Kamis, 18 Januari 2018

FARMATRUST: MENGHILANGKAN OBAT KUE MELALUI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN https://www.farmatrust.com/


Fakta bahwa kehidupan dan kesehatan masyarakat perlu dilestarikan tidak bisa terlalu ditekankan. Ini memberi sambutan besar bagi industri farmasi yang merupakan sektor kunci dalam mencapai tujuan ini. Penelitian menunjukkan bahwa industri farmasi adalah industri senilai USD 1 triliun dan menghasilkan beberapa keuntungan tertinggi di antara semua sektor komersial. Pertumbuhan teknologi komunikasi bergerak yang luar biasa (baik tradisional maupun cerdas), telah melahirkan banyak industri yang menyediakan layanan online. Industri farmasi tidak ketinggalan. Apotek yang beroperasi melalui internet dan mengirim pesanan ke pembeli melalui perusahaan surat atau pelayaran disebut farmasi online, internet atau surat pesanan. Meskipun ada usaha untuk mengatur badan,tidak ada kabar lagi bahwa gerombolan penipuan telah menyusup ke industri yang rumit ini dalam jumlah mereka dan mengadili obat-obatan / obat-obatan terlarang yang tidak efektif, kurang lancar dan bahkan berbahaya yang akhirnya membunuh orang-orang yang beribu-ribu di berbagai belahan dunia. . Kasus ini bahkan lebih buruk lagi dengan apotek online karena apotek ini bersifat virtual dan oleh karena itu sulit diatur. Dengan memikirkan masalah ini sebagai investor yang penasaran, membawa saya untuk menemukan platform yang ditujukan untuk mengatasi tantangan di seluruh dunia di https://www.farmatrust.com/Kasus ini bahkan lebih buruk lagi dengan apotek online karena apotek ini bersifat virtual dan oleh karena itu sulit diatur. Dengan memikirkan masalah ini sebagai investor yang penasaran, membawa saya untuk menemukan platform yang ditujukan untuk mengatasi tantangan di seluruh dunia di https://www.farmatrust.com/Kasus ini bahkan lebih buruk lagi dengan apotek online karena apotek ini bersifat virtual dan oleh karena itu sulit diatur. Dengan memikirkan masalah ini sebagai investor yang penasaran, membawa saya untuk menemukan platform yang ditujukan untuk mengatasi tantangan di seluruh dunia di https://www.farmatrust.com/

FarmaTrust adalah platform peer-to-peer berbasis web yang dirancang untuk menyimpan catatan abadi dari setiap obat yang sah yang pernah diproduksi, menggunakan teknologi Blockchain dan Artificial Intelligence (AI) enabled code (Zoi). Tujuannya adalah untuk secara efektif mencegah obat palsu masuk ke dalam rantai pasokan, sehingga mencegah kematian dan penderitaan pasien di manapun di dunia ini. Penemuan terbaru seperti label tamper-proof dan / atau holographic dan nomor seri yang unik tidak cukup efektif. Otak di belakang FarmaTrust adalah melacak obat-obatan melalui rantai pasokan yang menghubungkan sistem digital dengan obat-obatan yang bergerak di dunia fisik. Jaringan merek farmasi, produsen dan pemasok kontrak, perusahaan logistik dan perkapalan, pedagang grosir, distributor,apotek dan rumah sakit akan dibuat oleh platform FarmaTrust yang kemudian akan menjadi sistem yang terpercaya untuk memastikan bahwa obat-obatan dan produk terkait lainnya adalah asli. Pada tahap akhir proses, konsumen diperbolehkan menggunakan aplikasi mobile FarmaTrust dengan pemindai kode QR untuk memverifikasi keaslian produk. Diagram di bawah menunjukkan arus. (gambar 4)
Mengadopsi platform FarmaTrust menjanjikan banyak manfaat termasuk menyelamatkan jiwa, infallibilitas infrastruktur, kekekalan catatan, potensi obat yang dipersonalisasi, meningkatkan efisiensi dengan kecerdasan buatan dalam rantai pasokan, memimpin data, kemudahan penggunaan - SMS / Verifikasi Suara. Untuk mendapatkan informasi rinci tentang semut FarmaTrust, periksalah 'White Paper' di https://www.farmatrust.com/wp-content/uploads/2017/12/FarmaTrust-WP041217_v1.23.pdf

Penawaran Saham Perdana (Initial Coin Offering / ICO) dikeluarkan oleh FarmaTrust kepada publik untuk memberi ruang bagi investor yang berminat untuk berinvestasi dalam pendanaan operasi dan pengembangan FarmaTrust, dan mendapatkan hasil. FarmaTrust akan mengeluarkan token pemegang dengan simbol FTC. Bukti FTC didasarkan pada standar token Ethereum ERC 223. Event Distribusi Token (TDE) dari token FTC bersamaan dengan pembuatan token yang menyertainya diatur seputar kontrak cerdas yang berjalan di Ethereal. (token distribution diagram).
Investor yang tertarik untuk mendukung pengembangan FarmaTrust dapat melakukannya dengan mengirim Eter ke alamat yang ditunjuk. Begitu seluruh TDE, yang akan mengikuti pra-penjualan pribadi selesai dengan sukses, token akan dapat dipindahtangankan. Acara Distribusi Toke utama akan selesai pada bulan maret / April 2018 atau yang dijadwalkan oleh manajemen FarmaTrust. Untuk menjamin distribusi token yang paling efisien, FarmaTrust akan menawarkan token FTC dalam dua tahap.
Pra-penjualan: Pra-penjualan dibuka pada tanggal 15 Desember 2017 dan akan ditutup segera setelah semua penawaran yang ditawarkan dijual atau pada tanggal sebelum TDE seperti yang akan diumumkan oleh FarmaTrust. Pada pra-penjualan, jumlah token 66.666.667FTC akan ditawarkan pada harga token pada ETH0.00006522 per token, yaitu sekitar 40% diskon pada harga yang ditetapkan untuk TDE utama. Tingkat kontribusi minimum ditetapkan pada ETH 25. Peserta yang tertarik pada pra-penjualan harus mengirim e-mail nama, alamat dan jumlah ETH mereka ke presale@farmatrust.com.
TDE Utama: TDE utama akan dimulai pada minggu pertama bulan Maret 2018. Harga token selama TDE utama ditetapkan pada ETH 0.00010870 per token. Peserta harus memasukkan rinciannya di daftar putih. Proses aplikasi dan pengiriman daftar putih akan berjalan mulai 15 Januari 2018 sampai 23 Februari 2018. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang TDE utama di 'White Paper'. Jangan ragu untuk memegang kesempatan indah ini!

UNTUK KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT

https://www.farmatrust.com
https://www.farmatrust.com/wp-content/uploads/2017/12/FarmaTrust-WP041217_v1.23.pdf

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profil; u = 1519661

.ETH: 0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034



Tidak ada komentar:

Posting Komentar