Minggu, 11 Februari 2018

Transcodium-Media Blockchain berbasis Peer To Peer dan Memimpin Desentralisasi pertama



Salam komunitas ketemu lagi dengan saya sarta afdal,saya akan membahas tentang proyek Transcodium,lebih jelasnya sebagai di bawah berikut ini:

Transcodium bertujuan untuk memberikan blockchain berbasis media rekan sejawat untuk mengintip terdepan dan terdesentralisasi untuk mentranskripsikan, mengedit dan distribusi platform berkualitas tinggi dengan daya komputasi dan handal dengan harga yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, bersedia menyewakan mesin idle mereka untuk dijadikan alat kerja (para penambang). Kemudian, pada akhir proses, pekerja transkode (prosesor) akan diberikan dengan tanda yang dapat ditukarkan dengan TNS dengan mata uang apapun atau dapat dijual kepada pelanggan (pendiri) yang membutuhkan token ini untuk digunakan di platform kami.

Transcodium dimulai sebagai Medianap pada tahun 2015 dengan platform transcoding awan visual dan pengeditan media, namun didukung oleh bisnis karena tingginya biaya server cloud, kami tidak dapat bersaing dengan platform yang ada dan harus beralih ke bisnis lain. Tahun 2016, tim kami memutuskan untuk melihat peluang lagi tapi kali ini menggunakan teknologi blockchain dan desentralisasi. Berbeda dengan platform sebelumnya, jaringan Transcodium akan benar-benar otonom tanpa campur tangan manusia.

Transcoding adalah proses konversi dari satu format file ke format lain dan kompatibelSebelum platform media sosial favorit Anda atau situs streaming seperti Youtube atau Netflix untuk membuat video tersedia bagi Anda, mereka akan mengubah video ini menjadi beberapa format untuk mendukung berbagai perangkat seperti seperti Smartphone, laptop dan komputer, TV dan lainnya, karena masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda. Beberapa video mungkin gagal dimainkan melalui koneksi internet yang lambat, jenis video juga perlu diubah menjadi format yang lebih ringan sehingga streamingnya begitu lancar.


Program Bounty

Kami telah mengalokasikan 1% dari total token supply untuk karunia, yaitu kami akan memberikan 1,2 juta TNS token untuk pemburu hadiah. Penilaian keseluruhan program hadiah adalah $ 416.640.
Untuk mendistribusikan token hadiah cukup banyak di antara para pemburu hadiah, kami pikir pendekatan terbaik adalah memberi saham untuk setiap aktivitas. Setiap program karunia memiliki persentase berat yang berbeda dan setiap aktivitas yang perlu Anda lakukan akan memungkinkan Anda mendapatkan taruhan. Program Bounty akan bertahan sampai ICO utama berakhir. Setelah ICO utama berakhir, tokes akan dihitung untuk setiap saham dan kemudian token ini akan dikirim ke akun Ethereum Anda.

Untuk berpartisipasi dalam program karunia apapun Anda perlu mengisi formulir untuk partisipasi dan kemudian memposting bukti aktivitas Anda di thread karunia seperti yang diinstruksikan. Aktivitas Anda akan dievaluasi oleh manajer hadiah, jika peraturan tidak diikuti dengan benar, pemburu hadiah bisa mendapatkan larangan dari keseluruhan program hadiah. Tim transcodium berhak mengubah persyaratan karunia sekaligus menambah / menghapus program hadiah di masa depan.
Anda harus bergabung dengan grup telegram kami untuk mendapatkan dukungan dari tim kami selama program hadiah. Anda juga harus memberi tahu kami tentang aktivitas Anda di thread karunia. Setelah program karunia tersedia untuk berpartisipasi.

Bagian Kampanye Bounty adalah:

15% Kampanye Terjemahan LIVE!
Kampanye Penciptaan Konten 20% (Artikel, Ulasan, Publikasi, Video) LIVE!
10% Reddit Campaign LIVE!
15% Kampanye Twitter LIVE!
15% Kampanye Facebook LIVE!
20% Signature Campaign LIVE!
5% Cadangan untuk hadiah masa depan LIVE!

IDENTIFIKASI ISU

Dengan platform transcoding awan saat ini, masalah dan batasan berikut diidentifikasi:
Platform transcoding Cloud terlalu mahal dan membuat para pemula ketakutan, yang membutuhkan layanan mereka. Perusahaan yang ada harus mengeluarkan lebih dari setengah pendapatan mereka hanya untuk memproses file media ini, yang tidak menggembirakan.
Waktu pemrosesan yang lama karena keterbatasan perangkat keras. Platform transcoding awan memiliki batas hard keras, oleh karena itu semua file yang akan diolah sudah antri, hingga saat diproses, menyebabkan frustrasi pada sisi pelanggan menunggu proses pengolahan.
Karena sifat dasar platform, pemadaman server atau downtime dapat menyebabkan kegagalan proses transcoding secara keseluruhan untuk membuang waktu, uang dan sumber daya.
Kebanyakan platform transcoding terbatas pada format file media, sehingga sangat sulit untuk mengkonversi format lain seperti format gambar dan dokumen.
Tahukah Anda: Sepertiga aktivitas online dihabiskan untuk menonton video.


SOLUSI OUTLINED THE PROBLEMS

Inilah solusi yang diajukan untuk masalah di atas:

Model teknologi blockchain dan desentralisasi memungkinkan penyediaan alternatif yang lebih murah dan dapat diandalkan untuk transcoding awan.
Karena kekuatan pemrosesan tak terbatas, semua berkat para pekerja, file akan ditranskode dalam kecepatan sangat cepat, menghilangkan antrian panjang dan waktu tunggu.
Permintaan transkode tunggal akan diproses oleh banyak node dan pekerja, sehingga pemadaman satu-node atau pekerja tidak akan berpengaruh pada prosesnya, membuatnya lebih efisien dan menghemat waktu.
Transcoding tidak hanya terbatas pada audio dan video saja, tapi juga format file lainnya seperti gambar dan dokumen.
Tahukah Anda: Pada tahun 2019, lalu lintas video internet akan mencapai 80% dari seluruh lalu lintas konsumen Internet


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi alamat di bawah ini:






Penulis artikel:sarta afdal17


Eth:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar