Kamis, 01 Maret 2018

Buzzshow Menawarkan Pendekatan Desentralisasi Segar Untuk Online



Halo ketemu lagi dengan saya sarta afdal,saya akan menjelaskan tentang proyek Buzzshow,lebih jelasnya silakan baca di bawah berikut ini:

Apa itu BuzzShow?

Buzzshow adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang suka teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang menaruh perhatian buat konten, kurator dan pemirsa. Blockchain menggunakan Goldies sebagai kripto yang memberi insentif untuk membuat, berbagi, dan melihat video di BuzzShow. Platform anggota tidak hanya sebagai pencipta konten, namun juga hasil saat mereka berbagi video dan saat mereka melihat video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan yang saling menguntungkan untuk berkontribusi dan menghasilkan uang di platform.

Buzzshow menawarkan pendekatan desentralisasi segar ke pasar video online yang akan menyatukan kekuatan ke tangan pencipta, kurator, dan konsumen yang menjadi dasar pasar. Berdasarkan sistem buku yang terdesentralisasi, agar komunitas pembuat konten, kurator dan konsumen dapat memutuskan di antara mereka sendiri apa yang sesuai untuk layanan masing-masing, tanpa pihak pusat yang berdiri untuk mengambil sebagian besar keuntungan. Ini berarti kesempatan bagi semua pengguna dengan harga terjangkau, melihat, mengunggah, isi atau berbagi video.

Platform ini ditujukan untuk kita IPFS (InterPlanetary File Sharing) dalam rilis masa depannya untuk memastikan kontennya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa dasar data terpusat karena. Tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan dipegang di banyak sistem. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman dari metode penyandian video terpusat yang terpusat. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil hemat biaya bandwidth.

Bagaimana BuzzShow bekerja di Blockchain

Platform akan menggunakan InterPlanetary File Sharing (IPFS) untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi. IPFS adalah protokol distribusi peer-to-peer hyperbledia yang bereputasi konten yang dirancang untuk menciptakan metode berbagi dan menyimpan file terdesentralisasi dan permanen. Ini memungkinkan file disimpan tanpa bergantung pada basis data terpusat yang bergantung pada sebagian besar situs video.

Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan tebusan karena video tersebut akan digelar di beberapa perangkat. Manfaatnya lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman dibanding metode video streaming yang bergantung pada database. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.


Fitur Buzzshow

Pengguna di platform akan ada waktu saat mengunggah video pertama mereka di platform. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan emas bahkan sebelum permintaan di situs berkembang. Mereka juga bisa setiap saat rujukan yang ada di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga beberapa beberapa Goldies.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat gambar dan mengupload secara. Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan pencipta konten modal yang lebih besar. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang. Hal ini dibuat perusahaan perawatan kesehatan di panggung.

Mereka akan mendukung pembuatan konten mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies ini tidak akan dikenai biaya transaksi yang keterlaluan seperti Patreon dan platform donasi lainnya, pelayaran biaya transaksi mikro yang sedang nol. Ini akan menjamin pembuat konten yang sangat dibutuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan proyek BuzzShow saat ini silahkan beberapa sumber untuk referensi berikut:










Penulis artikel:sarta afdal17


Eth:0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034



Tidak ada komentar:

Posting Komentar