Jumat, 19 Januari 2018

ESR adalah platform kerja yang menawarkan banyak orang di seluruh dunia untuk membuat dompet elektronik dalam dolar AS dan euro dan mengeluarkan kartu VISA / Mastercard.


Dompet ESR adalah platform kerja yang menawarkan banyak orang di dunia untuk membuat dompet elektronik dalam dolar AS dan euro dan mengeluarkan kartu VISA / Mastercard.
Ada beberapa alasan mengapa banyak orang tertarik dengan layanan dompet ESR.


biaya layanan publik dan bank rata-rata $ 20 per bulan, dan penyimpanan dompet elektronik disediakan gratis.
Sebagai kesempatan untuk membuka kartu virtual, harganya lebih murah daripada kartu plastik, yang menggunakan kartu bank secara eksklusif.
dompet elektronik terbuka untuk semua orang dari kalangan yang berbeda.

Tidak seperti dompet lain, dompet ESR mengenali layanan kredit mikro.

Seiring dengan meningkatnya jumlah proyek blockchain dari tahun ke tahun, semakin banyak orang yang akhirnya mempertahankan beberapa tabungan mereka dalam kriptografi, yang bertransaksi.

Dompet ESR menciptakan sebuah layanan, menambahkan beberapa fitur ke tas ESR:

1. Kemampuan untuk menyimpan dompet kustom, selain kartu kriptografi AS dan Euro populer: BTC, BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC.

2. Mengkonversi mata uang melalui bank online atau aplikasi mobile dengan harga murah.

3. Buat jaringan mitra

4. Membuka tabungan berupa kriptovalutnosti.

5. Permohonan pinjaman.

6. Transfer kriptografi ke manajemen kepercayaan trader tertentu

Dompet ESR adalah proyek kerja yang menawarkan dompet elektronik untuk semua orang dari manapun di dunia ini. Ini juga kartu debit dalam bentuk kartu VISA / Master virtual atau plastik. Ini menawarkan layanan yang kompleks untuk populasi. Dompet elektronik, yang menyediakan ESR, disediakan gratis, yang berarti tidak layak untuk layanan ini.

Layanan dan fungsionalitas

Hal ini memungkinkan untuk membuka kartu virtual, yang jauh lebih murah daripada kartu plastik. Siapapun bisa membuka dompet elektronik ini, tapi tidak bisa melihat sejarah kreditnya. Dia juga menawarkan microloans kepada penggunanya, karena dompet lainnya tidak memberikan kesempatan ini. Ini menawarkan layanan ATM di banyak negara, dan transmisi ESR ATM gratis untuk pemegang tas ESR.

Dia mendistribusikan kontrak wajar Ethereum, yang menyediakan infrastruktur tempat perusahaan dapat berinteraksi dengan penggunanya. Interaksi dilakukan dengan mentransfer transaksi ke kontrak ESR. Semua transaksi pertama kali diperiksa oleh logika bisnis platform, dan juga ditulis dalam rantai blok. Siapa pun dapat membeli token ESR dan menjadi pemilik token, karena kontrak API bersifat publik.

Proyek proyek dompet ESR memiliki tiga tingkat perangkat lunak: Ethereum (bertanggung jawab atas penyimpanan data, logika kontrak intelektual dan untuk transaksi), kontrak Smart (bertanggung jawab untuk menetapkan peraturan untuk menerbitkan token, peraturan transaksi dan informasi saldo akun) dan tas perangkat lunak ESR (ini memproses antarmuka web dan aplikasi seluler, logika bisnis untuk pengguna token dan transaksi).

Tentang ICO: ESR menjual 2 juta token, dimulai dengan diskon 50%. Tanggal penjualan token adalah tanggal 25 September 2017 dan akan berlangsung selama 7 hari. Saham EToken memiliki kontrak cerdas dengan Ethereum, karena jaringan Ethereum menyediakan berbagai fungsi, seperti transaksi multi level, pemulihan akun, saat pengguna kehilangan kode kunci atau akunnya. Dia menetapkan komisi untuk transaksi tersebut.

EToken juga mendukung API kontrak standar. eToken kompatibel dengan EIP20, yang memastikan bahwa pertukaran dan layanan lainnya tidak sulit, karena token lain berdasarkan Ethereum.eTokens menyediakan keduanya di sisi pengguna fungsi keamanan dan di dompet yang diposkan. Di sisi pengguna, kunci yang diberikan hanya diketahui pengguna.

Dana Dompet ESR mengumpulkan dana untuk reorganisasi teknis Pembayaran Dompet ESM dan layanan Kredit untuk promosinya. Untuk tujuan ini, yayasan menerbitkan token ESR Tokens (ESRs), yang merupakan kontrak intelektual berdasarkan Ethereal.
Mengingat minat yang besar dalam proyek ini dari investor, tim kami memutuskan untuk melakukan pra-penjualan 2.000.000 token dengan diskon 50%.

Token ESR adalah sebuah e-Token, berdasarkan kontrak intelektual Ethereum. Biaya 1 token ESR adalah 10 dollar AS. Biaya minimum yang dibutuhkan untuk berinvestasi dalam ESR adalah 1 token ESR. Pemilik token ESR berhak menerima manfaat dari Layanan Pembayaran Dompet ESR. Untuk menggunakan kartu mata uang ESR pribadi, pengguna harus membeli lebih dari 20 spidol ESR.

Mulai nilai tukar
Biaya Token adalah 10 USD.

Distribusi Token


BONUS TAMBAHAN


Bonus untuk Investor

Dalam waktu 60 hari setelah tanggal akhir ICO kartu Wallet multicurrency personal dikeluarkan secara gratis untuk setiap investor yang telah membeli lebih dari 20 token ESR selama periode Pre-ICO dan ICO dan dikirim ke alamat residensial dari investor tersebut.
Simpanan dengan tingkat bunga per tahun yang tinggi akan tersedia bagi setiap investor yang telah membeli token ESR selama periode Pre-ICO dan ICO: 20% dalam kripto.



Periode pelaksanaan proyek
2018

FEBRUARI
penukar mata uang sendiri

MUNGKIN
program pemberian kredit dan deposito

AGUSTUS
kepercayaan manajemen layanan

SEPTEMBER
Layanan cashback

NOVEMBER
merchant service untuk website


TIM ESR


ERGEY SLASTIKHIN
CEO
Mantan co-owner perusahaan Paytoo - sebuah e-wallet yang populer di Amerika Serikat. Pemilik perusahaan investasi ES Reliable Investments.

KONSTANTIN BEYNARS
Analisis teknis
Managing director jaringan ATM terbesar di Florida - ESR ATM

OLEG GERASIMOV
Manajemen strategis
Lulusan fakultas fisika MSU. Co-founder Holding of Fast and Shine perusahaan yang bergerak dalam implementasi solusi IT ke sektor jasa di 7 negara di dunia. Perusahaan itu masuk dalam daftar Forbes "TOP-25 dari waralaba terbaik" sebanyak tiga kali.

ARKADY KHOKHLOV
Manajemen strategis
Lulusan fakultas fisika MSU. Co-founder Holding of Fast and Shine perusahaan yang bergerak dalam implementasi solusi IT ke sektor jasa di 7 negara di dunia. Perusahaan itu masuk dalam daftar Forbes "TOP-25 dari waralaba terbaik" sebanyak tiga kali.

VITALY KIRILLOV
Analytics
Lulusan fakultas fisika MSU. Co-founder perusahaan Get Crypto - salah satu penyedia layanan penyimpanan Rusia terbesar untuk penyimpanan dan pemeliharaan peternakan untuk penambangan kriptocurrency.

ELIZABETH ORDEN
PR
Lulus dari Universitas Terbuka Yerusalem. Wartawan. Spesialis PR terkemuka di Afisha New York, mantan perwakilan televisi dari sebuah program berita saluran STV.

ALEXANDER VTOROV
Chief developer
Lulusan MSU Fakultas Matematika Komputasi dan Sibernetika. Memimpin pemrogram proyek TM Inc.

FENG JING
Spesialis di pasar Asia
Lulusan CUP (BeiJing). Ahli terkemuka di pasar Asia proyek TM Inc.

ANTON CHUMACHENKO
Pengembangan blokir
Lulusan MSU Fakultas Matematika Komputasi dan Sibernetika. Pemenang Lomba Pemrograman Internasional RCC 2017

ALEX KORNA
Manajemen Pengembangan Produk.
Lulus dari Bauman Moscow State Technical University, Spesialis Keamanan Informasi. Bekerja untuk IBM dan SKF.

ARTEM GUREVYCH
Spesialis investasi kripto
Lulus dari Touro College, Fakultas - Ilmu Komputer. Salah satu pendiri platform Get Crypto. Spesialis dalam investasi kripto dan ICO.

ANNA KOZLOVA
Perancang utama
Spesialis di bidang desain grafis dan manajemen merek. Menyelesaikan lebih dari 1000 karya grafis untuk perusahaan internasional.

Penasihat

OLEKSII MATIIASEVYCH
Smart kontrak insinyur
Oleksii memiliki 10 tahun dalam rekayasa perangkat lunak mission-critical dan telah menulis kontrak cerdas Ethereum secara penuh sepanjang tahun lalu. Selama pertunangannya dengan Ambisafe, dia telah mengembangkan lima DAO seperti token dengan fitur paling canggih yang dapat Anda temukan pada jenis kontrak ini.

ANDREY ZAMOVSKIY
Pengembangan kriptocurrency
Pendiri Ambisafe telah terlibat dalam pengembangan kriptocurrency sejak awal 2010. Andrey telah mendirikan dan mengambil peran teknis terdepan di beberapa proyek sejenis mereka, seperti BitMerch (layanan pedagang bitcoin pertama), HolyTransaction, Tether dan beberapa pertukaran kriptografi.

ALEKSEY NESTEROV
Pemasaran
Spesialis dalam Penempatan Produk, Pemasaran, dan Promosi. Alexey telah berhasil menyelesaikan lebih dari 30 kasus pengenalan produk baru, termasuk yang ada di e-commerce, ke pasar Eropa, Rusia, dan Amerika Serikat.

DMITRIY CHEREDNIK
Konsultasi bisnis
Pemilik salah satu perusahaan konsultan terbesar Sales Up Consult di negara-negara Rusia dan CIS. MBA Profesor di Universitas Plekhanov. Melaksanakan proyek bisnis dalam dana investasi usaha seperti Global Venture Alliance, IIDF, Skolkovo. 

Tautan di bawah ini:






Penulis artikel:sarta afdal17


ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar