Jumat, 09 Maret 2018

BITCOiNUS

Hasil gambar untuk bitcoinus bounty bitcointalk

Halo bertemu lagi dengan saya sarta afdal, saya akan menjelaskan tentang proyek Bitcoinus lebih jelasnya silahkan klik link dibawah ini:

PENGLIHATAN

Di era digital tidak semua revolusi telah terjadi. Terobosan teknologi blockchain intinya mengubah pengertian uang sebagai metode pembayaran tradisional. Berbagai kripto pengaman berbasis blockchain sudah mulai mengganggu banyak area dari perbankan tradisional, semua cara memproses pembayaran online Di sinilah Bitcoinus masuk Visi yang telah mengilhami kita untuk menciptakan Bitcoinus berasal dari dinamika kripto yang luar biasa pasar. Penerimaan yang terus meningkat membuat mereka setara dengan ekosistem finansial global.

Apa artinya bagi kita adalah unit e-commerce dari jenis dan skala apa pun akan mulai mengadopsi blockchain teknologi pembayaran Ini akan membutuhkan layanan pemrosesan pembayaran pembayaran yang inovatif namun aman dan luas penyedia layanan. Pasar tumbuh secara eksponensial. Semua toko elektronik dan juga pengecer besar tempat Anda berbelanja saat ini
ambang mengintegrasikan metode pembayaran berbasis blockchain. Ini adalah waktu yang tepat bagi Bitcoinus untuk muncul dan memimpin evolusi pembayaran kripto. Kami fokus pada kehidupan yang nyata proses bisnis B2B yang akan diciptakan kembali sesuai kebutuhan pasar global. Ini adalah
arah yang telah dipilih Bitcoinus dan itulah cara e-commerce menuju. Kami akan memastikan bahwa pengeluaran semua jenis kepemilikan kripto instan dan aman bagi individu dan bisnis.

MASA DEPAN PEMBAYARAN ONLINE

TOP 100 COINS
Dompet tunggal - ratusan peluang

Bitcoinus akan mengembangkan platform untuk pemrosesan kripto B2B yang berorientasi bisnis secara efektif. Untuk memastikan klien individu serta semua kebutuhan bisnis terpenuhi, tahap pertama pengembangan platform Bitcoinus akan mengintegrasikan 100 kripto yang paling banyak digunakan dan terpercaya.Bisnis yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda. Mata uang berbasis blockchain telah membawa sepenuhnya pendekatan yang berbeda untuk itu sebagai metode pembayaran.

 Kenyataan bahwa mata uang bisa diprogram sebelumnya Juga menyediakan fungsi tambahan di lingkungan tertentu (token) membutuhkan alat universal baru untuk membuatnya bisa dipuji Alat ini akan menjadi platform pengolahan online Bitcoinus dimana kripto yang paling populerakan tersedia untuk setiap bisnis.

1.2. BLOCKCHAIN ​​BERDASARKAN KYC

Kami akan melindungi aset kripto Anda Dalam situasi saat ini dengan kartu bank biasa - ada banyak risiko dalam hal pembayaran online. SEBUAH Sejumlah besar skema phishing dan penipuan lainnya dapat dilakukan dengan mudah dengan jaringan terpusat seperti saat ini. Bitcoinus secara harfiah akan menonaktifkan risiko semacam ini karena standar KYC kami yang canggih diperlukan untuk mematuhi agar bisa menjadi klien bisnis kami. Meminimalkan biaya layanan dan umumnya membuat layanan kami terjangkau bahkan untuk yang terkecil sekalipun, bisnis adalah prioritas kami tapi hanya jika mereka mematuhi ketat peraturan dan praktik yang baik dari komunitas blockchain. Bitcoinus akan menerapkan KYC berbasis blokir untuk memastikan keandalan distribusi informasi yang maksimal. Pelanggan individual dari klien kami pasti akan senang dengan pendekatan semacam ini. Kekuatan umum dan penerimaan kriptokokus akan meningkat dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi saat semua tindakan keamanan masuk tempat. Ini hanya karena semua orang bisa mempercayai pihak lain yang tentunya tidak demikian di pihak saat.Kami percaya pada sinergi blockchain dan bisnis biasa tapi harus dibangun berdasarkan kepercayaan.

1.3. SOLUSI PEMBAYARAN GLOBAL UNTUK E-COMMERCE

Satu klik kripto pembayaran? Ya silahkan Bitcoinus sedang membangun sebuah platform yang akan memungkinkan transaksi kripto yang sangat cepat. Situasi saat ini dimana Kecepatan transaksi rendah dan biayanya tinggi tidak bisa digunakan di kebanyakan bisnis e-commerce. Bitcoinus akan melakukannya mengubah cara transaksi berinteraksi dalam sistem internal karena algoritma kompleks kami yang memungkinkan operasi tertentu yang harus dilakukan sebelum diupload ke blockchain. Namun tetap aman dan aman Bisa diandalkan sebagaimana mestinya.

Platform ini memungkinkan pedagang untuk menerima dana dalam waktu hingga 2 detik. Untuk semua bisnis global itu sangat penting untuk bisa mengumpulkan semua dana secepatnya. Platform Bitcoinus akan mengurangi waktu menerima dana dari hari atau minggu sampai beberapa detik. Gateway pembayaran tertentu saat ini bisa menunda penerimaan dana dengan 1 sampai 2 minggu, terutama bila transaksi perlu dibersihkan meskipun jauh (atau kurang tepercaya) lokasi bank Contoh bagusnya adalah toko e sederhana dimana klien kami menjual trending electronics. Saat pelanggan ritel membayar barang, pedagang mendapatkan uangnya langsung. Tidak ada penundaan, tidak ada ketidakpastian tentang pembayaran kegagalan gateway, kecurangan atau transaksi bank internasional yang lamban dan bermasalah.

Transaksi diupload ke blockchain dari kripto yang digunakan sebagai metode pembayaran.
Hanya butuh 1 sampai 2 detik agar semua orang melihat transaksi sehingga transparan dan cepat.
Dalam keseluruhan rangkaian proses bisnis ini adalah arus kas. Saat ini ada kesulitan yang jelas saat itu.Datang ke usaha kecil ingin menjual sebanyak mungkin produksi trending yang mereka bisa.
Semua uang yang bisa memicu pertumbuhan bisnis kecil terjebak dalam lapisan perantara keuangan.
Apa artinya usaha kecil adalah bahwa tidak ada cara untuk tumbuh cepat kecuali jika mereka meminjam lebih banyak modal untuk meningkatkan arus kas mereka. Meminjam uang berarti menambah risiko. Mendapatkan uang mereka sendiri kembali pada menit a Produk yang dibeli hanya menghilangkan kebutuhan untuk meminjam dan memungkinkan usaha kecil berkembang dia jauh lebih cepat menggunakan dana mereka sendiri.

BIAYA TRANSAKSI REVOLUSI

Biaya kami - hampir gratis
Keuntungan dari platform pemrosesan pembayaran Bitcoinus tentu saja biayanya. Bitcoinus hanya akan mengenakan biaya 0,5%

BITCOINUS WHITEPAPER 5

komisi atas semua transaksi Dibandingkan dengan perusahaan pengolahan dan penyedia layanan lainnya,Bitcoinus akan menjadi biaya yang paling efektif di pasaran.
Rendahnya harga transaksi melakukan dua peran penting:

a) Alternatif biaya yang efektif untuk penyedia layanan perbankan tradisional dan pembayaran lainnya untuk jenis apapun bisnis berbasis online.

b) Mendorong bisnis untuk menyesuaikan mata uang kripto dengan lebih efektif. Bitcoinus akan pergi membawa manfaat blockchain ke setiap unit bisnis di seluruh dunia.

Tim Bitcoinus kurang berkonsentrasi untuk mendapatkan jumlah komisi maksimal tapi lebih
penyebaran teknologi di seluruh dunia. Penetrasi pasar yang cepat dan efektif yang sangat dinamis
Industri blockchain lebih penting daripada berfokus pada satu baris pada lembar P / L hari ini.

Strategi bisnis kami dirancang untuk menjangkau sebagian besar unit bisnis e-commerce dan memungkinkan potensi mereka masuk industri yang baru terbentuk dari pembayaran global terdesentralisasi.

Biaya Transaksi Revolusioner 0,5%

Hasil gambar untuk bitcoinus bounty bitcointalk

ALGORITMA TRANSAKSI

Kesederhanaan adalah kecanggihan tertinggi
Ilustrasi menunjukkan betapa rumitnya algoritma pembayaran online saat ini. Karena banyaknya lapisan, maka Transaksi memiliki banyak risiko yang melaluinya. Kompleksitas proses pembayaran berarti itu Juga mahal karena biasanya ada sekitar 16 langkah dalam setiap transaksi end-to-end. Tidak ada cara apapun gateway pembayaran online bisa menawarkan transaksi dengan biaya rendah seperti yang ditawarkan oleh Bitcoinus. Itu alasannya sederhana; kurang lapisan = kurang kompleksitas = biaya lebih rendah.Proses pembayaran yang jauh lebih efisien hanya dimungkinkan dengan mengadopsi teknologi blockchain sebagai tulang punggung utama solusinya.
Algoritma pembelian khas dari setiap produk yang menggunakan alat e-commerce:

Hasil gambar untuk bitcoinus bounty bitcointalk

SISTEM REPUTASI MERCHANT

100% dipercaya merchant memenuhi 100% nasabah yang dapat dipercaya

Ada kasus jika karena satu atau lain alasan transaksi atau item tersebut tidak sesuai dengan persyaratan pihak lain. Jika kedua pihak tersebut bisa menyelesaikan masalah dengan sendirinya - itu bagus, tapi kalau mereka tidak bisa?Platform Bitcoinus akan memperkenalkan merchant rating. Ini akan berlaku untuk semua klien kami yang menjual apapun di manapun.Katakanlah klien ritel tidak mendapatkan barangnya karena beberapa keadaan yang tidak terduga.

Tidak masalah pihak mana yang mungkin menyebabkan masalah itu selalu penting untuk memiliki cadangan. Dalam kasus dimana kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan dalam jangka waktu 7 hari, akan ada prosedur yang dimulai akan melibatkan moderator pihak ke-3. Orang ini akan bertindak sebagai partai netral yang akan memulai yang efektif prosedur pemecahan masalah untuk keduanya - pembeli dan penjual.

Jika terjadi kesepakatan bersama, tidak ada umpan balik negatif yang akan ada di salah satu pihak. Namun, jika kasus serupa mulai muncul lebih sering dan akan melibatkan pedagang atau pembeli yang sama, tim Bitcoinus berhak melakukannya mengecualikan penjual dari platform untuk mencegah hilangnya dana atau kemungkinan penipuan dalam bentuk apapun.Secara umum, semua pembeli akan dapat menilai semua penjual yang akan menggunakan platform kami sebagai alat pemrosesan mereka.

Bitcoinus akan memantau transaksi dan semua generasi umpan balik dengan hati-hati agar tetap tinggi transparansi semua operasi terkait kriptokokus.

PETA JALAN

Hasil gambar untuk bitcoinus bounty bitcointalk


RINCIAN CROWDSALE

Hasil gambar untuk bitcoinus bounty bitcointalk

Hasil gambar untuk bitcoinus bounty bitcointalk

TIM

Hasil gambar untuk bitcoinus bounty bitcointalk


Platform adalah komunitas media sosial dari peserta nyata, jadi untuk terhubung dengan orang lain di rantai dan mencari tahu lebih banyak tentang tren, masuk ke;





Penulis: sarta afdal17


My Eth: 0x77921cc7e185e9d57a27DB0adf45f07cC2e91034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar