Rabu, 17 Januari 2018

RESTART ENERGY - Membangun Platform dan Ekosistem

Image result for restart energy ico image

Hallo all, kali ini saya akan mengenalkan tentang Project Restart Energy. dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke topik diskusi berikut ini:

Restart Energy, sebuah perusahaan listrik dan listrik UE independen dengan penghasilan bersih tahunan sebesar USD 20 juta yang mengembangkan bisnis ritel energi pertama adalah membangun platform dan ekosistem pasokan energi terdistribusi dan terdesentralisasi terdistribusi.

Restart Energy adalah penyedia energi dan gas swasta dengan pertumbuhan tercepat yang beroperasi di Uni Eropa (Rumania), menawarkan layanan online inovatif dan customer-centric dengan transparansi yang lebih besar. Basis pelanggan saat ini (Desember 2017) dari Restart Energy mencakup lebih dari 3.000 UKM dan perusahaan multinasional untuk paket energi, gas dan bahan bakar; dan lebih dari 27.000 pelanggan rumah tangga untuk energi dan gas. Restart Energy adalah pemasok energi pertama di Eropa yang menerima pembayaran faktur energi di Bitcoin (September 2017).
Situs Resmi https://restartenergy.io/

Image result for restart energy ico image

PLATFORM RESTART ENERGY
Platform RED adalah platform tempat pengguna (dan klien Restart Energy) dapat log in dan perdagangan (beli; jual) energi langsung P2P (peer-to-peer), dengan cara yang terdesentralisasi dan mudah digunakan. Pengguna bisa mendapatkan akses ke layanan Restart Energy, juga mendapatkan dan menggunakan listrik.
RED-P adalah platform pasokan energi terdesentralisasi global. Konsumen dan produsen mendaftar untuk menggunakan RED-P untuk mendapatkan akses ke pasokan energi global perangkat prediksi watt meter watt yang cerdas.
peer-to-peer (P2P) pertukaran energi Dapatkan sertifikat hijau Fitur inovatif RED-P meliputi:

Setiap pengguna terdaftar dapat membeli atau menjual dari pengguna terdaftar lainnya
Beberapa konsumen juga generator (misalnya angin / matahari) karena pembangkit listrik besar (gas, batu bara, nuklir) digantikan dengan ribuan generator konsumen.
P2P: Semua pihak dalam ekosistem kita dapat berdagang satu sama lain.
Konsumen akan diberikan sertifikat standar hijau Restart Energy untuk penggunaan energi terbarukan.
Dengan platform baru, kami mengantisipasi perusahaan energi untuk beradaptasi dengan ekonomi baru. Perusahaan energi akan mulai mengambil pembayaran tagihan energi dalam token karena akan ada pasar untuk token tersebut dan nilai yang terkait dengannya.
Akhirnya, RED-P akan meningkatkan persaingan di pasar listrik. Misalnya, dengan model kami, konsumen akan dapat "mengalihkan secara otomatis" pemasok energi mereka setiap 30 hari. Sistem akan mengajukan kontrak konsumen setiap 30 hari tanpa mulus, memastikan pasar yang lebih kompetitif dan harga pasar yang reflektif.

BAGAIMANA ITU BEKERJA

RED MegaWatt Token adalah token kriptografi digital dengan nilai, dikeluarkan oleh Restart Energy, menggunakan teknologi blockchain, untuk tujuan menyimpan energi yang akan menghubungkan token dengan perusahaan itu sendiri. Ini akan tercapai berkat restart layanan yang ditawarkan oleh Restart Energy di seluruh dunia, platform RED.

VISI DAN MISI KAMI

Kami membayangkan sebuah dunia yang hidup dan berkelanjutan dimana energi yang terjangkau diciptakan dan dikonsumsi oleh siapa saja. Misi kami adalah menjadi pemasok energi global terkemuka, berinovasi dan demokratisasi sektor ini.

TUJUAN PROYEK
Restart Energy berkomitmen untuk mencapai tujuan berikut:

Naikkan US $ 30 juta untuk menyelesaikan pengembangan RED dan berkembang secara global
Perluas bisnis ritel energi dengan melakukan waralaba ke +45 negara dengan pasar deregulasi, mewakili 70 persen konsumsi energi dunia sampai tahun 2022.

URAIAN TOKEN MERAH

MegaWatt RED Token (MWAT) adalah token pertama yang didukung oleh energi nyata dan peluang bisnis. Buktinya akan bertindak seperti baterai, mengumpulkan energi bulanan yang disediakan oleh produsen dan pemasok energi terbarukan sebagai biaya untuk mengakses Platform RED. Jumlah energi yang tersimpan di setiap RED MegaWatt Token akan terus bertambah lembur.
Kami akan membuat sekitar 500 Juta REDWERTY MegaWatt. Harga ini akan berubah ke awal Pre-ICO. Tingkat ini akan disesuaikan untuk membuat RED MegaWatt Token senilai $ 0,1 dolar (10 sen dolar AS).

BONUS
Tanggal mulai PreICO adalah 15 Januari dan 2015.

Selama periode penjualan pra-ICO, RED MegaWatt Tokens akan dijual dengan menggunakan bonus berikut:
10000 $ 20% lebih banyak lagi
ICO akan dimulai pada 14 Februari 2018.
Selama Hari ke 1 dari periode penjualan ICO, bonusnya akan menjadi 15%. Setiap hari bonus akan turun 1% sampai minimal 0%.
15 hari terakhir ICO tidak akan ada bonus lagi.

Image result for restart energy ico image

Berikut ini adalah bagaimana koin-koin itu akan didistribusikan:

• Diterbitkan: 80% dari uang logam akan dijual di ICO
• Tim: 12% akan disimpan oleh tim dalam struktur penguncian untuk tim incentivization
• Penasihat: 5% akan diberikan kepada penasehat dalam struktur penguncian
• Bounty: 3% akan diberikan untuk Program Bounty
Pada setiap rilis token:
• 30% akan digunakan untuk biaya akuisisi data, pengembangan, pemasaran dan kebutuhan perusahaan lainnya.
• 50% akan dialokasikan untuk mengakuisisi perusahaan lain, kebutuhan paten dan kebutuhan IP
• 10% akan dialokasikan ke mitra eksternal, jika diperlukan
• 10% akan didistribusikan ke pemegang RED MegaWatt Token (drop udara) secara proporsional ke kepemilikan mereka di RED MegaWatt Tokens.
Akan tersedia dan dipublikasikan hanya di https://restartenergy.io Alamat akan diberikan berdasarkan informasi dasar Know Your Client.

Untuk informasi yang lebih relevan silahkan ikuti beberapa link berikut ini:







Penulis artikel:sarta afdal17


ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar