Jumat, 19 Januari 2018

MINERVA


Definisi Minerva

Minerva adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia. Kami membayar biaya transaksi ke bisnis, kami tidak mengenakan biaya. Kami menangani masalah adopsi kriptokokus dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mengganggu perdagangan untuk mempercepat penerapan kontrak kripto dan cerdas di arus utama.
Minerva adalah platform yang dibangun di blok Etherium dan mata uang yang kabur adalah lexeme OWL ERC20. Tujuan Minerva adalah untuk mengatasi masalah mainstream penerapan mata uang kripto dan untuk memberikan kemitraan bisnis dengan solusi pembayaran Incentivized. Dompet kompatibel ERC20, seperti MetaMask, MyEtherWallet atau TREZOR.

Proyek Minerva adalah buah tim yang dipimpin oleh Kevin McSheehan, Corey Jackson dan Ron DiIorio. Selain itu ada banyak pengembang, desainer, arsitek dan pakar pemasaran lainnya yang membantu mereka dalam pekerjaan proyek. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keterampilan dan variasi orang seperti proyek ini.

MINERVA DIGUNAKAN

Minerva akan digunakan pada platform yang dipilih dengan cermat sesuai dengan persetujuan audit dan transparansi yang ketat. Hal ini tidak mungkin untuk mempertimbangkan parterning dengan platform dengan> 15.000 peringkat Alexa. Minerva menggunakan empat metode utama untuk mencegah manipulasi pemilih: 1. Deposit diminta untuk memilih; deposit tersebut sesuai dengan efek suara peserta pada "harga kontrak Minerva" dan deposit menentukan hadiah yang diterima untuk pemungutan suara. Deposit ini akan hilang jika pemungutan suara dianggap tidak valid.

Sebuah "votechain" digunakan dalam proses Votillon ini memungkinkan lebih banyak keputusan
     lanjutkan tentang validitas suara masa lalu
     karena suara baru dimasukkan.
     Saat peserta memberi
     suara pada harga saat ini, mereka juga
     diminta untuk memasukkan harga
     beberapa saat terakhir dipilih
     Suara ini kemudian dibandingkan
     dengan pemungutan suara sebelumnya
     dan suara dinilai tidak sah
     kehilangan deposit mereka "Tidak ada suara
     valid "didefinisikan sebagai tidak jatuh antara
     persentil ke-25 dan ke-75
     sampel yang cukup.

Jika suara cukup, semua suara cor
     diberi ganjaran, sedangkan di
     waktu yang sama hanya satu persen
     diizinkan untuk mempengaruhi
     Harga kontrak Minerva.

Sumber terbuka

     otomasi pemungutan suara dan pemungutan suara dengan
     output log real-time sebagai mekanisme failsafe.
     Perlindungan ini hanya diaktifkan jika memang
     dilengkapi dengan bukti a
     Serangan canggih itu terjadi pada Minerva Volatility
     Protokol.

MINERVA VS BITCOIN?

Perbedaan utama antara Minerva dan Bitcoin adalah Minerva dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL mereka dengan tingkat backlink saat menangani adopsi tantangan mata uang kripto secara luas.
Minerva adalah platform OWL dan token Anda, adalah mata uang Anda. Selain menjadi kripto-mata uang, kita adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.
Bitcoin adalah Minerva yang dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL mereka untuk biaya transaksi terbalik dan juga merespons tantangan kunci kunci kripto kunci. Minerva adalah platform dan token OWL adalah mata uangnya. Sementara Bitcoin sebenarnya mengumpulkan biaya transaksi yang lebih mahal semakin meningkat dari waktu ke waktu.
TEKNOLOGI
Minerva saat ini menjadi token dan smart contract ERC20 yang dibangun di atas blokade Ethereal. Mengikuti standar ini, token Minerva mudah dipindahtangankan antara pengguna dan platform menggunakan dompet kompatibel ERC20, dan dapat diintegrasikan ke dalam pertukaran dengan mulus.


TIM MINERVA



DETAIL IDNFORMATIE 

Website: https://minerva.com/

Witboek: https://minerva.com/whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/

Twitter: https://twitter.com/minervatoken

Telegram: https://t.me/minervachat

Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar