Sabtu, 13 Januari 2018

ARBIDEX - PERDAGANGAN PLATFORM YANG PALING INGIN WAKTU


 



Salam komunitas, di postingan baru ini saya akan berfoto tentang proyek Arbidex Platform

Kriptocurrency telah mengalami ledakan besar tahun ini dapat meningkatkan biak lebih dari 10 kali dengan token tertentu yang mengalami apresiasi 80 kali lipat nilai. Perdagangan kripto yang pernah menjadi sektor keuangan besar, dimana Bitcoin sendiri melihat perdagangan lebih dari $ 1 miliar setiap 24 jam. Sistem mata terpusat saat ini memiliki banyak tantangan yang selama ini terasa sulit diatasi dan di luar kemampuan mereka untuk memecahkannya. Pengguna kriptocurrency di seluruh dunia tidak mengalami masalah karena tidak dapat mendaftar dan diverifikasi pada bursa tertentu karena berada di negara-negara di mana bursa ini tidak berfungsi.

Disparitas Bursa

Di antara masalah utama, pengguna dan pedagang bergulat dengan termasuk disparitas yang sering terjadi yang menukar kripto periklanan individu, di mana harga bisa berbeda sebanyak 5% dalam kasus tertentu. Hal ini dibebankan pada saham segera setelah mereka membeli aset kripto tertentu dari arus dengan harga lebih tinggi. Masalah lain juga termasuk fakta - fakta yang cukup banyak berubah - ubah jumlah uang yang mereka terima untuk diperdagangkan, yang menciptakan masalah likuiditas bagi pengguna yang ingin menjual atau membeli koin atau token tertentu. Isu dan disparitas antar bursa ini terus menambah susah payah bagi para para pedagang.

Lokasi satu atap

Arbidex, sebuah startup berbasis blockchain ingin menawarkan pembeli kriptocurrency dan pedagang sebuah toko one-stop tanpa kerumitan tanpa kerumitan. Pedagang saat ini tidak bisa melakukan semua perdagangan mereka tanpa harus mengikuti langkah-langkah yang sulit agar bisa di banyak bursa dan peraturan. Pengguna hanya perlu didaftarkan di Arbidex tanpa registrasi lebih lanjut yang diperlukan untuk perorangan, dan kapanpun mereka ingin membeli mata uang tertentu, semua harga yang tersedia dari semua bursa gabungan akan ditampilkan untuk memberi kesempatan kepada pengguna kesempatan untuk membeli yang paling rendah. harga dari salah satu bursa yang ditawarkan.

Perdagangan Arbitrase

Arbidex adalah pusat perdagangan yang terdesentralisasi yang bertindak sebagai tempat kolektif dimana sebanyak 25 bursa terbesar untuk digunakan oleh trader dengan antarmuka yang sangat efisien, mulus, dan user-friendly. Dengan perbedaan pada hari ini, pengguna dapat memanfaatkan selisih harga yang berlipat dan menjual dengan cepat pada harga yang lebih tinggi ke tujuan alternatif, memberi pengguna salah satu cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan Bitcoin dan kripto yang utama lainnya. Perdagangan arbitrase atau perdagangan di banyak bursa dengan tingkat yang berbeda tidak akan pernah lebih mudah di platform Arbidex.

Masa depan Arbidex untuk menyatukan toko untuk para pedagang untuk mengakses sebagian besar pasar kriptografi. Dengan adanya perbedaan arus dalam hal harga, ini akan banyak transaksi arbitrase yang bisa sangat menguntungkan trader. Semua dan semua, platform ini diharapkan dapat menciptakan platform perdagangan yang mulus untuk menguntungkan para pedagang di banyak platform terbesar di arus kriptocurrency.

Analisis Crowdsale - Token Rincian & Pasokan

Token: 25.000.000 Token
Token type: Utility Token
Distribusi Token: Token akan dengan cara yang 70% akan tersedia untuk dijual bagi para pedagang, 10% akan dialokasikan ke tim di belakang proyek, 8% untuk advisor, 2% akan disimpan untuk kampanye hadiah, sedangkan sisanya 10% akan dipesan untuk hari hujan .

Tahap Penjualan ICO: Presale
Token Harga: 1 USD = 1 ABX

Penggunaan Crowdfunding: Dari dana yang dihasilkan dari ICO 30% akan dialokasikan untuk pemasaran, 25% akan digunakan untuk likuiditas untuk operasi tanpa gangguan, 18% pengembangan infrastruktur, 10% untuk pengembangan TI, 3% untuk pengembangan TI, 3% ke manajemen dan 2% untuk staf

Ikhtisar Tim - Anggota dan Penasihat

Tim ini dipimpin oleh CEO Kamilya Aslanova, dan CMO Maria Stankevich. Anggota tim lainnya termasuk Anton Abizin, Denis Pizhevsky, Alexander Kovalenkov, konsultan hukum Olga Goretskaya, dan Vasily Sumanov.


Untuk Informasi Lebih Lanjut silahkan lihat

WEBSITE | WHITEPAPER | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM |

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar