Selasa, 09 Januari 2018

BEZOP - Pemrosesan E-Commerce Yang Terdesentralisasi Yang Didukung Oleh Kontrak Cerdas


Hallo semua, Dipostingan baru ini saya akan memposting tentang proyek Bezop, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke topik pembahasannya berikut:

Bezop adalah sebuah sistem manajemen dan sejenisnya e-commerce yang terdesentralisasi yang didukung oleh kontrak cerdas, yang merupakan layanan toko yang lebih murah dan dibangun kembali di blok blok yang telah didekripsikan. bezopaktif untuk menyediakan solusi open source dan lengkap untuk menjalankan bisnis e-commerce yang sukses secara online. Pedagang dapat berpartisipasi dengan menjual produk dan layanan di toko e-commerce mereka sendiri (DOM Bezop) dan mengirim perintah ke jaringan

Misi Bezop

Tujuan utama Bezop adalah untuk menyediakan solusi e - commerce yang layak dan scalble yang akan memberi insentif kepada pelaku bisnis dan pedagang tunggal untuk menjual barang dan jasa dengan teknologi blockchain.

Bezop adalah solusi lengkap untuk menjalankan bisnis online succesfule untuk pengguna baru dan berpengalaman. Siapa pun bisa menjual produk dan layanannya tanpa pemrograman apa pun.
Bezop menerapkan sebuah bukti pesanan baru yang menurunkan tingkat kecurangan baik bagi pedagang maupun klien yang menggunakan kontrak dengan desain elegan yang didukung oleh blokade ethereum dan dijamin secara kriptografis. Pedagang dapat menyelenggarakan

Lima komponen kunci dari proyek Bezop adalah
Portal pengelolaan pesanan terdesentralisasi (DOM)
Jaringan Bezop
Bukti ketertiban
Proff-of-Delivery
Bezop pintar kontrak & janji
Bezop juga akan merevolusi dompet, kunci privat dan enkripsi transaksi menggunakan cipher Rainbow.

Rincian Program Token

Bezop Blocksain Ltd, sebuah Undang-Undang Terbatas Inggris, dan akan diselidiki seputar. Yang cerdas akan berjalan oleh Ethan. Peserta yang siap mendukung pengembangan proyek Bezop dapat melakukannya dengan mengirimkan mata uang Eter ke alamat yang ditunjuk.

Dengan demikian, mereka akan diberi penghargaan dengan Bezop Tokens (BEZ) pada tingkat 1929 BEZ per 1 ETH yang dikirim langsung ke dompet mereka.



Mata uang yang diterima selama ICO adalah Eter.

Penciptaan akan ditutup ("soft cap") setelah menerima ekuivalen ETH (tetap pada 14000 ETH). Jumlah ini bisa berubah sebelum acara Token Creation.
Periode Pembuatan Token akan bertahan 16 hari, jika tutupnya tidak bisa lebih cepat.
Jika tutup sfot sebelum akhir 16 (enam belas) hari, iuran tambahan akan diterima selama 120 jam jika beberapa kontributor tertinggal setiap jendela pendek untuk pembuatan BEZ.
Jika kampanye Crwodsale tidak mencapai tujuan modal minimla sebesar USD 421.000 (1400 ETH pada saat ini), semua dana akan dikembalikan secara otomatis ke holder BEZ oleh Items cerdas Ethereum.
Ciptaan Token memiliki batas yang sulit: setelah cap cap ini, pembuatan token akan berhenti dan tidak ada kontribusi lebih lanjut yang akan diterima. Jumlah topi keras adalah 50.320 ET.
Token yang tidak terjual selama Crwodsale akan hancur secara otomatis oleh smart contract.
Karena volatilitas harga tidak ada di EETH yang selalu dan bisa dihitung ulang kapan saja.

Rasio Penciptaan BEZ

Batch harga 1 sampai tutup lunak tercapai: 1 ETH = 1929 BEZ
Batch harga 2rd setelah tutup lunak tercapai: 1 ETH = 1500 BEZ.
Batas jumlah kontribusi untuk setiap batch harga akan diumumkan.

Token BEZ

Token Bezop akan menjadi token berbasis Ethereal. Tokennya adalah aset digital, memiliki nilai aset, sifat dan / atau hak terkaitnya. 36 Token berbasis etereum mengandalkan infrastruktur Ethereal yang mapan, yang mendapat banyak keuntungan:
Keamanan dan prediktabilitas (lawan dengan, misalnya, harus menjalankan jaringan blokir yang independen).
Penggunaan klien yang kuat dan didukung dengan baik (token based Etehereum dapat dikelola dengan klien Ethereal resmi).
Likuiditas tinggi (bisa dipertukarkan dengan token berbasis Ethereal lain atau Eter), daftar lebih mudah pada arus dengan infrastruktur yang sudah ada. Kami menggunakan sesuai standar ERC20.
Anggaran

Semua dana yang terkumpul akan langsung menuju pembangunan Bezop dan perawatan Bezop.



Tim Bezop

Deryk Jones - Chief Technology Officer
Simon Disney - Chief Marketing Officer
Kevin Byrne - Ahli E-commerce, PR & Periclanan
Blaze - Lead Engineer

Untuk informasi lebih rinci dan bergabung dengan proyek Bezop saat ini silahkan mengikuti beberapa langkah berikut:






Penulis artikel:sarta afdal17




Tidak ada komentar:

Posting Komentar