Rabu, 21 Februari 2018

LENDROID: Platform baru untuk pinjaman dan pembiayaan melalui mata uang digital


Hasil gambar untuk image lendroid

Salam hangat dari saya sarta afdal akan menjelaskan tentang Lendroid:Platform baru untuk pinjaman dan pembiyayaan melalui mata uang digital,lebih jelasnya silakan baca di bawah berikut ini:

Platform LENDROID adalah platform berbasis teknologi block chain, terutama pinjaman. Tujuan dari proyek ini adalah untuk membangun sebuah platform yang sangat unik. Tujuan dari platform ini adalah untuk mendesentralisasikan kumpulan sumber keuangan yang dibatasi di sektor ini.

Meskipun bergantung pada daftar besar mata uang digital terenkripsi, platform LENDROID berusaha untuk menciptakan kepercayaan yang lebih besar antara protokol terbuka independen dan investor yang ada.

Sistem ini akan diadopsi secara desentralisasi, karena platform ini bertujuan untuk memberikan inisiatif unik untuk memperkuat ekosistem investasi di platform teknologi cluster di seluruh dunia, dan akan membantu memperbaiki proses profitabilitas dan meningkatkan pertumbuhan investasi dan transaksi fisik dan transaksi yang dilakukan. Pada bantalan plocene secara keseluruhan.

Platform Radar Relay telah bermitra dengan LENDROID untuk berkolaborasi dalam instrumen keuangan baru yang mendukung pemegang saham dan mereka yang tertarik dengan dunia mata uang virtual dan enkripsi.

Fitur platform LENDROID

Seperti yang telah kami sebutkan, platform LENDROID dirancang untuk menjadi unik. Meskipun banyak platform plocin terdesentralisasi sekarang muncul dan serupa dengan fungsi pemberian pinjaman mereka seperti proyek ETHLend, LENDROID memiliki berbagai fitur dan fitur yang membuatnya unggul. Pada platform lainnya, di antaranya adalah:

Platform ini bertujuan untuk menciptakan infrastruktur simbiosis dan lingkungan bisnis yang kuat, yang memungkinkan pengoperasian jaringan bisnis melalui kolam global.
Platform ini dikendalikan sendiri, dalam artian bahwa uang pengguna tidak memiliki kendali atas hal itu. Hal ini karena kontrak cerdas menghilangkan risiko pihak lawan pada umumnya, dan kreditur pada platform tidak tunduk pada otoritas pusat dan ini membawa pengertian efisiensi operasional.
Platform ini menyediakan dukungan multi-sekuensial. Ini menciptakan ekosistem yang kompatibel dan menyediakan investasi multi-sekuensial dan operasi perdagangan.
Mendukung berbagai macam perdagangan dan kompatibel dengan sejumlah besar protokol pertukaran dan pemberian pinjaman.

Solusi LENDROID

Sejak saat munculnya mata uang digital terenkripsi, pasar keuangan telah membanjiri sejumlah besar investor potensial di daerah ini, namun, masalah yang dihadapi oleh banyak investor ini dalam masalah awal mata uang atau yang disebut ICO, adalah masalah ketidakmampuan mengendalikan pusat selama sirkulasi dan pencairan Mata uang ini dienkripsi.

Reaksi terhadap jenis investasi berbasis mata uang digital baru ini dan bukan mata uang telah menghadapi banyak reaksi aneh dan beragam oleh pemerintah beberapa negara dan regulator moneter. Bahkan negara-negara seperti China dan Korea Selatan telah melarang proses ICO dan telah memperingatkan investor terhadap Risiko perdagangan mata uang kode, karena adanya investor yang curang cenderung berada di platform perdagangan, dan meningkatkan ketakutan ini setelah banyak investor hilang dalam proyek palsu atau tidak untuk melindungi investasi mereka secara aman.

Tetapi platform LENDROID menyediakan solusi yang mudah dan efektif, karena platform berikut dan menyediakan banyak tindakan pencegahan yang diperlukan untuk mempertahankan dana nasabah dan investor melalui mereka, dan melindungi mereka dari berurusan dengan investor yang curang; karena platform tersebut didasarkan pada sistem terdesentralisasi yang terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas, tidak ada perantara antara Klien dan investor, yang melindungi mereka dari menanggung biaya yang berlebihan untuk broker ini, dan melindungi uang investor dan kemudian memasukkannya ke dalam dana perlindungan tidak mendapatkan uang pihak lain sebelum melakukan transaksi.

Garis waktu

Lihat kecepatan terik dari tim global kami!

  • Q1
    2017
  • Q2
    2017
  • Q3
    2017
  • Q2
    2018
  • Q4
    2018
  • Q2
    2019
PETA JALAN

Hasil gambar untuk image lendroid


TIM










Lebih lanjut tentang proses Whitelist, TGE, Vesting, dan TRS kami


Explaining the TGE


Informasi penting
Awal dan akhir periode penawaran mata uang awal: Belum dipilih - Anda dapat mengikuti pembaruan di situs web -

Situs Lendroid

Blog:https://blog.lendroid.com/ (Petunjuk: //porn.lendar.com/)

Telegram:https://t.me/lendroidproject (Http: //m./Landredburg)

Reddit:https://www.reddit.com/r/lendroidproject/ (Http: / / www.redit.edu/en/Landerdberg/)

Twitter:https://twitter.com/lendroidproject (Http: //twitter.com/Landerdberg)

Line:https://page.line.me/owr7597o (Http: / /gl.en.ed/)

Penulis artikel:sarta afdal17

Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1519661

Eth:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034


1 komentar:

  1. Kami harap Anda selangkah demi selangkah berjalan ke cakrawala keuangan Anda. Biarkan Unichange.me membantu Anda untuk mencapai hasil Anda lebih cepat. Anda dapat mengandalkan Tim Dukungan kualitatif kami dan penawaran terkemuka di pasar. Setiap hari menambahkan peluang baru untuk mulai bergerak
    https://goo.gl/jAspC5
    #Bitcoin #BTC #exchange #crypto #cryptoexchange #cryptocurrency #PerfectMoney #FasaPay #PayPal #IDR #CNY #Alipay #CUP #emoney

    BalasHapus