk menerima token dalam penghargaan dan menggunakannya untuk mengakses semua layanan dari platform.


Serbaguna

Dengan diperkenalkannya teknologi baru akan ada fungsi baru. Misalnya, kompetisi dalam game online (Dota 2, CS: GO, PUBG, dll.), Yaitu pengguna tidak hanya bisa memperdebatkan bahwa lawan akan menang, tapi juga untuk bertaruh bahwa ini adalah tim yang akan memenangkan kejuaraan Selain itu, taruhan offline dan kompetisi massal akan tersedia, di mana 2 atau lebih orang dapat berpartisipasi.

Manfaat finansial

Banyak yang mencoba bertaruh pada olahraga menggunakan taruhan atau layanan online. Dan setiap orang memperhatikan komisi tersebut, yang bisa mencapai 20%. Eristica memutuskan untuk menetapkan tarif tunggal sebesar 3%. Dan tidak masalah apakah itu taruhan atau biaya untuk berpartisipasi dalam kompetisi e-sports dan online

Sinergi


Eristica menciptakan sebuah situs untuk persimpangan berbagai pengguna, yang menciptakan efek sinergis. Penonton Eristica dalam platform menerima pengalaman unik dalam penggunaan produk dan layanan industri kripto. Karena ini, akan memungkinkan untuk memperoleh tidak hanya arus masuk pengguna yang baru, namun juga mempercepat proses pengenalan mata uang kripto ke dalam massa.

Dari pengenalan strategi ini, semuanya tetap positif:

pencipta proyek kripto, mendapatkan akses ke pemirsa aktif baru;
pengembang independen yang memiliki platform siap pakai untuk menerjemahkan gagasan;
sebuah komunitas yang menyadari dengan cara ini kesempatan untuk menerima hadiah atas aktivitas dan kontribusi terhadap pengembangan proyek.

Komunitas proyek

Salah satu kelebihan utama dari proyek ini adalah target audience. Orang muda berusia 13 sampai 24 tahun menghasilkan sekitar 64% dari basis pengguna 1,2 juta. Penonton ini adalah yang paling aktif dalam menonton video di smartphone. Peserta membuat rata-rata 4 entri per aplikasi per hari, dan durasi sesi rata-rata mencapai 13 menit, yang sangat tinggi untuk industri.

Mengingat audiens yang aktif dan terlibat secara sosial, proyek Eristica secara harfiah menjadi pintu gerbang ke dunia industri kripto. Eristica bermaksud untuk mendemokratisasikan industri Tantangan yang ada, sehingga mudah dan mudah dipahami bagi pengguna baru dan yang sudah ada.

Mata uang Crypto Eristica

Tujuan utama Eristica adalah menciptakan ekonomi kripto penuh di segmen hiburan pasar, di mana token memainkan peran alat utama untuk semua interaksi dalam ekosistem digital. Eristica berma ksud menggunakan token untuk mendemokratiskan ekonomi FunTech, membuat proses menciptakan Tantangan, partisipasi dan penghargaan - efektif, adil dan terjangkau.

Token utilitas Eristica (ticker ERT) akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam kontroversi dengan selebriti, mendapat penghargaan karena menang dalam Tantangan, mendapatkan prediksi yang berhasil dan membeli akses ke semua layanan platform.

Standar ERC20, yang dikeluarkan berdasarkan blockbuster Ethereal, akan menjadi mata uang kripto dengan persediaan uang tetap stabil terhadap inflasi. Blok Ethereal adalah platform paling berteknologi maju untuk mengembangkan kontrak cerdas. Token dapat dibagi menjadi pecahan, saling dipertukarkan dan portabel ke jaringan off-chain.

Sejarah proyek

Ini dimulai sebagai sebuah gagasan pada tahun 2014. Sebenarnya, dari tahun ini, pendiri Nikita Akimov memulai karyanya mengenai prototipe aplikasi, mengumpulkan tim dan memilih skema terbaik untuk berinteraksi dengan audiens target.

Pada tahun 2015, versi kerja pertama aplikasi Eristica muncul di Google Play dan iTunes.

Pada bulan Agustus 2016, proyek ini mengambil bagian dalam kompetisi startup yang diadakan oleh dana modal ventura Winter Capital dan firma konsultan McKinsey & Company. Bersama dua proyek lainnya, tim Eristica membagi tempat pertama kompetisi, memenangkan hadiah sebesar $ 75 ribu. Untuk proyek ini, ini adalah pengakuan besar pertama.

Juga pada tahun 2016, jumlah pengguna proyek berhasil menembus angka 500 ribu orang.

Pada awal 2017, tim Eristica memutuskan untuk fokus pada negara-negara Asia Tenggara dan India. Daerah ini dikenal dengan tingkat pertumbuhannya yang sangat besar, serta meningkatnya permintaan akan kualitas konten lokal. Untuk alasan ini, tim proyek menerima tawaran tersebut untuk berpartisipasi dalam program akselerator Mobile Only Accelerator (MOX), yang dikelola oleh dana SOSV.

 Untuk proyek ini, pasar ini telah menjadi peluang pertumbuhan dan tantangan teknologi. Aplikasi ini dimodifikasi dengan mempertimbangkan kondisi lokal: cakupan rendah oleh Internet mobile berkecepatan rendah.

Ukuran aplikasi dikurangi menjadi 7 mb.
Konsumsi memori ponsel RAM pun berkurang.
Optimalisasi dilakukan untuk bekerja di zona dengan internet 2G.
Dengan berhasil menyelesaikan program inkubator, proyek tersebut setuju dengan produsen elektronik utama tentang penginstalan aplikasi Eristica untuk smartphone baru yang dijual di India, Indonesia, Thailand, Filipina, dan juga di Rusia.

Akhirnya, di pertengahan tahun, tim proyek berhasil melewati program di SOSV, yang merupakan dana modal ventura terbesar di dunia, berada di peringkat pertama dalam peringkat "Investasi Tahap Awal", di depan YCombinator dan 500 Startups.

Peta Jalan


TIM


INFO LEBIH LANJUT:






Penulis artikel:sarta afdal17


ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar