Kamis, 11 Januari 2018

RepuX-the best Transparency Dapatkah Anda mengalami dunia kripto


apakah Anda pernah masuk ke proyek kripto? Apakah Anda bosan berinvestasi hanya karena Anda tidak menemukan transparansi dalam transaksi dan operasi? Semua harapan belum hilang. Project Repux menawarkan transparansi terbaik yang bisa Anda alami di dunia kripto. Repux membuatnya jelas dan terbuka bagi investor dan pengguna risiko dan ketidakpastian yang melekat dalam proyek dan kemajuan mereka. Ini tidak menjamin kesuksesan 100% karena apapun bisa terjadi, bagaimanapun, tanpa lelah dapat memastikan keberhasilan proyek.

"Visi Repux adalah membuat sebuah protokol yang memfasilitasi transfer data melalui monetisasi, efisien antara kolektor, pengembang dan pengguna. atau ke pengembang aplikasi untuk Repux Token Developers dapat membangun Protokol Repux dan menggunakan data yang ditransfer oleh kolektor untuk menghasilkan produk dan layanan yang dapat ditransfer ke Token. dari data. "

Repux adalah tingkat protokol di mana berbagai jenis data dapat dipertukarkan antara perusahaan dan kolektor individual, pengembang dan pengguna.

Project Repux bekerja dengan cara yang dirancang dengan baik yang menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti Interplanetary File System (atau IPFS) 2, Sia3, Ethereum4, EOS5


Repux diatur untuk memanfaatkan teknologi untuk penyembuhan sepenuhnya seperti kecerdasan buatan, belajar mesin dan memanfaatkan inovasi di bidang ini.

Seperti yang kita ketahui dari pre-sales, Repux Limited diatur untuk membuat tanda-tanda Repux 500million. Pra-penjualan dilakukan untuk individu dan investor untuk mendapatkan hak untuk memiliki token.

Satu-satunya metode untuk membayar layanan adalah ERC20. Untuk pra-penjualan, hanya pembeli yang memenuhi syarat yang diizinkan membeli token reflux melalui pengiriman ethereum. Pembeli yang memenuhi syarat akan melalui peraturan keamanan yang ketat.

Proyek Repux dengan konsep teknologi unik yang tidak memiliki potensi besar untuk kesuksesan dan efisiensi. Dunia blockchain dan kripto. Bergabunglah, investasikan sekarang dan dapatkan Token Repux yang unik.

More information:






Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalkhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

Eth:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar