Kamis, 08 Februari 2018

HOME LOANS - Platform Untuk Investasi Dalam Pembayaran Yang Dijamin Oeh Real Estat Di Seluruh Dunia


Salam komunitas ketemu lagi dengan sarta afdal,saya akan menjelaskan tentang home loans:platform untuk investasi dalam pembayaran yang di jamin oleh real estat di seluruh dunia,ringkasannya silakan di baca di bawah ini:

HUTANG RUMAH adalah platform untuk investasi dalam neraca yang dijamin oleh real estat di seluruh dunia, yang dibangun atas dasar platform Ethereal. Platform Token HlCoin akan dilengkapi dengan objek real estat dan akan diperdagangkan di bursa kripto. HUTANG RUMAHplatform menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi kelayakan kredit semua pelanggan dan hanya dalam waktu 20 menit peminjam bisa mendapatkan pertama kalinya untuk membeli real estat dalam hidup hanya dari ponsel cerdas mereka. Semua pelanggan memiliki kemampuan untuk membayar bunga kurang dan memiliki peringkat kredit lebih tinggi, jika mereka menggunakan platform kami lebih sering. Semua Data Big dan. Ribuan investor memiliki akses ke jutaan pelanggan baru yang kita bawa ke dalam ekonomi dunia dan jutaan orang akan memiliki kesempatan untuk membeli properti di manapun di dunia.
Produk kami

Platform pinjaman internasional untuk real estat HOME LOANSmenyediakan jenis pinjaman seperti:

>Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun.
>Pinjaman untuk.
>Untuk real estat komersial.
>Pinjaman untuk pembebasan tanah
>Pinjaman untuk properti sendiri.


Usulan manfaat.

HALAMAN RUMAH untuk komunitas kripto: Pembuatan ekosistem kripto.

Tujuan kami adalah untuk membantu investor swasta dan bisnis yang bekerja berdasarkan teknologi blocker untuk bisnis basisnya secara signifikan dengan akses platform pinjaman real estat dan pemasaran mobile untuk bisnis. Menurut Strategi jangka panjang kami, HOME LOANSharus menjadi bagian dari kriptosistem. Ke depan, kami memiliki pengalaman dengan hightech berikut ini:

>Everex - Sistem pembayaran lintas batas. Penyediaan dana kripto untuk peminjam.
>Civic - Perbaikan prosedur identifikasi dan verifikasi peminjam.
>COSMОS - Jaringan dan infrastruktur untuk interaksi antara.

HUTANG RUMAH untuk bisnis: menarik pelanggan baru dan kembali lama.

Model bisnisnya sangat sederhana. Layanan (aplikasi mobile HOME LOANS) mengarahkan mitra kerja (counterparty). Jika klien melakukan pembelian atau penggunaan layanan, penjual sebagian dari jumlah di HLCoin (diberikan gratis ke platform) kepada pelanggan (peminjam) sebagai Cashback, dan dengan uang tradisional ke rekening HARIAN HOME. Ini memotivasi peminjam untuk datang ke mitra kami dan melakukan pembelian - generator tutup bergerak. Sekarang bisnis tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk iklan untuk menarik pelanggan - mereka akan datang sendiri.

HUKUM RUMAH untuk orang.

Ini memberi orang kesempatan untuk membeli properti tanpa menggunakan metode tradisional seperti bank. Platform ini memiliki sistem penilaian tersendiri yang menganalisis kredit peminjam dan enzim produksi HLCoin dalam aplikasi mobile HOME LOANS. Ini memberi kesempatan lebih baik bagi peminjam yang sejarah kreditnya rusak karena keadaan di luar kendalinya.

HUTANG RUMAH untuk mitra lokal: penskalaan bisnis global.

Kami mengembangkan algoritma pengembangan bisnis di negara-negara baru yang didirikan pada pengalaman kerja dan studi pasar dan segmen hukum yang ekstensif. Kami akan meluncurkan franchise internasional setelah platform launch. Kami akan berbagi dengan pewaralaba kami semua riset pasar yang dibutuhkan, pengetahuan tentang manajemen risiko, pengetahuan di bidang penilaian.

Untuk informasi lebih lanjut:






Penulis artikel:sarta afdal17


ETH:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar