Sabtu, 17 Februari 2018

Proyek Wi-Fi Dunia adalah desentralisasi global

Hasil gambar untuk world wifi image org

Salam komunita ketemu lagi dengan saya sarta afdal,saya akan menerangkan tentang proyek WORLD WI-FI,lebih lengkapnya silakan baca di bawah berikut ini:

Komunitas Greetings.

Proyek Wi-Fi dunia adalah jaringan Wi-Fi desentralisasi global yang berbasis pada router pribadi, yang biasanya merupakan penghuni. Setiap pemilik router dapat berbagi bandwidth Wi-Fi mereka, yang memungkinkan para tamu untuk terhubung dan berbagi bandwidth dan dalam proses untuk mendapatkan kriptografi untuk kapasitas total ini.

Pada akhirnya, setiap orang menang: sementara pengguna biasa mendapatkan akses Internet gratis, penerima manfaat, dan pengiklan mencapai target pemirsa mereka. World Wi-Fi adalah proyek global yang diciptakan oleh masyarakat.

Ada tiga kunci dalam rantai:

Pengguna tamu - terhubung untuk membuka dan mengamankan jalur akses WiFi dan ke Internet dan melihat iklan, bukan Wi-Fi gratis
Pemilik router - menyediakan akses Internet yang aman melalui akses tamu ke jalur akses WiFi dan menerima pembayaran dari pengiklan.
Pengiklan adalah penayang iklan yang menargetkan melalui router pemilik, di mana pengiklan melakukan pembayaran kepada pemilik Router.

Bagaimana Dunia WiFi Bekerja

Dunia Wi-Fi adalah platform terdesentralisasi bagi pengguna dan pengiklan, berdasarkan pada koneksi blok. Rantai ini memiliki tiga komponen utama:

Pengguna tamu, seseorang yang terhubung ke jalur akses jaringan, terbuka dan dapat menggunakan Internet secara gratis setelah melihat iklan.

Pemilik router menyediakan akses ke jaringan terbuka dan mendapatkan uang dengan menghubungkan pengguna tamu.

Pengiklan mengiklankan iklan untuk target pemirsa dan membayar pemilik router.

Saat terhubung ke sistem, router menciptakan dan menyediakan tamu dengan jaringan lain.

Mereka terisolasi dari jaringan rumah di tingkat perangkat lunak, sehingga mereka yang terhubung ke jaringan tidak akan memiliki akses ke komputer dari pemilik router jaringan utama.

Pemilik router dapat mengatur parameter yang sesuai untuk jaringan publik (kecepatan, jumlah koneksi maksimum, jumlah iklan yang ditampilkan, dll.).

Saat terhubung ke jaringan tamu, pengguna tamu akan melihat iklan bertarget yang mungkin menarik minat mereka.

Pendapatan dari pemilik router bergantung pada siapa pengguna dan berapa banyak iklan yang dia lihat.

Platform Lokasi Platform Dunia WiFi, profil jaringan sosial, riwayat pencarian dan parameter lainnya yang diperlukan untuk penargetan perilaku.

Jika ada tanda-tanda pengunjung berprestasi tinggi di jaringan ini, semakin banyak token yang dikeluarkan dan efektif, semakin banyak tayangan iklan yang akan merugikan pengiklan.

World WiFi mengembangkan proyek ini dengan dukungan masyarakat, sehingga setiap orang dapat memperoleh uang sebanding dengan pertumbuhan jaringan Wi-Fi global.

Arahan memungkinkan pengguna aktif untuk menerima lebih banyak lagi dalam pengaturan jaringan global dengan menarik pemilik router baru.

Token Penjualan

Token Nama: Token WeToken
diterbitkan Total: 600 juta WT.
Jumlah token yang tersedia untuk dijual: 258 juta
Informasi Pra-Penjualan WT: 28 November 2017 - 23 Januari 2018
Judul: 25 Januari 2018 - 25 Februari 2018
Pra-penjualan 10% dari total token untuk dijual atau 60.000 000 WT.
Token Sale sebesar 33% dari jumlah token yang terjual atau 198.000 000 Watts.
Bounty 12 juta WT (2%) ~ 1,2 juta dollar AS.
Harga: 1 WeToken = 0,1 USD.

Tantangan kedua

Apakah biaya untuk akses internet? Bagi penyedia layanan, menyediakan akses internet adalah bisnis yang menimbulkan biaya.

Solusi: Proyek Wi-Fi Dunia menawarkan akses Wi-Fi gratis untuk dunia. Akses ke Internet gratis karena pengguna tamu hanya perlu memasang iklan kecil (10-15 detik).

Tantangan ketiga

Apakah kekurangan dana? Kebanyakan orang di dunia ingin mendapatkan uang ekstra, terutama jika itu berarti berbagi kebaikan yang sudah mereka miliki.

Solusi: Platform Wi-Fi global dapat membeli chip untuk kunjungan periklanan.

World Wi-Fi menyediakan kemampuan untuk berbagi Wi-Fi dan melihat iklan di jaringan Anda. Anda dapat membuat jaringan rujukan Anda sendiri dan merasa seperti general manager umum dari penyedia komunikasi. Proyek Wi-Fi Dunia akan menciptakan kondisi yang sederhana dan dapat dimengerti untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jumlah penghasilan hanya bergantung pada usaha peserta dan efektifitas tindakannya. Anda bisa memperoleh jumlah kecil setiap bulan dengan menghabiskan sedikit usaha atau menghasilkan lebih banyak uang dengan menghubungkan banyak orang untuk membebaskan Wi-Fi.

Tantangan bagi pengiklan

Tantangan pertama

Ada informasi yang hilang tentang pemirsa tempat penayangan iklan. Dalam banyak kasus, pengiklan memburu lebih banyak iklan daripada prospek yang meningkatkan anggaran kampanye iklan mereka dan mengurangi keefektifannya. Hal ini terutama terjadi ketika produk discretionary diiklankan dengan kelompok sasaran tertentu. Sumber daya Internet tingkat lanjut seperti mesin telusur atau jaringan sosial dapat ditargetkan ke iklan tertentu. Namun, parameter penargetannya sangat terbatas, biaya iklan semacam itu biasanya tinggi.

Solusi: Wi-Fi di seluruh dunia memungkinkan pengiklan memilih pemirsa berdasarkan riwayat penelusuran, jenis kelamin, usia, profil jaringan sosial, dan lokasi (dengan tingkat tantangan seperti jalan, rumah, atau rumah). Ingatlah bahwa pengguna Wi-Fi, tidak seperti Iklan Penelusuran atau Sosial, fokus pada iklan video atau spanduk yang muncul sebelum mereka mengakses Internet. Biaya iklan semacam itu jauh lebih rendah daripada iklan di mesin pencari atau jejaring sosial.

Tantangan kedua

Apakah kompleksitas dan inca.

Solusi: Pada platform Wi-Fi global, setiap pemasang iklan dapat memantau statistik 100% yang paling lengkap dan dapat diandalkan di akun mereka. Sejarah semua tampilan iklan disimpan di blockchain dan tidak bisa dijalankan.

Ada tiga kunci dalam rantai:

Pengguna tamu: Terhubung untuk membuka dan mengamankan Wi-Fi dan hotspot Internet, dan melihat iklan bukan Wi-Fi gratis.

 Pemilik Router: Menyediakan akses Internet yang aman melalui akses WiFi tamu dan menerima pembayaran dari pengiklan.

Pengiklan: Tentukan iklan yang menjangkau pemirsa mereka melalui router pemilik, tempat pengiklan melakukan pembayaran ke pemilik router.

Bagaimana cara kerja Wi-Fi global?

World Wi-Fi adalah platform terdistribusi berdasarkan Blockchain untuk pengguna dan pengiklan. Rantai ini terdiri dari tiga komponen utama:

Pengguna tamu, orang-orang yang terhubung ke jalur akses jaringan dan siapa yang dapat menggunakan Internet secara gratis setelah melihat iklan.
 Pemilik router menyediakan akses jaringan terbuka dan mendapatkan uang dengan menghubungkan pengguna tamu.

Pengiklan menerbitkan iklan kepada penonton dan membayar pemilik router. Ketika router terhubung ke sistem, ia menciptakan jaringan tambahan dan membuatnya tersedia untuk para tamu. Ini terisolasi pada tingkat perangkat lunak dari jaringan rumah sehingga pengguna yang terhubung ke jaringan tidak memiliki akses ke komputer jaringan utama router.

Pemilik router dapat mengatur parameter yang sangat sesuai dengan jaringan publik (kecepatan, jumlah koneksi maksimum, jumlah tampilan yang terlihat, dll.).

Saat terhubung ke jaringan tamu, pengguna yang diundang melihat iklan bertarget yang menarik bagi mereka. Pendapatan router tergantung pada pengguna jaringannya dan jumlah iklan yang ditampilkan. Platform Wi-Fi global menganalisis lokasi, profil jaringan sosial, riwayat pencarian, dan parameter lain yang diperlukan untuk konsultasi perilaku. Bila jaringan ini menampilkan indikasi tamu berpenghasilan lebih tinggi, token lebih banyak akan dikeluarkan secara efektif. Kunjungan ke iklan Anda memerlukan lebih banyak pengiklan.

Rincian tentang proyek Wi-Fi ICO World

10% token dijual di PRE-ICO
33% token dijual untuk ICO
39% dari semua token dibekukan selama 1 tahun
3% voucher hadiah, 3% penasihat
7% pendiri, 5% tim

Token Proyek Wi-Fi Dunia

Nama - WeToken (WT)
Jumlah - 600.000.000 token
Blokir - Ethereal (ERC-20)
PRE-ICO World Wi-Fi Project
Persyaratan PRA-ICO - mulai 28 November 2017 sampai 23 Januari 2018
Jumlah token yang tersedia - 60 juta WT
ICO World Wi-Fi Project

ICO mulai 23 Januari 2018 sampai 25 Februari 2018.
Harga untuk ICO-1 token = $ 0,01
Jumlah token yang tersedia - 198 000 000 WT
Token yang tidak terjual hancur

PETA  JALAN

Hasil gambar untuk world wifi image org


Jadi detail proyek World Wifi dari saya, mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi Anda untuk segera bergabung dengan World WIFI.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:





Penulis artikel:sarta afdal17


Eth:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar