Kamis, 11 Januari 2018

EXPERTY.IO - Menghubungkan Penyedia Pengetahuan Dan Pencari Pengetahuan Di Manapun Di Dunia


Salam komunitas, di blog ini saya akan berfoto tentang proyek Experiment.io, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut ini:

Percobaan, aplikasi terdepan kami, dirancang untuk saling membantu dan saling belajar di dunia menggunakan teknologi blockchain. Pembayaran secara otomatis melalui transaksi kami (OC), sehingga panggilan suara dan video dimonetisasi tanpa pembayaran yang panjang atau pembayaran di muka. Penyedia pengetahuan dapat mengonversi layanan mereka melalui link langsung atau kode QR, yang dapat ditempatkan di platform media sosial manapun. Penyedia pengetahuan hanya menetapkan tarif per menitnya, dan saat panggilan selesai, OC menyelesaikan dakwaan berdasarkan tingkat yang telah ditentukan. Pencari pengetahuan hanya akan dikenakan biaya untuk durasi panggilan.

Kami percaya Percobaan akan mengmat jam kerja yang tak bertambah kapabilitas karena kemampuannya untuk meningkatkan efisiensi dan aksesibilitas terhadap arus pengetahuan di seluruh dunia. Solusi kami akan membantu tingkat bermain, terutama bagi mereka yang tidak memiliki akses ke sistem perbankan tradisional.

Dengan hal ini diperlukan dalam skala dunia. Saat ini, tidak ada alat yang terside untuk mengajukan proses ini dengan mudah. Percobaan menawarkan alat terbaik untuk memecahkan masalah ini bagi "penyedia pengetahuan" dan "pencari pengetahuan".

Platform pengalaman dari aplikasi terside untuk ponsel, web, dan desktop. Pengguna juga bisa mengirim pesan teks gratis antara satu sama lain untuk membahas syarat lebih lanjut jika diperlukan. Pesan teks juga bisa dinonaktifkan oleh penyedia jika mereka memilihnya. Panggilan suara ata video selalu dibayar, ditagih oleh penyedia tarif yang telah terpilih sebelumnya.


Website: https://experty.io

Fitur inti

Platform pengalaman pada telepon jaringan Ethereum yang berfungsi sebagai back-end untuk layanan ini. Situs web dan aplikasi mohon informasi tentang riwayat penggunaan semua pengguna.

Protokol WebRTC

Komunikasi audio dan video dalam aplikasi menggunakan protokol WebRTC. Protokol ini digunakan pada aplikasi seperti Whatsapp atau Google Hangouts untuk memastikan enkripsi data peer to peer dan memberikan ketahanan yang telah terbukti oleh jutaan pengguna yang menggunakan teknologi ini.

Sepenuhnya Desentralisasi Call Links

Tujuan kami adalah untuk mendapatkan para ahli untuk berbagi link mereka kapanpun dan kapanpun mereka inginkan. Hal ini untuk menghindari ketergantungan Experty untuk menciptakan pasar bagi mereka. Penyedia pengetahuan dapat menggunakan jaringan di mana mereka sudah dikenal dan dianggap sebagai tepercaya, seperti papan pesan, media sosial, blog, dll.

Pembayaran Instan

Pembayaran akan terjadi pada blokir Ethereal karena panggilan berdasarkan tarif bayar per menit. OC akan memberikan keamanan sistem penyelesaian pembayaran. Penelepon tanpa dana yang cukup untuk menyelesaikan panggilan minimal 30 detik tidak akan bisa lolos panggilan. Jika dana pemanggilnya habis habis, mereka akan berangkat terlebih dahulu dan akan terputus saat dana jatuh di bawah tarif per menit.
Aplikasi Cross Platform Calling.
Versi pertama Experty akan menyediakan aplikasi khusus untuk sebagian besar platform, termasuk iOS, Android, dan Windows. Kami juga berencana untuk melakukan percobaan dengan aplikasi video call pihak ketiga sehingga pengguna potensial bisa menggunakan aplikasi pilihan mereka.

Jadwal ketersediaan

Penyedia pengetahuan dapat mengatur waktu mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah menghapus semua panggilan di luar.
Dompet etereum - Aplikasi yang disediakan akan memiliki dompet Ethereum built-in untuk mengerjakan dana.

PERANGKAT LUNAK.

Aplikasi mobile - Aplikasi mobile adalah inti dari platform kita. Siapapun yang memiliki ponsel cerdas akan dapat melakukan atau menerima / menerima panggilan masuk. Pengalaman akan sangat mirip dengan aplikasi VoIP mobile yang ada.
Seperti platform pilar utama, pengembangan aplikasi mobile sudah diutamakan. Saat ini, sebuah prototipe fungsional mampu melakukan panggilan dan menyelesaikan pembayaran antar peserta berdasarkan tingkat konsultan.

Versi terakhir aplikasi mobile akan memiliki fitur inti berikut:

Penyedia Pengetahuan:

Kemampuan untuk mengatur tarif tagihan per menit.
Mampu menerima notifikasi permintaan konsultasi.
Kemampuan untuk pesan teks dengan pencari pengenahuan untuk keperluan penjadwalan dan penjelajahan.

Pencari pengetahuan
Kemampuan untuk melengkapi saldo akun Experty Anda dengan Ethereal.
Kemampuan untuk memulai panggilan konsultasi via handle nama pengguna.
Kemampuan untuk memulai panggilan konsultasi melalui pemindaian kode QR dari profil web.
Kemampuan untuk mengirim pesan teks merupakan penyedia pengetahuan potensial untuk penjadwalan dan penjelajalan.

Kedua:

Ubah pengaturan akun
Daftar akun baru
Tarik keseimbangan Ethereal.


Aplikasi web

Versi akhir aplikasi web akan digunakan sebagai platform pengelolaan dana, dan portal bagi pengguna untuk memperoleh akun mereka.

Penyedia Pengetahuan:

Kemampuan untuk mengatur tarif per menit.
Kemampuan untuk mengirim calon pencari pengenahuan untuk keperluan penjadwalan dan penjelajahan
.Pencari pengetahuan
Kemampuan untuk melengkapi saldo akun Experty Anda dengan Ethereal.
Kemampuan untuk memulai panggilan konsultasi langsung melalui profil web Experty
Mampu mengirim calon penyedia pengetahuan untuk logistik seperti penjadwalan dan para.

Kedua:

Ubah pengaturan akun
Daftar akun baru
Tarik keseimbangan Ethereal.

Beberapa Sumber Untuk Referensi:


Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

Eth:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034



Tidak ada komentar:

Posting Komentar