Sabtu, 13 Januari 2018

FABRIC TOKEN - Akses Mudah Ke Teknologi Blockchain Dan Kontrak Cerdas Dengan Menyediakan Perangkat Lunak Yang Mudah

Hasil gambar untuk fabric token image org

Hallo semua, di blog ini saya akan menguraikan tentang pabrik Fabric Token Kontruksi Drag-And-Drop Smart, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut ini:

Ekosistem Fabric Token (FT) untuk anggotadayakan individu dan bisnis dengan akses mudah ke teknologi blocker dan siap bangun. Produk dalam ekosistem FT akan terbagi pada membantu orang-orang dari latar belakang untuk membuat aplikasi desentralisasi (DApp) mereka, tanpa pengetahuan komputer khusus yang dibutuhkan.

Ekosistem Token Token.

Ekstrak Token Fabric, akan terdiri dari empat komponen utama - Token Kain itu sendiri, Token Gen, DApp Workbench, dan Fabric Store.

Masalah utama:

Teknologi blockbuster dan. Masih banyak disalahpahami dan sulit untuk beradaptasi.
Mengembangkan. Dengan pintar, menghadirkan banyak masalah, baik finansial maupun teknis.
Pengelolaan proses bisnis dalam keadaan saat ini memiliki beberapa kekurangan, yang tidak perlu memperumit alur kerja.

Membentuk teknologi dan. Mampu memiliki kekuatan yang kuat pada industri seperti keuangan, pengiriman makanan dan pemerintah. Untuk tujuan ini, dan untuk mengatasi masalah yang tercantum di bawah ini, kami mewakili ekosistem Token Fabric.
Solusi yang diajukan adalah ekosistem Token Fabric yang akan memungkinkan pengguna dan perusahaan untuk dengan mudah menerapkan teknologi pemblokiran dan kontrak cerdas dan akan terdiri dari empat komponen utama.

Komponen pertama yang kami tawarkan adalah token Fabric itu sendiri, yang akan digunakan sebagai utilitas fungsional untuk membayar produk dan layanan di ekosistem.

Yang kedua adalah TokenGen, platform yang user-friendly yang digunakan untuk membuat dokumen cerdas untuk ekonomi token.

Ketiga, DApp Workbench adalah solusi all-in-one untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan teknologi pemblokiran dan penanganan cerdas untuk layanan bisnis mereka.

Komponen terakhir adalah Fabric Store, pasar terdesentralisasi untuk komponen.

Kami melihat itu Token Fabric dan teknologi terkait merupakan bagian integral dari implementasi pemblokiran dan kontrak cerdas masa depan di masa depan, sehingga memungkinkan orang yang berbeda untuk memainkan peran mereka dalam menciptakan dunia yang terdesentralisasi.

TokenGen.

TokenGen akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan. Untuk menyelesaikannya. Klik di sini untuk mendapatkan daftar isi dan simbol. Daftar isi seperti yang ditentukan oleh pengguna.

Kontrak cerdas yang dihasilkan oleh TokenGen akan dapat dimaklumi jika pengguna perlu menambahkan fungsionalitas khusus. TokenGenjuga menyediakan semua tentang template template, termasuk panduan yang disertakan dengan kode ini, sehingga memudahkan, jika perlu, untuk mengedit sesuatu di kemudian hari.



DApp Workbench.

DApp Workbench akan membantu organisasi pengembangan. Aplikasi ini memiliki antarmuka drag-and-drop, yang akan menggunakan standar BPMN 2.0, yang diperlukan impor dan penggunaan kembali diagram yang dibuat dengan alat bantu BPMN lainnya yang kompatibel.

Bagian dari spesifikasi BPMN dan komponen. Yang sudah ditentukan sebelumnya akan mau terciptanya alur kerja otomatis untuk berbagai teknologi blockchain, termasuk namun tidak terbatas pada, Ethereal dan Fabric Hyperledger. Akan bekerja semua blok proses.

ICO / PAY
Detail ICO:
Simbol - FT
Nama itu adalah Token Kain
Standarnya adalah ERC-20
Platform - Ethereal
Total jumlah token: 100 juta;
Tersedia untuk pembelian: 80 juta;
Target maksimumnya adalah 22.829 ETH;
Tujuan minimum tidak ditentukan;
Harga: 1 ETH = 2,700 Token Kain
Metode pembelian: ETH
Pembelian minimal - tidak ditentukan;
Pembelian maksimum - tidak ditentukan;

Dimulai pada tanggal 15 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 29 Februari 2018

Token distribusi:
Crowdsdale - 80%
Tim - 13% → Pakar
Penasihat - 6%
Bounty - 1%
Distribusi dana:
Pengembangan produk - 55%
Kondisi tak terduga - 6%
Pemasaran - 14%
Biaya hukum - 9%
Administrasi - 6%
Kontraktor - 11%

Beberapa Sumber Untuk Referensi:







Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar