Sabtu, 13 Januari 2018

RESTART ENERGY- "Menjadi Pemasok Energi Global Terkemuka"


Apa itu Energi Restart?

Restart Energy, juga dikenal sebagai RED (Restart Energy Democracy) adalah perusahaan energi Rumania. Perusahaan ini merupakan penyedia energi nomor satu di negara ini dan bertujuan untuk tumbuh secara global sekarang.

Ini bukan start up, tapi perusahaan yang menyediakan 20 juta dolar pada 2017 di Rumania.

Sekarang, Restart Energy memulai perluasan proyek untuk menggunakan cryptocurrency untuk membayar energi. Sebuah proses yang akan menciptakan ekosistem di mana orang akan mampu membayar penggunaan energi (dan hanya itu) dengan menggunakan kriptocurrency.


Proyek ini telah diakui sebagai pemasok energi independen terkemuka dan posisi kedua dalam pasokan energi untuk Rumania di pasar yang dideregulasi.

Tujuan utama proyek ini adalah pengembangan dan penyebaran platform energi global ini, yang akan menggunakan semua keuntungan teknologi blockchain yang serba cepat untuk mendemokratiskan sektor ini, menyingkirkan birokrasi, untuk mengurangi sebagian biaya operasi tersebut. , sehingga membantu membebaskan modal, menghemat uang pengguna, membantu produsen kecil lokal mendapatkan lebih banyak dan membeli apa yang saya butuhkan langsung dari produsen.

Menurut banyak prakiraan bahwa permintaan energi dunia pada tahun 2030 akan berlipat ganda. Namun banyak negara masih memiliki sumber daya yang terbatas, dan berkat platform ini, masalah ini akan teratasi, karena setiap warga di bumi akan memiliki akses penuh terhadapnya dan dilindungi dari kecurangan.

Apa tujuan utama proyek ini:

- untuk mengumpulkan investasi sebesar 50 juta USD untuk dikembangkan lebih lanjut dan untuk mencapai pasar dunia;

- untuk meningkatkan bisnis energi eceran pada tahun 2022 dengan bantuan waralaba ke 45 negara dengan pasar deregulasi yang akan menjadi sekitar 70% dari semua.

PLATFORM RESTART ENERGY

Platform RED adalah platform dimana pengguna (dan klien Restart Energy) dapat log in dan trade (membeli) menjual P2P (peer-to-peer) langsung, dengan cara yang terdesentralisasi dan mudah digunakan. Pengguna bisa mendapatkan akses ke layanan Restart Energy, juga mendapatkan dan menggunakan listrik.

RED-P adalah platform pasokan energi terdesentralisasi global. Konsumen dan produsen mendaftar untuk menggunakan RED-P untuk mendapatkan akses

1) pasokan energi global

2) smart wifi meter

3) perangkat lunak prediksi watt

4) peer-to-peer (P2P) pertukaran energi

5) Dapatkan sertifikat hijau

Fitur inovatif RED-P meliputi:

- Setiap pengguna terdaftar dapat membeli atau menjual dari pengguna terdaftar lainnya

- Beberapa konsumen juga generator (misalnya angin / solar) karena pembangkit listrik besar (gas, batu bara, nuklir) diganti dengan ribuan generator konsumen.

- P2P: Semua pihak dalam ekosistem kita dapat berdagang satu sama lain.

- Konsumen akan mendapatkan sertifikat standar hijau untuk Restart Energy untuk penggunaan energi terbarukan.

Dengan platform baru ini, kami mengantisipasi perusahaan energi untuk beradaptasi dengan ekonomi baru. Perusahaan energi akan mulai mengambil pembayaran tagihan energi dalam token karena akan ada pasar untuk token dan nilai yang terkait dengannya.

Akhirnya, RED-P akan meningkatkan persaingan di pasar listrik. Misalnya, dengan model kami, konsumen akan dapat "mengalihkan secara otomatis" pemasok energinya setiap 30 hari. Sistem akan menyerahkan kontrak konsumen setiap 30 hari tanpa mulus, memastikan pasar yang lebih kompetitif dan harga pasar yang reflektif.

BAGAIMANA BEKERJA

RED MegaWatt Token adalah token kriptografi digital bernilai tambah, yang dikeluarkan oleh Restart Energy, menggunakan teknologi blockchain, untuk tujuan menyimpan energi yang akan menghubungkan token dengan perusahaan itu sendiri. Ini akan tercapai berkat layanan baru yang ditawarkan oleh Restart Energy di seluruh dunia, platform RED.

VISI DAN MISI KAMI

Kami membayangkan dunia yang lestari dan hidup dimana energi terjangkau diciptakan dan dikonsumsi oleh siapa saja. Misi kami adalah menjadi pemasok energi global terkemuka, berinovasi dan demokratisasi sektor ini.

TUJUAN PROYEK

Restart Energy berkomitmen untuk mencapai tujuan berikut:

- Naikkan US $ 30 juta untuk menyelesaikan pengembangan RED dan berkembang secara global

Perluas bisnis ritel energi dengan melakukan waralaba ke +45 negara dengan pasar deregulasi, mewakili 70 persen konsumsi energi dunia hingga 2022.

URAIAN TOKEN MERAH

MegaWatt RED Token (MWAT) adalah token pertama yang didukung oleh energi nyata dan peluang bisnis. Buktinya akan bertindak seperti baterai, mengumpulkan energi bulanan yang disediakan oleh produsen dan pemasok energi terbarukan sebagai biaya untuk mengakses Platform RED. Jumlah energi yang tersimpan di setiap RED MegaWatt Token akan terus bertambah lembur.

Kami akan menghasilkan sekitar 500 Juta MegaWatt REDWERTY. Harga ini bisa berubah sampai Pre-ICO dimulai. Rasio ini akan disesuaikan untuk membuat RED MegaWatt Token seharga $ 0,1 dollar (10 sen dolar AS).

Image result for restart energy ico image

Berikut ini adalah bagaimana koin-koin itu akan didistribusikan:

• Diterbitkan: 80% dari uang logam akan dijual di ICO
• Tim: 12% akan disimpan oleh tim dalam struktur penguncian untuk tim incentivization
• Penasihat: 5% akan diberikan kepada penasehat dalam struktur penguncian
• Bounty: 3% akan diberikan untuk Program Bounty
Pada setiap rilis token:
• 30% akan digunakan untuk biaya akuisisi data, pengembangan, pemasaran dan kebutuhan perusahaan lainnya.
• 50% akan dialokasikan untuk mengakuisisi perusahaan lain, kebutuhan paten dan kebutuhan IP
• 10% akan dialokasikan ke mitra eksternal, jika diperlukan
• 10% akan didistribusikan ke pemegang RED MegaWatt Token (drop udara) secara proporsional ke kepemilikan mereka di RED MegaWatt Tokens.
Akan tersedia dan dipublikasikan hanya di https://restartenergy.io Alamat akan diberikan berdasarkan informasi dasar Know Your Client.


Apa gunanya platform ini:

Red MW Utility Mark (MWAT) Mereka adalah token pertama yang mendukung kapasitas penyimpanan energi nyata sebesar 1 MWh. Pada awal muatan akan menjadi 0,11 kWh dari red marker megawatt. Jumlah energi dari waktu ke waktu akan meningkat, token ini akan menjadi energi akumulator, untuk menumpuk dan menyimpan energi. Marker MW merah akan bertindak seperti baterai, mengumpulkan sejumlah produsen transfer energi dan pemasok sumber energi terbarukan dengan imbalan akses ke platform merah.

Terlepas dari semua kemampuan ini, token holder memiliki franchise yang sangat menarik yaitu Waralaba RED, yang merupakan peluang bisnis eksklusif yang tersedia bagi pemegang pemegang MWAT. Ide inovatif, teruji dan bekerja, sudah digunakan di UE. Mengizinkan pemegang MWAT untuk menciptakan dan mengelola energi bisnis ritel Anda sendiri, mereka menggabungkan blokade terdesentralisasi dengan prinsip pasar bebas.


Informasi lebih lanjut tentang link ini.

Situs web: https://restartenergy.io/

Telegram: https://t.me/restartenergy

ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2572702.0

Bounty thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2590713.0

Terima kasih atas perhatian Anda.

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar