Kamis, 11 Januari 2018

AMLT - Platform Keakaman Dunia Digital Berbasis Blockchain


Pada abad ke - 21, buat sistem pembayaran digital yang dilakukan untuk menyediakan platform pembayaran yang efisien, transparan dan terdesentralisasi dan bagi bagi pengguna untuk memecahkan masalah risiko. Uang digital atau digital cash akan menjadi trending dan sistem investasi umum bagi pengguna yang akan memecahkan masalah pengguna melalui jaringan yang terkait dengan pembayaran karena dengan ini pengguna akan dapat melacak pembayaran mereka agar hindari penipuan dan risiko yang terkait dengan investasi.

Dengan perkembangan sistem digital oleh pengguna, masalah di dalamnya juga meningkat karena pencucian uang menjadi isu utama sistem kas digital dalam sehari. Tapi platform yang ada tidak banyak efisien dan tidak kompeten untuk menawarkan keamanan yang dibutuhkan dari resiko AML dan aset mata uang virtual, entitas dan sumber risiko yang akan otomatis rusak dan diminati para investor. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah pencampuran uang dan desainnya AMLT berbasiskan platformnya berdasarkan blockchain.

"Apa Platform AMLT itu?"

AMLT adalah token yang akan membantu pengguna melalui penawaran produknya dan juga menawarkan beberapa hak untuk pengguna yang terkait dengan AML. AMLT adalah token awal yang akan ditinjau dan dijamin transparansi dan demokratisasi sistem keuangan.

VISI DAN MISI

Perusahaan koin menyediakan jaringan yang membangun mata uang virtual dan blockchain yang transparan, demokratis, efisien, dan tepat. Tujuan perusahaan koin adalah untuk memberikan Standar Global yang efisien dan efisien untuk penggunaan AML / KKP dalam cara yang terdesentralisasi dan demokratis di mana para peserta dapat memberikan penilaian AML / KKP / Penipuan / bisnis / risiko apakah negatif atau positif. Tidak hanya memberikan transparansi dan demokratisasi dengan cara yang tidak diawali, AMLT yang menyertai Platform AML / CTF Coin bekerja sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan sentuhan mata uang blockchain dan virtual.

RESIKO

Seperti yang ada dalam whitepaper, persaingannya tinggi saat membantu organisasi yang sesuai standar AMLT / KYC. Chainanalysis, Elliptic, Scorechain memang segelintir perusahaan yang sedang industri ini. Tapi seperti yang dikatakan AMLT, ini lebih unggul dari semua hal ini namun banyak halangan seperti hal ini.

PENGGUNAAN AMLT

AMLT menggunakan Coinfirm AML / CTF Platform untuk menawarkan pengguna uang cara aman, aman, dan sesuai yang akan mengurangi risiko pencucian uang. AMLT akan membantu arus, lembaga keuangan, pemroses pembayaran, dan semua pemain dalam sistem keuangan melalui transfer.

AMLT akan mengijinkan anggota platform untuk memberikan informasi, yang akan membantu mereka untuk menentukan potensi risiko bagi entitas dan pihak lawan dengan memanfaatkan mata uang virtual. AMLT akan membantu pengguna untuk meningkatkan pendapatan mereka dan menjamin mereka.


TOKEN

Platform AMLT akan mendukung berbagai macam kriptografi seperti Dash, Bitcoin, Ethereum dan ERC20 / ERC223. Nilai tukar 1 AMLT adalah 0,1 USD. ICO AMLT mulai dari 12 Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2018.

Penjualan Token:
Penjualan Token: 210.000.000 Tersedia dalam jumlah banyak
Paket rewards data untuk anggota jaringan: 120.000.000 terdistribusi bulanan melalui adanya kontrak pintar
Tim Pendiri: 10% Dengan masa lockup
Penasehat: 2%
Hadiah untuk referensi: 1%
Tim dev dan bonus: 4% Dengan waktu penguncian
Amal: 0,50%
Total Token yang akan di hasil dalam format pintar: 400.000.000

TIM AMLT


Jika anda ingin tahu lebih lanjut silahkan klik:






Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

Eth:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar