Jumat, 09 Februari 2018

POTENSI - Jaringan Sosial Desentralisasi Kolaborasi & Insentif

Hasil gambar untuk potentiam bounty

Salam komunitas,ketemu lagi dengan saya sarta afdal,di blog ini saya akan mengenalkan tentang proyek Apresiasi Musik Ekosistem Potentiam, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut ini:

Potentiam adalah jejaring sosial kolaboratif media dan insentif yang terdesentralisasi. Dibuat oleh tim Britznbeatz yang telah membangun basis langganan yang solid dan interaksi yang berkelanjutan dengan kreativitas musik. Kami menghubungkan materi iklan musik langsung ke target pasar mereka.

Tidak ada yang melakukan apa yang kita lakukan!


MODUL RINGKASAN

Blockchain Ethereal adalah blockchain publik, buku besar yang didistribusikan secara fungsional dimana Ekosistem Potentiam dibangun dengan menggunakan struktur token standar ERC 20 standar.

Potentiam adalah jaringan kolaborasi Musik Sosial yang diolah dengan hati-hati di jantung ekosistem blockchain yang memungkinkan orang menggabungkan bakat dan usaha untuk menciptakan proyek berbasis musik atau hiburan.

Apa saja dari menulis lembaran musik, membuat instrumen digital, atau merekam lirik untuk menulis artikel atau biografi. Apa saja yang bisa dikomunikasikan secara digital.

Proyek yang telah selesai dapat dipublikasikan atau dirahasiakan.

Anda bahkan dapat mengiklankan proyek Anda ke grup sasaran dengan mengalokasikan PTM dan memilih grup yang ingin Anda tampilkan dengan baik, di mana alokasi PTM didistribusikan di antara kelompok yang berinteraksi dengan media Anda,

Definisi murni pemasaran langsung.

Memberi Anda tingkat konversi yang ditargetkan dari pelanggan baru, Anda mendapatkan kesempatan terbesar untuk menjual proyek terakhir Anda ke platform secara langsung.

Siapa pun juga dapat mencari melalui profil publik dan meminta kolaborasi secara langsung atau hanya membuat permintaan kolaborasi publik.

I AM - Modul Pemeringkatan Pengguna

Sistem pemeringkatan IAM membantu masyarakat dalam mengidentifikasi rangking dan kualitas layanan historis rata-rata yang diberikan. Algoritma pengacakan menggunakan titik data ini untuk memilih moderator pada jaringan.

Tentang Token Sale and Distribution

Simbol - token standar ERC20 PTM
Tingkat emisi - Tidak ada koin baru yang akan diciptakan
Harga - 1 PTM = Rp 0,41
Token yang tidak terjual - dialokasikan ke cadangan & digunakan menurutlY


ROADMAP


Tim Temui

Marcus O Adetola - CEO

Marcus berkelana ke industri musik yang mengelola artis baru dan menyaksikan kesulitan yang luar biasa saat ini. Menjadi orang yang tidak melihat penghalang hanya kebetulan, ia mendirikan Britznbeatz sebuah platform musik musikal musik penemuan. Dia adalah pengusaha serba bisa dan pemecah masalah.

Ben Balogun - PENDEKATAN

Ben adalah pengusaha serial yang meraih gelar BSc di bidang Akuntansi dan Keuangan dari University of Plymouth, gairahnya adalah musik dan fintech. Dia mendirikan Britznbeatz dan sekarang Potentiam. Dia membayangkan Potentiam memberikan kontrol atas arahan kreatif dan penghargaan di industri musik dan hiburan kembali ke masyarakat dengan bantuan blockchain.

Ali Zain - CTO

Ali Zain memiliki pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengembangkan aplikasi Full-Stack. Dia adalah ahli dalam pengembangan blockchain, cryptocurrency & ICO. Dia juga ikut mendirikan Ideofuzion.

Ryunosuke Satoro

"Secara individu, kita satu tetes. Bersama-sama, kita adalah lautan."

Wang Dan

Wang memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak. Ia memperoleh gelar sarjana Teknik Komputer dari Universitas Beijing. Bekerja pada berbagai proyek menengah dan besar, ia memiliki pengalaman yang luas dengan pengembangan frontend dan backend dan pemahaman mendalam tentang teknologi blockchain yang telah bekerja lebih dari 7 tahun di bidang ini.

Kim Barsegyan

"Kim adalah desainer visioner yang mengkhususkan diri pada UI / UX / logo / identitas dan desain merek. Berkomunikasi dengan beragam bisnis di seluruh dunia, dia menerapkan praktik terbaik dalam desain visual, psikologi, dan imajinasi untuk membantu menaklukkan hati dan pikiran orang-orang. "Permainan ini mengubah jaringan musik yang Anda butuhkan"

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:







Artikel penulis: sarta afdal17


ETH: 0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034



Tidak ada komentar:

Posting Komentar