Senin, 15 Januari 2018

ArcBlock - Pengembangan Aplikasi Desentralisasi Pertama Di Dunia Blockchain .3.0



Apa Itu ArcBlockArcBlock adalah sebuah platform dan ekosistem untuk membangun dan menyebarkan aplikasi blockchain desentralisasi. Platform dasar menyediakan komponen dasar yang diperlukan untuk menggunakan blockchain aturan-aturan bisnis kompleks kekuatan. Menghubungkan sistem yang ada untuk blockchain jaringan, memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi proses bisnis menggunakan data dan identitas alami yang berhubungan dengan sistem yang ada. Tujuan utama ArcBlock adalah untuk menghilangkan hambatan yang telah memperlambat adopsi blockchain antara masyarakat umum. Kami juga sedang bergairah tentang pengembangan tampilan unik yang akan secara signifikan mem memajukan pembangunan blockchain.

Platform ArcBlock
ArcBlock memecahkan masalah ini melalui desain baru yang revolusioner. Tidak seperti pendahulunya, ArcBlock adalah sebuah platform layanan, perangkat lunak standalone atau set api. ArcBlock adalah solusi yang komprehensif yang melawan teknologi blockchain dengan Cloud Computing. ArcBlock adalah untuk penggunaan kembali, komponen, dan bahkan aplikasi. "Para penambang" di platform ArcBlock tidak hanya membawa sumber daya komputasi, lebih dari mereka membantu untuk membangun platform bersama-sama dengan menyediakan komponen dapat digunakan kembali, Layanan baru, dan sudah siap untuk aplikasi. Orang yang memberikan kontribusi sumber daya atau layanan akan dengan token untuk membentuk positif, diri tumbuh platform yang terus berkembang dengan sendirinya. ArcBlock platform Layanan tidak kami baru. Hal ini dikembangkan oleh seluruh masyarakat ArcBlock-mohon hanya dalam revolusi blockchain baru.

ArcBlock's pengenalan protokol akses jaringan terbuka memungkinkan beberapa protokol blockchain. Pengembang sekarang memiliki kebebasan untuk terciptanya blockchain protokol, dan bahkan beralih bolak-balik antara mereka. Protokol akses terbuka jaringan mudah untuk menerapkan blockchains baru sebagai teknologi yang berkembang. Ini menghilangkan platform kunci-dalam dan untuk aplikasi pada beberapa kain blockchain, sangat meningkatkan pengalaman pengguna dan pengembang.

Blocklet adalah komponen revolusioner lain yang mengambil keuntungan dari pemesanan microservice arsitektur dan serverless. Blocklet adalah protokol aplikasi tingkat tinggi yang dapat diimplementasikan dengan platform atau bahasa. Ini penuh dengan kinerja tinggi. Blocklet tidak lebih dari akses blockchains. Menghubungkan ke sumber data yang sudah ada, dan melakukan pada jaringan dan off jaringan komputasi.
Desain unik kami untuk menyediakan biaya kinerja tinggi yang mudah, efisien, dan protokol-agnostik platform. Kami percaya bahwa ArcBlock merupakan kemajuan teknologi besar yang akan mengantarkan generasi penerus aplikasi blockchain.


Keuntungan ArcBlockSelain untuk review memecahkan masalah Sales manager Yang diuraikan di differences, Membangun Dan menyebarkan Aplikasi Desentralisasi blockchain DENGAN ArcBlock memiliki keuntungan signifikan differences Kerangka kerja KHUSUS penjual Yang Jumlah: Tersedia di Pasar sebelumnya Saat ini.

ArcBlock Dibangun untuk Token Ekonomi Baru

Apakah ekosistem diri berkembang - bukan hanya platform perangkat lunak yang dibangun oleh salah satu terpusat organisasi. Kami di ArcBlock, Inc dan Yayasan ArcBlock adalah hanya melompat dari; platform akan terus berkembang dan tumbuh sendiri. Seluruh ArcBlock Layanan penuh oleh ekonomi token. Daripada platform layanan dasar, ArcBlock adalah ekonomi yang yang oleh masyarakat yang mendorong komunitas blockchain untuk bekerja sama untuk membangun ekosistem yang lebih baik.

Dioptimalkan Dari Pengalaman Terbaik Pengalaman kami membangun platform ArcBlock yang menggunakan strategi "top-down" yang sesuai pada pengalaman pengguna. Solusi yang ada banyak fokus pada teknologi blockchain itu sendiri dengan mengorbankan pengguna. Aplikasi dibangun dengan ArcBlock menawarkan pengalaman reaktif, real-time. Pengguna hanya bisa mengaksesnya dari web browser (tidak ada plugin tambahan yang diperlukan), atau men-download aplikasi mobile langsung dari app store. Either way, proses akrab. ArcBlock juga secara dramatis meningkatkan pengalaman pengembang. Ada tidak perlu. Dengan adaptor pura-pura blockchain kami, teknik tidak perlu harus menjalankan tes lokal blockchain node untuk memulai pengembangan dan pengujian aplikasi mereka.

Dibangun Dari Cloud

ArcBlock dirancang untuk dijalankan secara native dalam awan. Juga bisa dijalankan di satu komputer untuk pengujian dan pengembangan. Prinsip desain ini. ArcBlock pada platform yang berbeda dari platform lain di dunia blockchain. Dalam ArcBlock, sebuah simpul dapat "komputer Logis" terdiri dari satu atau lebih mesin virtual, atau sekelompok layanan awan bekerja sama sebagai sebuah lingkungan. Langkah ini merupakan langkah maju yang signifikan yang akan membantu meningkatkan blockchain dan desentralisasi aplikasi ke tingkat berikutnya, termasuk kami paten tertunda teknologi. ArcBlock akan dibangun di atas AWS dan Windows Azure, kemudian untuk mendukung mesin menghitung Google, pemain komputasi awan besar di Cina, dan platform lainnya.

Dibangun dengan standar terbukaArcBlock dibangun dengan standar terbuka. Kami sedang berusaha kami bukan yang terbaik untuk menemukan kembali dan untuk membangun aplikasi keinginan dan kebutuhan. Selain buka sourcing komponen inti kami, kami juga akan secara aktif berkontribusi untuk berbagai komunitas teknologi blockchain. Anggota tim kami secara aktif dengan organisasi standar, yayasan nirlaba, dan komite. Penyanyi sebelumnya Saat ini termasuk W3C Blockchain 'masyarakat Kelompok Kelompok' masyarakat, Asosiasi standar IEEE Blockchain community, Perusahaan Ethereum Alliance, Linux Yayasan Dan Yayasan Hyperledger. Daftar ini akan berkembang seiring waktu.

Arsitektur ArcBlock Bertujuan untuk membangun platform scalable, extensible dan mudah-ke-menggunakan untuk membangun dan menyebarkan aplikasi blockchain desentralisasi.

Prinsip-prinsip Desain ArcBlock
Desain pada prinsip-prinsip inti berikut:
pengalaman pengguna datang pertama.
.
Sistem akan dibangun pada standar terbuka.
Sistem akan dibangun.
Sistem Arsitektur
ArcBlock Platform Memperkenalkan suite teknologi revolusioner yang dirancang untuk mengarusutamakan aplikasi blockchain dengan membuat mereka mudah bagi konsumen rata-rata untuk digunakan.



ABT TOKEN DISTRIBUSI

• Volume: 186.000.000 ABT
• Terbatasnya jumlah ABT yang dibuat
Tidak ada inflasi
• Semua token yang dicetak sebelumnya, tidak diperlukan penambangan
  (Algoritma tidak membutuhkan pertambangan)
• Jumlah token maksimum untuk dijual: 45%
• Dukungan pemasaran & mitra: 8% (dengan karunia dari% 1)
• Tim (Labs): 15%
• Penambang (penghargaan masyarakat): 32%

• Softcap: 12000 ETH
• Hardcap: 37500 ETH + 6M CMT
Maksimum untuk penjualan pribadi: 25000 ET
Maksimum untuk penjualan publik: 12500 ETH + 6M CMT
• ET (Ethereal) CMT (Token Cybermiles)

PENJUALAN PRIBADI | KYC WAJIB

Penjualan pribadi hardcap: 25000 ETH
1 ETH = 2052 ABT (minimum 100 ETH, 1000 ETH)
Penjualan pribadi dimulai: 12 Januari 2018 7pm CST
BERPARTISIPASI PRIBADI KLIK DISINI

PENJUALAN UMUM | KYC WAJIB

Penjualan umum hardcap: 12500 ETH + 6M CMT
1 ETH = 1900 ABT (miniumum 0,1 ETH, 50 ETH)
1 CMT =? ABT (minimum 200 CMT, 150000 CMT)
(tingkat CMT / ABT akan dikunci sebelum penjualan publik)

Acara penjualan token publik akan dimulai pada
tanggal 3 Februari 2018, pukul 7pm CST dan berakhir pada tanggal 10 Februari 2018


Bagaimana ArcBlock Bekerja
Protokol Akses Rantai Terbuka
Protokol open source yang menyediakan lapisan abstrak untuk mengakses blockchains yang mendasarinya, memungkinkan aplikasi anda bekerja pada berbagai jenis blokir.

Q1 2017
Pengembangan konsep
Pengembangan konsep dan prototipe pub / sub gateway yang terdesentralisasi

Q2 2017
Rancang dan implementasikan EZCommJS, implementasi Node.js dari pub / sub gateway yang terdesentralisasi.
Konsep konsep dan pengembangan prototipe Blocklet dengan Ethereal.

Q3 2017
Merancang dan menerapkan klien mobile dan web dengan pub / sub gateway terdesentralisasi.
Desain Arsitektur Blocklet dan Open Chain Access Protocol.

Q4 2017
Kembangkan arsitektur untuk fungsi desain token dan Token Economy Service.
Terapkan Adapter Ethereum dengan Open Chain Access Protocol.
Lengkapi prototipe untuk aplikasi end-to-end pertama yang dibangun di atas ArcBlock.

Q1 2018
TOKEN SALE EVENT
Pilih grup pertama dari klien yang akan didukung oleh ArcBlock.
Acara Token Sale. Penjualan pribadi dimulai 12 Januari 2018. Penjualan publik diadakan dari 3 Februari, 7:00 CST sampai 10 Februari 2018. Semua token yang dijual akan berada dalam waktu 4 minggu setelah berakhirnya acara penjualan publik.

Q2 2018
Luncurkan aplikasi konsumen desentralisasi pertama yang dibangun di ArcBlock dengan mitra pembangunan.
Terapkan Adapter Hyperledger dengan Open Chain Access Protocol. Token diluncurkan di bursa.

Q3 2018
Kandidat rilis publik pertama untuk Open Chain Access Protocol (RC1).
Open Chain Access Protocol dan rujukannya diimplementasikan pada Ethereal dan Hyperledger.

Q4 2018
Rilis resmi Open Chain Access Protocol dan adaptor untuk Ethereal dan Hyperledger.
Platform ArcBlock penuh siap untuk klien dan mitra. Platform terbuka untuk umum.

Q1 2019
Penyebaran yang meluas dengan lebih banyak mitra dan pengembang.
DevCon pertama untuk pengembang ArcBlock.

RENCANA LIMA TAHUN

2018
• Luncurkan aplikasi terdesentralisasi pertama yang dibangun di ArcBlock dengan klien terpilih.
• Meluncurkan Open Chain Access Protocol dan implementasi referensi untuk blockchains utama (Ethereal, Hyperledger, dll.).

2019
• Peluncuran dan popularisasi publik di kalangan masyarakat umum.
• Konferensi Pengembang Pertama untuk pengembang dan mitra ArcBlock.
• Meluncurkan dan Blocklet Building Blocks untuk media digital, dan berbagi pengetahuan.
• Merancang dan menerapkan dukungan untuk aplikasi blokir IoT. (Dukung protokol MQTT dan layanan AWS IoT untuk meresmikan IOTA sebagai blocker underlayer).
• Bangun pasar terdesentralisasi untuk aplikasi desentralisasi ArcBlock dan token mereka.

2020
• Peluncuran publik untuk.
• Berkontribusi pada Open Chain Access Protocol dan teknologi terkait dengan komunitas open source (untuk Yayasan Adi, Hyperledger Foundation, atau organisasi serupa) untuk meningkatkan adopsi dan posisi ArcBlock sebagai standar akses open chain secara de facto.
• Memperluas platform komputasi awan untuk platform ArcBlock, yang didukung untuk semua platform awan utama termasuk AWS, Windows Azure, Google Computing Engine, Aliyun, Tencent Yun, dll. ArcBlock wajib untuk platform aplikasi yang platformnya independen, universal, dan terdesentralisasi. .

2021
• Membina cenderung berpotensi dalam protokol blockchain dapat diadopsi di tingkat sistem operasi (OS) dengan memberikan tingkat OS dasar di Platform ArcBlock.
• Bangun ekosistem token dan sistem operasi baru dengan platform dan platform platform ArcBlock untuk lingkungan bisnis otonom yang benar-benar terdesentralisasi.

2022
• ArcBlock menjadi layanan umum yang terbuka bagi masyarakat yang dapat diprogram, mendukung DAO / DAC dan layanan / aplikasinya.

TIM





Sumber Penghubung:












Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar