Sabtu, 13 Januari 2018

PUMAPAY - Protokol Pembayaran Yang Menggabungkan Manfaat Teknologi Penagihan Tradisional Dan Blockchain



Salam komunitas, di blog ini saya akan menguraikan tentang Pumapay dan untuk itu berikut ini ulasannya:

Visi yang terdesentralisasi, perusahaan blockchain yang mengembangkan protokol pembayaran yang efektif dan efektif, hari ini mengumumkan pengenalan protokol PumaPay; solusi pembayaran blockchain komprehensif yang menyediakan mekanisme untuk e - commerce, layanan online dan pedagang tradisional.

Sampai saat ini, sebagian besar pengecer beralih ke kartu kredit online dan offline: baik kartu kredit langsung atau layanan pengemasan. Metode ini membutuhkan komisi tinggi 3% sampai 15% dan memiliki kelemahan lain bagi pedagang dan konsumen yang umum terhadap sistem terpusat.Cryptocurrencies memiliki janji besar untuk mengatasi kekurangan ini, tetap merupakan metode pembayaran yang berlaku umum.

Protokol PumaPay dirancang dari bawah ke atas dengan tujuan untuk memecahkan masalah ini, dengan protokol standar fleksibel yang dirancang untuk memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan.Fleksibilitas protokol yang terbatas berasal dari kontrak traksi inovatif yang kompatibel dengan ERC223, selain kontrak lainnya.

Paling tidak mutakhir, seperti bayar per penggunaan, pembayaran satu kali, pembayaran terjadwal dan langganan bulanan, dan berikan solusi blockchain untuk pembayaran harian murah. Transaksi saat ini tidak diolah oleh cryptomonets yang ada seperti Bitcoin atau Litecoin.

Saat ini salah satu titik lemah cryptomoneda, protokol ini juga akan membahas peningkatan dan keamanan untuk terjamin kepercayaan antara pedagang dan pelanggan. Ini termasuk:

Jaminan uang kembali: sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Pembayaran yang Dibatasi: memungkinkan pemilik portofolio untuk memimpin dan mengendalikan portofolio perusahaan yang terkait.

Protokol PumaPay adalah protokol pembayaran yang fleksibel untuk mendorong masukan dan pengembangan eksternal karena protokol yang dilengkapi modul integrasi yang dapat dikembangkan masyarakat.Fungsi dasar protokol PumaPay terletak pada arsitektur rantainya, yang fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Untuk mencapai penggunaan protokol yang cepat, PumaPay menawarkan strategi pertumbuhan yang unik menurut protokol.

Yoav Dror, CEO DeCentralized Vision, perusahaan di belakang PumaPay mengatakan:
PumaPay untuk memecahkan masalah sebenarnya dengan menggunakan kartu kripto.Solusi open source kami yang mudah terintegrasi menyediakan pasar kriptografi yang memungkinkan vendor memanfaatkan kekuatan cryptomoneda dalam mekanisme mereka.

Untuk menemukan edisi yang relevan tentang Pumapay, silahkan mengikuti beberapa langkah berikut:

Website: http://pumapay.io/

Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2658299.0

Facebook: https://www.facebook.com/PumaPay/

Twitter: https://twitter.com/PumaPay

Telegram: https://t.me/PumaPay

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar